Monster aneh menerobos dasar jurang.
Bentuknya mirip cacing tanah, namun yang membedakannya adalah pada bagian yang tampak seperti kepala, terdapat puluhan mata berwarna hitam dan gigi-gigi tajam yang tak terhitung banyaknya, yang sulit dihitung dari bagian luar hingga bagian dalam mulutnya yang bundar.
-Kwang! Kwakwakwakwang!
Meskipun digambarkan bentuknya seperti cacing tanah, ketebalannya jauh lebih tebal daripada tubuh manusia, dan panjangnya tampaknya setidaknya 6 hingga 8 jang.
Lagipula, monster-monster yang tiba-tiba muncul itu bukanlah entitas tunggal.
Tampaknya ada lusinan jumlahnya.
'Apa sebenarnya itu?'
Saat Mok Gyeong-un mengerutkan kening, suara Cheong-ryeong terdengar di telinganya,
-Mereka adalah Naga Tahi Lalat Bumi.
-Naga Tahi Lalat Tanah?
Earth Mole Dragon merupakan nama lain dari cacing tanah.
Karena ia berurusan dengan bahan-bahan obat, kakeknya pun menyebut cacing tanah dengan sebutan Naga Tahi Lalat Bumi.
Tentu saja, itu bukan hal penting saat ini.
-Mereka tampaknya tidak memiliki kekuatan spiritual yang kuat.
-Meski begitu, mereka mungkin berada di level monster. Meskipun sebagian besar roh jahat dan monster seperti itu, kudengar Naga Tanah sangat tidak menyukai cahaya dan hanya hidup di bawah tanah.
-Jurang yang dalam ini tampak seperti tempat sempurna di mana cahaya tidak dapat masuk dengan baik.
-Itu benar. Tapi alasan mengapa benda-benda itu mengamuk seperti itu mungkin karena itu, kan? Hah?
-Apa maksudmu?
Mendengar perkataannya, Mok Gyeong-un menatap bola suci itu.
'!?'
Dia bisa mengerti mengapa Cheong-ryeong bereaksi seperti itu.
Dia melihat retakan mulai terbentuk pada bola suci yang bersinar terang itu.
'Retakan?'
Kalau dipikir-pikir, cahaya bola suci itu sudah melemah drastis.
Itulah sebabnya bagian yang retak terlihat jelas, tapi,
'Ah……'
Dia bertanya-tanya mengapa itu retak, tetapi dia mengerti alasannya.
Ada bekas-bekas bilah pisau yang sangat kecil pada bola suci itu.
Dia telah berusaha sekuat tenaga agar aura pedang itu tidak menyentuh bola suci itu saat bertarung dengan pengguna pedang itu, tetapi tampaknya sebagian energi tajam itu telah menyentuhnya.
Mok Gyeong-un menatap bola suci itu seolah gelisah.
Kalau bola suci itu pecah dan hancur, berarti usaha mereka datang ke sini akan sia-sia.
'Untuk saat ini…..'
-Kuaaaaaaa!
Itu terjadi pada saat itu.
Naga Mol Bumi yang telah menerobos tanah dan meronta-ronta terbang ke atas sambil menjerit mengerikan.
Sekitar selusin orang terentang secara bersamaan, dan apa yang mereka tuju tidak lain adalah,
'Aku?'
Dua atau tiga Naga Tahi Lalat Bumi merentangkan tubuhnya ke arah pengguna pedang, tetapi sebagian besar makhluk yang banyak jumlahnya ini merentangkan tubuhnya ke arah Mok Gyeong-un.