“Penguasa sejati api suci akan muncul di dunia ini, dan pada hari ketika sayap baru tumbuh dari luka-lukanya, semua orang akan memujanya?”
Ekspresi Mok Gyeong-un berubah aneh.
Ini benar-benar berbeda sifatnya dari nubuatan aslinya.
[Berhati-hatilah, karena saat surga terbuka, inkarnasi Ahriman akan muncul di dunia ini dan menodai api suci dengan kejahatan hitam.]
Nubuatan yang diubah itu hampir seperti peringatan, tetapi nubuatan aslinya tidak memiliki perasaan itu.
Namun, ada satu kesamaan: seseorang akan muncul di dunia ini.
'... Penjelmaan Ahriman... Penguasa sejati api suci...'
Siapakah makhluk-makhluk ini?
Mengapa Pendeta Api Suci mengubah ramalan tersebut?
Itu benar-benar tidak dapat dimengerti.
Segalanya terlalu ambigu.
Sambil menatap tajam ke arah Pendeta Api Suci yang menderita, Mok Gyeong-un berkata:
“Mengapa kamu mengubah ramalan itu?”
“Haa… haa… Itu…”
Saat dia ragu-ragu, Mok Gyeong-un tersenyum dan berkata:
“Menutup mulut tidak akan ada gunanya jika kamu tahu apa yang akan kulakukan selanjutnya.”
Mendengar kata-kata itu, wajah Pendeta Api Suci berubah pucat pasi saat dia gemetar, dan dia segera membuka mulutnya:
“…Cucu perempuanku… Cucu perempuanku satu-satunya… Aku tidak punya pilihan lain… jika aku ingin menyelamatkannya.”
“Kau ingin menyelamatkan cucumu? Jadi kau memanipulasi ramalan itu karena itu…”
“Aku… aku…”
“Hentikan omong kosong tentang keadaan atau alasanmu. Orang yang mengancammu dengan cucumu adalah orang dari organisasi itu, kan?”
Mendengar pertanyaan ini, Pendeta Api Suci mengangguk dengan susah payah.
Peristiwa saat itu terlintas dalam pikirannya.
***
18 tahun lalu, di Aula Suci Ordo Iman Api.
Di tengah aula itu ada sebuah panggung, dan di atasnya berdiri sebuah tongkat berhias dengan bola suci bercahaya biru tertanam di dalamnya.
Bola suci itu selalu memancarkan cahaya terang.
Tetapi sesuatu yang aneh terjadi pada bola suci ini.
-Woooong!
Getaran dan resonansi kuat menyebar dari bola suci itu, membuat sekelilingnya bergetar.
Orang yang menyadari fenomena aneh ini adalah seorang pria paruh baya berpakaian rapi yang saat itu berada di aula.
Dia dikenal sebagai Dewa Pengobatan Hae Yeong di Dataran Tengah, namun di Ordo Iman Api, dia disebut Pelindung Jang.
[Apa yang terjadi?]
Terkejut dengan fenomena aneh yang terjadi pada bola suci itu, Penjaga Jang menghampirinya.
Cahaya kuat terpancar dari bola suci yang bergetar hebat itu.
Tanpa disadarinya, Penjaga Jang mengulurkan tangannya ke arah bola suci itu.
Pada saat itu…
[Ah!]
Mata Penjaga Jang berubah hitam.
Seakan melihat suatu penglihatan, ekspresi Penjaga Jang berubah terkejut, lalu dia terkejut dan melepaskan tangannya dari bola suci itu.