Di tempat latihan di pelataran dalam Masyarakat Langit dan Bumi.
Yeop Wi-seon, murid kedua Son Yun, Raja Pedang Cerah dari Lima Raja dan pejabat tinggi Masyarakat Langit dan Bumi, memasang ekspresi tidak percaya.
“Huff…… Huff……”
Seorang pria berusia pertengahan tiga puluhan dengan rambut wajah pendek mengembuskan napas kasar.
Dia adalah Woo Ho-rang, kakak laki-laki Yeop Wi-seon, Kepala Besar Klan Gyeogwol, dan salah satu dari Lima Harimau, yang dianggap sebagai pakar teratas generasi muda dalam Masyarakat Langit dan Bumi.
-Menetes!
Darah menetes dari tangan kanan Woo Ho-rang yang memegang pedang.
'…… Mustahil.'
Kakak seniornya telah kalah.
Apa yang tampaknya tidak terpikirkan telah menjadi kenyataan.
"Bagus sekali."
Seorang pria paruh baya yang penuh bekas luka membuka mulutnya.
Dia tak lain adalah Son Yun, Sang Raja Pedang Cerah.
Son Yun juga menunjukkan ekspresi terkejut, dan itu wajar saja. Murid termuda yang baru diterima itu telah mengalahkan kakak laki-lakinya Woo Ho-rang, yang membalikkan ekspektasi untuk duel tersebut.
Murid baru itu tak lain adalah Mok Yu-cheon.
'... Aku telah berusaha keras akhir-akhir ini, tapi hanya sampai sejauh ini?'
Mok Yu-cheon adalah orang yang dia bawa sebagai 'kartu' untuk menahan secara paksa orang itu menggantikan Mok Gyeong-un dari Lembah Darah Mayat.
Tentu saja, dia memilihnya karena dia memiliki bakat dan semangat yang tidak kalah dari orang itu, dan pilihan itu tidak salah.
Orang ini juga seorang jenius yang bakatnya belum berkembang sepenuhnya.
Ia tidak pernah membayangkan akan mampu mengalahkan bahkan Woo Ho-rang, yang telah ia tunjuk sebagai penggantinya, hanya dalam beberapa bulan.
'Menarik.'
Itu benar-benar suatu hal yang aneh.
Memikirkan bahwa kedua orang dari Yeon Mok Sword Manor yang dibawanya sebagai sandera akan berakhir mengalahkan murid-muridnya.
Kalau saja mereka bukan dari golongan yang saleh, dia pasti ingin menunjuk mereka sebagai penerus.
Sangat disesalkan, tetapi dia harus puas dengan menjadikan mereka sebagai muridnya.
-Krek krek!
Lengan kanan Mok Yu-cheon yang bengkak menghitam kembali ke keadaan semula.
Sejak ia mulai mampu mengendalikan teknik hebat darah terbalik melalui ajarannya, ia berkembang dengan cepat, dan Son Yun menjadi penasaran di mana batas kemampuannya.
-Mengepalkan!
Saat sang guru menatap Mok Yu-cheon dengan ekspresi puas, Woo Ho-rang menggigit bibirnya dengan keras.
Bagaimana sampai jadi seperti ini?
Dia malah semakin berupaya keras dalam mengembangkan ilmu bela dirinya untuk membalas dendam pada orang itu.
Tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa pada akhirnya dia akan kalah bahkan dari adik laki-laki orang itu.
Ekspresi di wajah tuannya itu hanya muncul ketika dia benar-benar senang.
'Ah. Ini yang terburuk.'
Rasanya seolah keluarga Mok telah mengambil segalanya darinya.
Saudara laki-laki orang itu telah mengambil hati tuannya, dan orang itu telah mengambil hati wanita yang dicintainya.