'!!!!!!'
Saat pintu kereta terbuka, dua pedang melayang keluar seperti ikan yang berenang.
Melihat ini, Hyun Mun-ja dari Sekte Qingcheng, yang setengah menghunus pedangnya, membeku di tempat.
Hal yang sama berlaku untuk prajurit Sekte Qingcheng lainnya.
“Be- Mungkinkah?”
“Pedang yang dikendalikan Qi?”
Prajurit mana pun yang menghunus pedang akan mengenalinya.
Dikatakan bahwa Teknik Pedang Terkendali Qi hanya dapat dicapai ketika pedang seseorang mencapai tingkat kesempurnaan dan energi internalnya mendekati puncak dari segala puncak.
Kakak Senior Hyun Mun-ja dan prajurit Sekte Qingcheng lainnya merasa gelisah.
Tidak banyak pendekar pedang di seluruh dunia seni bela diri yang dapat menggunakan Teknik Pedang Terkendali Qi.
Bagaimana bisa seorang ahli setinggi itu muncul di tempat seperti ini?
Terlebih lagi, wajah yang mereka lihat sebelumnya tampak tidak lebih tua dari 17 atau 18 tahun, apalagi seorang dewasa muda.
"Itu tidak mungkin. Tidak mungkin!"
Pada saat itu, Hyun Mun-ja berpikir bahwa orang yang memamerkan teknik langka ini bukanlah pemuda itu.
Pasti ada seorang master yang luar biasa di dalam kereta itu…
-Desir!
Tepat pada saat itu.
Pedang yang dikendalikan qi itu terbang ke arahnya dengan kecepatan secepat kilat, mengejutkannya dan membuatnya mengerahkan seluruh tenaganya untuk menghindar.
Hanya dalam jarak sehelai rambut, pedang itu menyentuh bahu kirinya.
Namun,
-Menusuk!
Meskipun dia berhasil menghindari pedang yang dikendalikan qi, prajurit Sekte Qingcheng lainnya tidak.
Seperti ditusuk dengan tusuk sate, pedang itu langsung menembus kepala dan hati tiga junior Sekte Qingcheng.
-Tusuk tusuk tusuk!
"Aduh!"
"Ugh!"
Kecuali satu orang yang kepalanya tertusuk, dua orang lainnya roboh sambil menjerit kesakitan.
Saat tiga nyawa melayang akibat pedang yang dikendalikan qi dalam sekejap, para prajurit Sekte Qingcheng panik dan menghancurkan formasi mereka, berhamburan ke segala arah.
“Jong-wan! Adik Muda Bu-hyeon!”
“Lari!”
Tidak ada waktu untuk merasa marah atau berduka atas kematian saudara seperjuangan mereka.
Dua pedang Mok Gyeong-un, Pedang Perintah Jahat dan Pedang Penjarah-Pembunuh, menembus para prajurit Sekte Qingcheng yang melarikan diri dengan kecepatan luar biasa, seolah-olah sedang berburu.
-Tusuk tusuk tusuk!
'Bagaimana… Bagaimana ini bisa terjadi…'
Saat empat orang lainnya tewas dalam sekejap, mata Hyun Mun-ja bergetar hebat.
Ia mengira tidak seorang pun di antara mereka akan menjadi kuat karena mereka semua masih muda, kecuali biksu yang diusir, Petapa Tinju Iblis Ja Geum-jeong.
Tapi itu salah perhitungan.
Mereka telah menyentuh sesuatu yang tidak seharusnya mereka sentuh.
Jika seseorang dapat dengan bebas mengendalikan dua pedang yang dikendalikan qi dan membuat para ahli dari alam tingkat pertama hingga alam puncak tahap awal menjadi tidak berdaya, maka ia dapat dianggap sebagai ahli teratas di dunia bela diri, yang setara dengan atau melampaui Delapan Bintang.