Di lantai dua penginapan.
Sekelompok pria yang membawa senjata tengah terlibat dalam percakapan rahasia dengan berbisik-bisik.
“Para bandit gunung terkutuk itu pasti sudah gila. Berani sekali mereka datang ke Sichuan, yang bisa dianggap sebagai wilayah jalan yang benar, dan menimbulkan masalah seperti itu.”
“Kakak Senior. Apakah kamu hanya akan duduk diam dan menonton? Bukankah kita harus turun tangan dan membantu Klan Tang?”
“Tenanglah, Adik Bo. Apa kau tidak tahu rumor yang beredar?”
“Jangan bilang kau percaya pada mereka, Kakak Senior. Meski begitu, tidak mungkin Klan Tang Sichuan akan melindungi Iman Api…”
“Ssst. Diam.”
“…Maafkan aku. Lagipula, tidak mungkin Klan Tang akan melakukan hal seperti itu, kan?”
"Meski begitu, rumor itu menyebar terlalu cepat. Mungkin itu ulah bandit gunung Green Forest."
“Lalu apa yang harus kita lakukan? Apakah kamu hanya akan berdiri dan menonton? Jika Hutan Hijau dan Klan Tang bentrok, kami dari Sekte Qingcheng harus membantu.”
“Seberapa pun aku ingin, kita tidak punya pembenaran. Jika, kebetulan saja, Klan Tang benar-benar melakukan hal seperti itu, mereka akan dikutuk oleh orang-orang di Dataran Tengah. Jika kita buru-buru membantu mereka, kita mungkin juga akan terlibat.”
“Bukankah itu sebabnya kami datang tanpa jubah sekte kami?”
“Ha. Adik Bo. Meskipun mereka hanya sekelompok bandit, pemimpin mereka adalah Raja Pejuang Hutan Hijau. Apakah menurutmu manusia super dengan gelar Bintang Delapan tidak akan mampu membedakan pedang Sekte Qingcheng?”
"Cih."
“Adik Muda benar. Untuk saat ini, mari kita menahan diri dan mengamati. Kudengar mereka masih dalam kebuntuan, jadi apakah itu benar atau tidak akan segera diketahui…”
Pada saat itu, lelaki paruh baya yang disebut Kakak Senior di antara kelompok itu berdiri dan mengalihkan pandangannya ke lantai bawah.
Pria di sampingnya bertanya dengan bingung,
“Kakak Senior, mengapa kamu melakukan itu?”
“Lihatlah mereka.”
Atas isyarat laki-laki paruh baya itu, segerombolan pria itu menoleh ke sana.
Seseorang dengan dua pedang di pinggangnya mencoba pergi, dan orang-orang yang tampaknya seniman bela diri mengikuti di belakang mereka.
Siapa pun dapat mengetahui bahwa mereka bukanlah seniman bela diri biasa, melainkan orang-orang dari dunia bela diri.
Namun, ada satu orang di antara mereka yang sangat menonjol.
“Apakah kamu tidak tahu siapa orang itu?”
Ia adalah seorang lelaki botak berotot yang mengenakan jubah compang-camping dengan lengan robek dan rosario patah di lehernya.
Salah satu pria yang menatapnya dengan saksama berbicara,
“Bukankah itu Ja Geum-jeong, salah satu dari Tiga Orang Gila?”
“Kamu baru mengenalinya sekarang?”
Mendengar perkataannya, para lelaki bergerak.
Mereka terfokus pada percakapan dan duduk di bagian dalam, jadi mereka tidak memperhatikannya.
Akan tetapi, Saudara Senior mereka sedang duduk di samping dengan pemandangan ke lantai bawah, jadi dia sepertinya telah melihat biksu gila itu.
Kebanyakan dari mereka yang disebut Tiga Orang Gila adalah orang gila yang dikenal sebagai orang gila.