Ketuk ketuk ketuk ketuk ketuk!
Komandan Enam Kantor Im Gyu-wol dari Pengawal Seragam Bordir, yang mengawasi semua Medan Perang Penjara di Istana Kekaisaran, memimpin empat Komandan Seratus orang dari Pengawal Seragam Bordir dan seseorang yang mengenakan topi bambu menuju Medan Perang Penjara Neraka Abadi.
Hanya dengan melihat ekspresi serius Im Gyu-wol saat dia bergerak, jelas bahwa situasinya sangat mendesak.
'Sialan. Karena mencoba menangkap seekor kutu, kita malah membakar seluruh rumah.'
Trainee Bae Ji-seok dan Trainee Joo Woonhyang.
Peta Medan Perang Penjara diubah untuk menangkap mereka berdua, dan itulah yang menjadi pemicunya.
Sekalipun diubah, seharusnya dirancang hanya untuk menjerumuskan mereka ke dalam perangkap mekanisme, namun tanpa sengaja, malah menjerumuskan mereka ke tempat yang tidak seharusnya didekati.
'Sel No. 126……'
Bukan hanya selnya saja, bahkan mendekati area sekelilingnya pun dilarang.
Itu karena tempat itu sangat berbahaya.
Monster yang dikenal sebagai sisa dari Kultus Sembilan Darah telah memikat Pengawal Seragam Bordir dengan teknik ilusi misterius meskipun dalam keadaan terkendali sepenuhnya.
Oleh karena itu, tanpa persiapan yang memadai, seseorang tidak boleh mendekati radius yang ditentukan.
-Mengetuk!
Im Gyu-wol yang telah turun ke Medan Perang Penjara Neraka Abadi bergegas karena hatinya yang gelisah.
Kalau saja tahanan Sel No. 126 berhasil kabur, skenario terburuknya tidak akan ada bedanya.
Bukan saja menyelesaikan masalah itu menjadi masalah, tetapi sebagai kepala Kantor Keempat, dia mungkin harus bertanggung jawab penuh.
Jadi, ia harus mencegahnya sebelum terjadi.
'Kita harus bergegas.'
Sambil berlari melewati lorong gua Medan Perang Penjara Neraka Abadi, Komandan Enam Kantor Im Gyu-wol mengerutkan kening.
-Klang klang klang klang!
Hal itu karena suara benturan senjata terdengar dari salah satu pos jaga jauh di dalam Medan Perang Penjara Neraka Abadi.
Penasaran dengan apa yang tengah terjadi, ia berlari menuju lokasi itu.
'Apa-apaan ini?'
Para penjaga yang seharusnya menjaga pos itu malah mati-matian bertarung melawan seseorang.
Akan tetapi, orang itu bukanlah Sel No. 126 yang ditakuti.
Tepatnya, ada banyak orang, dan mereka tidak lain adalah para tahanan yang seharusnya dikurung.
“Hahahahaha!”
"Mati! Mati!"
“Beraninya kalian bajingan mencoba menangkap kami?”
Para tahanan itu, yang dipenuhi dengan niat membunuh, mengamuk dengan kegilaan aneh di mata mereka yang merah, dan para penjaga yang telah berlatih seni bela diri berusaha mati-matian untuk menaklukkan mereka.
-Mengepalkan!
Komandan Enam Kantor Im Gyu-wol menggigit bibir bawahnya dengan keras.
Dia tidak tahu bagaimana mereka berhasil melarikan diri dari sel penjara, tetapi situasinya bahkan lebih rumit dari yang ditakutkannya.
'Brengsek.'
Im Gyu-wol melirik orang yang mengenakan topi bambu.
Orang yang sedikit mengangkat topi bambu dan menggelengkan kepalanya tidak lain adalah Kepala Pembela Muk Seom.