Pada tengah malam yang hujan.
Seseorang yang mengenakan topi bambu dan jas hujan bambu sedang melihat ke bawah ke sebuah desa kecil dengan lampu yang berkelap-kelip dari tengah gunung.
Saat ia tengah asyik menatap desa itu, dari belakangnya terdengar suara tongkat yang diketukkan ke tanah berlumpur.
Lalu, sebuah suara terdengar.
“Memang, seperti yang kau katakan. Mereka akhirnya datang ke sini. Umpannya memang efektif.”
“Meskipun mereka tidak punya pilihan selain melarikan diri karena keadaan yang tidak menguntungkan, kecuali mereka bodoh, mereka tidak punya alasan untuk melakukan sesuatu yang mencolok.”
“Benar sekali. Berkat itu, penantianku terbayar lunas, dan kamu memenangkan taruhan.”
-Ting!
Seseorang di belakangnya menjentikkan koin perak dengan jarinya.
Orang yang mengenakan jas hujan bambu menangkapnya tanpa menoleh.
Koin perak adalah harga taruhan.
Sambil menaruh koin perak yang diterimanya ke dadanya, pria yang memakai topi bambu itu berkata,
“Apakah kamu yakin dengan persiapannya?”
“Hohoho, apakah kamu tidak percaya pada orang tua ini?”
“Bagaimana mungkin? Jika memang begitu, tidak ada alasan bagiku untuk bersamamu, Tetua So. Sekarang, mari kita lihat kemampuanmu.”
“Tunggu saja dan lihat saja. Aku bisa menangani ini dengan tenang.”
Orang yang disebut “tetua” menunjukkan kepercayaan diri yang kuat.
***
-Gedebuk!
“Hah!”
Biksu yang diusir Ja Geum-jeong, yang telah meletakkan kendi anggur seukuran anak berusia lima tahun, memandang Seop Chun di seberangnya dengan seringai di wajahnya.
Seop Chun juga meraih toples anggur dengan kedua tangan dan meneguknya, tetapi lebih dari separuh alkohol membasahi dagu dan pakaian atasnya, bukan mulutnya.
Lalu, Seop Chun terhuyung dan meletakkan toples anggur itu.
-Gedebuk!
“S-Sial!”
“Hahaha, kamu tidak sebanding dengan biksu ini.”
Ja Geum-jeong, yang memeriksa sisa alkohol di toples anggur Seop Chun, berbicara dengan ekspresi penuh kemenangan.
Mendengar ini, Seop Chun menatap Ja Geum-jeong dengan wajah jijik.
Dia bangga dengan dirinya sebagai seorang peminum, jadi dia sengaja menantangnya, tetapi ini bukan sekadar kendi anggur hidup, melainkan tingkat alkohol yang dituangkan ke tenggorokannya.
Dia bahkan tidak mengeluarkan efek alkohol dengan tenaga dalam, jadi bagaimana dia bisa tidak terpengaruh?
“Apakah kamu benar-benar tidak merasakan apa pun?”
“Apa kau pikir aku akan mabuk hanya karena menghabiskan tiga botol anggur sebesar ini? Hahahaha!”
Setelah diusir, dia minum hampir setiap hari.
Karena tidak mau melihat hal-hal yang tidak kasat mata dan selalu ingin mabuk, ia pun minum terus menerus, sehingga ia pun menjadi salah satu peminum paling terkenal di dunia bela diri Central Plains.
“Ha ha ha……”
“Anak muda. Sekarang setelah kau tahu kau tidak bisa melakukannya, jangan coba-coba menantangku.”