“Kurasa kau tidak bisa menemukan Penjaga Jang, bukan, si tua Mun-no itu?”
'!?'
Mendengar perkataan Lee Gwang, raut wajah Pendeta Api Suci yang sedari tadi menutup mulutnya rapat-rapat berubah menjadi gelap.
Melihat reaksinya, mata Lee Gwang berbinar.
'Seperti yang diharapkan.'
“Akhirnya, ada reaksi.”
“…Itu bohong. Kau hanya mencoba mengujiku dengan suatu rencana, bukan?”
Pendeta Api Suci membuka mulutnya tanpa menatap matanya.
Kemudian Lee Gwang mendengus dan berkata,
“Sebuah rencana? Apa yang akan kita dapatkan dengan merencanakan hal seperti itu?”
“Bahkan dengan kekuatan api suci…”
Dia tidak menyelesaikan kalimatnya.
Mendengar kata-katanya, Lee Gwang tertawa hampa dan berkata,
“Jadi itu benar. Bahkan dengan kekuatan api suci yang besar itu, kau tidak dapat menemukan lelaki tua itu, Mun-no. Atau kau benar-benar kehilangan kekuatan ramalan?”
“…”
Mendengar kata-kata itu, Sang Pendeta Api Suci menggetarkan pipinya tanpa memberikan jawaban apa pun.
Melihat reaksi ini, Lee Gwang mengernyitkan alisnya dengan tatapan penasaran.
“Jangan bilang… rumor itu benar?”
Lee Gwang berbicara seolah terkejut.
Meskipun sebagian besar anggota tingkat tinggi tidak mengetahuinya, dia pernah ditugaskan untuk menangani Ordo Iman Api sebelumnya, jadi dia tahu betul dari mana kekuatannya berasal.
'Api Suci.'
Itu adalah bola suci yang disebut Api Suci.
Dia tampaknya menerima ramalan atau wahyu melalui bola ajaib itu.
Oleh karena itu, dia tahu bahwa jika benda itu jatuh dari tangannya, dia tidak akan lagi menerima nubuat atau wahyu.
Namun ini adalah berita yang tidak terduga.
[…Bola itu mungkin bukan masalahnya.]
'Apakah ramalan orang itu benar?'
Jika memang begitu, wanita tua ini tidak ada nilainya sama sekali.
Tentu saja, karena dia merupakan pilar spiritual Ordo Iman Api dan pemimpin yang membimbing para penganutnya beserta dengan pemimpin sekte, dia dapat digunakan dengan cara yang berbeda, tetapi mereka sama sekali tidak perlu melakukan pengorbanan seperti itu.
“Wah, wah. Kau hebat sekali. Meskipun kau benar-benar kehilangan kekuatan itu, kau tetap menyembunyikannya sampai sekarang.”
“Omong kosong! Kekuatan api suci tidak sesederhana yang kau kira.”
“Jangan bertele-tele. Lalu buktikan bahwa kau tidak kehilangan kekuatanmu. Itu hal yang baik. Kau bahkan tidak perlu melaporkannya kepada orang itu. Katakan saja padaku. Di mana bola ajaib itu?”
“…”
“Kau butuh bola ajaib itu untuk menemukan apa yang dicuri orang tua Mun-no itu, bukan? Bahkan jika bukan kita, Ordo Iman Api juga akan berusaha menemukannya.”
“…”
“Kau akan tutup mulut sampai akhir? Ha! Baiklah.”
-Memukul!