“Mulai sekarang, biar aku yang mengurusinya.”
Orang yang menekan bagian belakang kepala Pemimpin Klan Tang yang menggeliat, Tang In-hae, yang wajahnya terkubur di tanah, tidak lain adalah Mok Gyeong-un.
Mendengar perkataannya, Moo-jin mengangguk dan melangkah mundur.
Bagaimanapun, karena kepercayaannya terhadap Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae, telah jatuh, dia tidak lagi berhasrat untuk meneruskan pembicaraan itu.
Lebih-lebih lagi…
'Aku perlu menstabilkan diriku.'
Meskipun Mok Gyeong-un telah mengendalikan energi iblis, sifat jahat aneh yang tersisa di dalam hatinya terus menghalangi pemulihannya, dan luka di dalam hatinya belum sembuh, menyebabkan sensasi menyengat setiap kali ia menarik napas.
Tampaknya ia perlu segera mengeluarkan sifat jahat dari tubuhnya.
Saat Moo-jin melangkah mundur, Mok Gyeong-un, yang telah menekan kepala Tang In-hae, memberi isyarat kepada seseorang dengan matanya.
Itu Seop Chun.
Dengan kecerdasannya, Seop Chun memahami maksud Mok Gyeong-un hanya dengan sekali pandang.
-Berderak!
Mendekati kereta yang ditumpangi Tang In-hae, mata Seop Chun berbinar saat ia membuka pintu.
Di dalam kereta, bersama beberapa kotak berisi senjata, senjata tersembunyi, dan bahan racun, seorang wanita dengan paras anggun dan rambut pendek sedang tidur.
-Desir!
'Dia tidak tidur?'
Seop Chun, yang memeriksa denyut nadinya, dapat mengetahui bahwa titik akupunturnya telah ditekan.
Dia hendak melepaskan mereka segera, tetapi untuk saat ini, dia menggendongnya keluar.
“Tuanku. Ada senjata, bahan beracun, dan wanita ini di dalamnya.”
"Jadi begitu."
"Saya tidak tahu siapa dia. Dilihat dari fakta bahwa dia dibius dengan menekan titik akupunturnya, sepertinya hubungan mereka tidak begitu baik."
“Titik akupunktur…”
-Gedebuk!
Tak lama kemudian, Mok Gyeong-un melepaskan tangannya dari kepala yang selama ini ditekannya.
Sambil menggeliat dan meronta, Pemimpin Klan Tang Tang In-hae mengangkat kepalanya.
Wajahnya yang dipenuhi serpihan pasir dan darah yang tak terhitung jumlahnya, menggertakkan giginya dan mencoba memutar tubuhnya.
Namun…
-Gedebuk!
"Aduh!"
Mok Gyeong-un menendang bahunya dan menekannya hingga dia terjatuh.
Kepada Tang In-hae yang tak bisa bergerak, Mok Gyeong-un berbicara.
“Dari apa yang kudengar sebelumnya, sepertinya kau tahu secara garis besar siapa aku, jadi kita bisa lewati perkenalan ini.”
“…”
Mendengar suara tenang itu, pikiran Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae menjadi rumit.
Dimana letak kesalahannya?
Dia telah merenungkannya cukup lama, sehingga tidak ada kekurangan dalam rencananya.
Tidak ada faktor yang mengganggu, jadi mengapa bajingan ini masih hidup?