[Waaaaaaah!!!]
Akhirnya seluruh tempat latihan bergema dengan sorak sorai anggota Moon Vein.
Di tengah teriakan mereka, Ryu So-wol menarik energi pedang yang telah dibangkitkannya dengan teknik pedangnya dan melihat ke arah barat.
Di sana, dia melihat para pengikut dan prajurit Moon Vein yang bersuka cita, dan ayahnya, Master Ryu Gang, berdiri dari tempat duduknya, tercengang.
Dia menatap ayahnya dan menepuk dadanya pelan dengan tinjunya.
- Degup degup!
Atas gerakannya yang tampaknya membuktikan dirinya, bibir Guru Ryu Gang berkedut, dan tak lama kemudian matanya memerah.
Saat dia mengangkat kepalanya ke langit dan menutup matanya, setetes air mata mengalir di pipinya.
'……'
Melihat ayahnya seperti ini, Ryu So-wol nyaris tak mampu menahan gejolak emosinya yang meluap.
Dia sangat penasaran tentang bagaimana reaksinya saat dia mengalahkan ketua junior Heaven Vein dan melampaui batas yang telah ditetapkannya. Apakah dia akan merasa lega? Atau apakah kebenciannya yang telah lama terpendam akan teratasi?
Tetapi sekarang, melihat reaksi emosional ayahnya, tiba-tiba dia merasa ada yang mengganjal di tenggorokannya.
'Setelah menyerahkan segalanya dan menerima lamaran seperti itu, mengapa kamu menangis sekarang?'
Ini tidak akan menyelesaikan kepahitan bertahun-tahun itu.
Emosi yang benar-benar penuh dendam.
Sekali melihat wajah itu saja, hatinya entah kenapa menjadi lembut.
Di tengah sorak-sorai, terdengar suara samar.
[…… Ini tidak mungkin. Bagaimana……]
Itu adalah gumaman Bi Yong-heon, kepala junior Heaven Vein.
Setelah melampaui tembok dan mencapai Alam Transformasi, seluruh indranya menjadi lebih tajam dari sebelumnya, dan dia dapat mendengar suara ini dengan jelas.
'Yong-heon……'
Sikapnya yang biasa ceria dan percaya diri telah lenyap sama sekali, dan ia tampak terbebani oleh keterkejutan atas kekalahan itu.
Meskipun dia telah mengalami kesulitan untuk mengalahkannya, melihatnya seperti ini mau tidak mau membuatnya merasa simpati.
Dia hendak mengatakan sesuatu padanya ketika,
-Langkah langkah!
Dia melihat Bi Hyeong-myeong, pemimpin klan Heaven Vein, mendekat di belakangnya.
Apakah dia datang untuk menghibur putranya yang terkejut dengan kekalahannya?
Melihat dia menaruh tangannya di bahu putranya, dia pikir akan lebih baik bagi mereka untuk menghiburnya daripada menghibur pemenang duel, jadi dia melangkah mundur.
Tapi kemudian,
'!?'
Untuk sesaat, dia meragukan matanya.
'Tersenyum…… ling?'
Sudut mulut Bi Hyeong-myeong, yang meletakkan tangannya di bahu putranya, terangkat ke atas.
Itu bukan jenis senyuman baik hati yang akan diberikan seorang ayah untuk menghibur putranya yang baru mengalami kekalahan pertamanya.
Kelihatannya dia sedang tersenyum, seolah-olah dia telah menantikan ini.