"Hmm."
Tongkat Ular Delapan Racun Guyang Sa-oh dengan hati-hati mencabut jarum akupuntur yang panjang dari kepala Ye Song-ah, cucu dari Pendeta Api Suci, yang tergeletak tak bergerak seolah-olah dia sudah mati.
Selama proses pencabutan jarum, kepala Ye Song-ah sedikit gemetar.
Tak lama kemudian, cairan hitam keluar dari ujung jarum dan merembes keluar melalui lubang di kepalanya tempat jarum dimasukkan.
Melihat ini, Guyang Sa-oh menghela napas lega.
“Fiuh.”
Mok Gyeong-un bertanya.
"Apakah sudah selesai?"
“Ya. Untungnya, aku berhasil mengeluarkan semua racun yang lembut itu.”
“Pekerjaan yang luar biasa.”
“Hohoho. Bukan apa-apa.”
Mendengar pujian Mok Gyeong-un, Guyang Sa-oh mengangkat bahunya dengan rasa bangga.
Dalam hal racun, Guyang Sa-oh adalah salah satu dari tiga pakar teratas di Dataran Tengah dan Wilayah Barat.
Meskipun Mok Gyeong-un juga belajar tentang racun dari kakeknya, Tabib Abadi Hae Yeong, dan Raja Racun Pulau, Baek Sa-ha, dan mahir dalam penggunaannya, pengalaman luas Guyang Sa-oh memberinya keunggulan dalam menangani detail yang rumit.
“Apakah dia sudah didetoksifikasi sepenuhnya?”
“Ya. Tidak peduli seberapa terampil bajingan Klan Tang itu, tingkat racun ini bukanlah masalah.”
Meskipun Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae, secara pribadi telah memberikan racun tersebut, selama itu bukan Racun Tak Berbentuk, Guyang Sa-oh mampu mendetoksifikasi semua jenis racun.
Akan tetapi, otak merupakan salah satu area yang paling rumit untuk ditangani, jadi tentu saja butuh waktu.
“Dia akan segera bangun.”
“Sepertinya begitu.”
-Buang napas… Buang napas… Buang napas…
Saat racun halus itu dikeluarkan, napasnya berubah.
Ini saja menunjukkan bahwa sirkulasi darah ke otaknya telah kembali normal.
'Sirkulasi darah…'
Melihat ini, Mok Gyeong-un tiba-tiba teringat Yoo Moo-jin.
Melalui konfrontasinya dengan Yoo Moo-jin, Mok Gyeong-un samar-samar memahami bagaimana kekuatannya terwujud.
Kekuatan eksplosif Yoo Moo-jin dicapai melalui kondensasi energi alamiah dan sirkulasi darah serta perluasan otot yang tak tertandingi oleh orang biasa.
'Bisakah saya melakukannya?'
Teknik ini lebih rumit daripada memanipulasi energi.
Mengendalikan otot-
-Mengepalkan!
Mok Gyeong-un mengepalkan tinjunya dan mencoba meregangkan otot lengan bawah dan bisepnya.
Bahkan orang awam pun dapat sedikit mengembangkan ototnya dengan memberikan tenaga pada otot yang telah dikembangkan melalui latihan.
Namun,
'Apakah itu mustahil?'
Perluasan otot seperti yang dialami Yoo Moo-jin tampaknya merupakan hal yang sama sekali berbeda.
Itu melampaui jangkauan otot biasa.
Tampaknya daripada dikembangkan melalui pelatihan, hal itu sangat dipengaruhi oleh garis keturunan.