Pendekar Gila Ji-oe tercengang.
'Bukankah pedang itu seluruh hidupnya?'
Bagaimana orang seperti itu bisa mencapai tingkatan yang melampaui teknik pedang Ou Cheon-mu?
Dia tidak dapat mempercayainya.
Ada pepatah yang mengatakan: “Seratus hari untuk pedang, seribu hari untuk tombak, sepuluh ribu hari untuk pedang.”
Ini berarti pedang merupakan senjata tersulit.
Bahkan jika seseorang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk pedang, sulit untuk mencapai prestasi kecil sekalipun. Untuk mencapai puncaknya, pikiran seseorang harus sepenuhnya diisi dengan pedang.
'Haa.'
Apakah dia melakukan ini dengan sengaja?
Hanya untuk menghindari duel dengannya.
Mendengar itu, Ji-oe merenung sejenak.
Mundur sekarang saat buah yang paling menggoda yang dapat dibayangkan ada di depan matanya adalah hal yang tidak terpikirkan.
Pergi tanpa mencicipinya adalah hal yang tidak dapat diterima bagi seorang pengikut pedang.
Lagi pula, hakikat seorang seniman bela diri terletak pada semangat bertarungnya.
"Lawanku adalah seseorang yang telah mencapai puncak ilmu pedang, yang mampu menerima semua yang kumiliki. Meskipun tidak sopan, jika aku melepaskan kesempatan ini, hari seperti itu mungkin tidak akan pernah datang lagi."
-Desir!
Dengan itu, Ji-oe perlahan menggerakkan tangannya ke gagang pedangnya.
Tepat pada saat itu.
-Sengat! Sengat!
Sebilah pedang tajam menyentuh punggung tangannya sambil meraih gagangnya, dan kepala tongkat berbentuk ular diarahkan ke lehernya.
Pemilik pedang itu adalah Ma Ra-hyeon yang bertopeng, dan tongkat ular itu milik Guyang Sa-oh dari Tongkat Ular Delapan Racun.
Guyang Sa-oh berbicara kepadanya dengan suara rendah.
“Tuan kami menolak. Singkirkan tangan itu, Ji-oe.”
Mendengar peringatannya, mata Ji-oe menajam.
Dia skeptis karena auranya tidak dapat dirasakan melalui qi.
Tetapi keduanya adalah pakar yang tak tertandingi yang telah melampaui tembok itu.
Ji-oe yang mengamati keduanya dengan matanya secara bersamaan, membuka mulutnya.
“…… Kau benar-benar mengejutkanku. Memerintahkan para master Alam Transformasi sebagai bawahan. Tidak, itu tidak mengejutkan mengingat kau bahkan telah menaklukkan Master Ou, salah satu dari Enam Surga.”
Mendengar kata-katanya, Mok Gyeong-un menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata,
“Hanya itu yang ingin kau katakan?”
Itu perintah untuk pergi.
Ji-oe dalam hati merasa kecewa terhadap dirinya sendiri atas ketidakpedulian Mok Gyeong-un, sama sekali tidak menunjukkan sedikit pun ketertarikan padanya.
Sekalipun dia tidak memenuhi syarat, tidak membangkitkan sedikit pun minat terhadap orang ini membuatnya merasa bahwa hidupnya yang didedikasikan hanya untuk pedang telah sia-sia.
"Silakan antar dia keluar."
Mendengar perkataan Mok Gyeong-un, sambil melambaikan tangannya, Guyang Sa-oh dari Tongkat Ular Delapan Racun dan Ma Ra-hyeon yang bertopeng secara bersamaan menarik tongkat dan pedang mereka.