Melihat punggung pasukan pemerintah mengejar binatang iblis Heum-won dengan sekuat tenaga, Mok Gyeong-un menyeringai dan berkata,
“Entahlah, mereka benar-benar tidak menyimpang dari ekspektasiku.”
“Seperti yang diduga, mereka sedang menunggu.”
Seop Chun mendecak lidahnya sambil melihat pasukan pemerintah.
Setelah Biksu Besar Aula Kitab Suci Otot Terbalik Museong dari Shaolin mengakui kekalahan Formasi Seratus Delapan Arahat, Komandan Kang-hak menghilang diam-diam.
Ia mengira Mok Gyeong-un dan kawan-kawannya akan terlalu sibuk dengan Shaolin hingga tidak mengingatnya, namun ternyata itu salah perhitungan.
Saat mereka berada dalam posisi untuk menghalangi pengejaran pasukan kekaisaran yang sedang berlangsung, mereka dengan cermat mengawasi Komandan Kang-hak yang menyelinap pergi.
Selama pelariannya, raut wajahnya penuh dengan rencana jahat, sama sekali tidak menyerupai seseorang yang sedang mundur.
“Karena burung monster itu sedang menuju ke timur, kita bisa menunda pengejaran untuk sementara waktu.”
Mong Mu-yak berkata seolah itu adalah hal baik.
Jika mereka dapat menghindari kejaran pasukan kekaisaran, dapat dikatakan mereka telah menyelesaikan lebih dari 80% misi mereka.
Sementara itu, biksu yang diusir Ja Geum-jeong, meneguk minuman keras dari labu, bertanya,
-Teguk teguk!
“Fiuh. Tapi, Tuan, apakah tidak apa-apa untuk mengusir burung monster itu seperti itu? Meskipun sulit baginya untuk membawa kita karena sayapnya yang terluka, rasanya agak sia-sia meninggalkannya hanya untuk itu.”
Ia bingung karena ketika Shaolin menyuruh mereka meninggalkannya, Mok Gyeong-un telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengambilnya, tetapi sekarang tampaknya ia menggunakannya sebagai umpan untuk memikat musuh.
Terhadap hal ini, Mok Gyeong-un menjawab dengan acuh tak acuh,
“Jangan khawatir. Binatang rohku terhubung denganku, jadi meskipun jauh, ia dapat menemukan jalan kembali. Dan tampaknya ia membutuhkan waktu untuk memulihkan sayapnya yang terluka melalui kekuatan magis.”
“Kalau begitu, baiklah.”
Ja Geum-jeong berbicara seolah lega sambil mengusap kepalanya yang botak.
Melihatnya seperti itu, Seop Chun terkekeh dan berkata,
“Sepertinya kau sudah terikat padanya.”
“Ahem. Terpasang, pantatku. Nyaman saja untuk dikendarai.”
“Hehehe.”
“Saya tidak suka tawa itu.”
“Siapa bilang apa?”
Meninggalkan mereka berdua yang bertengkar, Mong Mu-yak menunjuk ke arah barat daya dan berkata,
"Untuk saat ini, Tuanku, kurasa kita harus bergegas. Bahkan jika mereka tertipu untuk sementara, mereka mungkin akan segera mengetahuinya."
“Kau benar. Sekarang berhentilah bersikap keras kepala dan pergilah.”
Mok Gyeong-un menoleh dan menatap Pendeta Api Suci.
Kemudian, Pendeta Api Suci buru-buru mengalihkan pandangannya dengan ekspresi canggung.
Ke mana pun dia mengalihkan pandangannya, di sana ada binatang jahat Alyu.
Awalnya, ukurannya sedikit lebih besar dari bangunan dua lantai, tetapi sebagai Imaemangnyang tingkat tinggi, ia dapat menyesuaikan ukurannya seperti Heum-won.