Di puncak gunung tidak jauh dari perkebunan Klan Tang Sichuan.
“Ya ampun!”
Seorang wanita tua bungkuk yang bersandar pada tongkat tercengang.
Dan tentu saja ada alasannya. Siapa pun yang menyaksikan duel hebat ini akan tercengang.
Ini sudah melampaui tingkat seniman bela diri biasa.
Itu benar-benar konfrontasi antara manusia super.
-Ledakan, ledakan, ledakan, ledakan!
Setiap kali mereka mengayunkan pedang atau tinjunya, semua yang ada di sekitar mereka hancur dan terpecah belah dalam kekacauan total.
Lingkungan sekitar telah menjadi reruntuhan, tidak ada satu pun tempat yang tersisa utuh.
Melihat hal itu, wanita tua yang bungkuk itu, mulutnya menganga, mendecak lidahnya dan berbicara.
“Nona Chunchu… Sepertinya mereka telah melampaui alam manusia.”
"…Memang."
Di samping wanita tua itu berdiri seorang wanita dengan rambut setengah hitam dan setengah putih.
Mengenakan busana kuning cerah nan provokatif yang mengingatkan pada bunga rapeseed, memperlihatkan belahan dadanya, dia tampak misterius sekaligus sangat cantik.
Karena suaranya terdengar agak pelan, perempuan tua itu, yang mengira dia mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk, dengan hati-hati melirik ke samping.
Tetapi ada sesuatu yang tampak aneh.
Mata Lady Chunchu yang mengamati duel mereka berbinar-binar karena terpesona dan tertarik.
'...Apakah dia sudah mulai tertarik?'
Dia adalah orang yang paling emosional di antara para eksekutif di wilayahnya.
Akibatnya, dia menjadi sangat berubah-ubah dan mudah berubah suasana hatinya, jadi sulit dipahami mengapa dia menunjukkan minat sekarang.
Dia tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya ketika Seok Pae-ung, Raja Judi Hutan Hijau, yang dia anggap sebagai bagian yang berguna dan dia investasikan, kehilangan semangat juangnya hanya dengan satu pukulan.
Tetapi reaksinya saat ini sungguh bertolak belakang.
'Apakah karena manusia mengerikan itu bertarung melawan kekuatan tersembunyi Klan Tang?'
Tebakan wanita tua itu tak lain adalah manusia itu.
Meskipun kekuatan tersembunyi Klan Tang sangat mencengangkan, manusia yang tiba-tiba muncul itu juga bukan orang yang mudah dikalahkan.
Ketika kekuatan tersembunyi yang mengerikan dari Klan Tang mulai melepaskan kekuatannya sepenuhnya, Nyonya Chunchu berkata dengan ekspresi terkejut:
[…Dia kuat. Dengan tingkat kekuatan ini, dia tidak akan kalah bahkan jika dibandingkan dengan Enam Surga, apalagi Delapan Bintang.]
[S-Enam Surga, katamu?]
Enam Surga dianggap sebagai puncak di antara seniman bela diri.
Tetapi apakah orang-orang tak dikenal itu memiliki kekuatan yang sebanding dengan tokoh-tokoh hebat tersebut?
Bagaimana mereka tidak pernah tertangkap oleh jaringan intelijen mereka?
Itu sungguh menakjubkan.
Sekarang masuk akal mengapa orang itu tetap duduk dan bersikap waspada.
Dataran Tengah bukanlah tempat yang bisa dianggap enteng.
Namun…
"Ah!"