Kenangan saat itu muncul kembali dengan jelas.
Perintah turun untuk menangani seseorang yang menggali jejak organisasi.
Mereka mengatakan dia mungkin seorang ahli yang merepotkan, karena mendapat julukan terkenal “Iblis Pembunuh Sabit” karena membunuh orang dengan kejam menggunakan sabit.
Jadi saya melakukan persiapan yang matang, tetapi ketika saya benar-benar bertemu dengannya, hasilnya sungguh di luar ekspektasi saya.
[Aku jadi bertanya-tanya siapa yang mengintip-intip, tapi ternyata itu adalah bocah remaja nakal yang bahkan belum disapih.]
Dia masih muda.
Bahkan belum cukup umur.
Selain itu, bertentangan dengan perintah organisasi,
[Dasar bajingan… Kau bahkan belum belajar seni bela diri.]
[S-seni bela diri?]
[Kamu bahkan tidak tahu apa itu seni bela diri? Ha!]
Bocah itu bahkan belum belajar seni bela diri.
Itu sungguh menarik.
Mengira dia telah belajar ilmu bela diri, aku pukul perutnya dengan kekuatan tiga bintang.
Serangan setingkat ini bahkan dapat membuat seorang ahli tingkat tinggi menderita luka dalam dan kemungkinan besar mati, namun bocah nakal tanpa energi internal ini malah menahan rasa sakit ini.
[Menarik. Bocah yang bahkan belum belajar seni bela diri masih hidup setelah menerima serangan dariku…]
[Kuk, apa-apaan kamu…]
-Menusuk!
[Aduh!]
Jadi, aku menusukkan pedang ke perutnya.
Sekalipun seseorang tidak mempelajari seni bela diri, ada orang yang terlahir dengan kekuatan dewata bawaan.
Anak nakal ini mungkin adalah tipe orang seperti itu.
Dalam kasus itu, dia tidak perlu dibiarkan hidup.
[Membunuhmu sekarang akan menyelamatkanku dari masalah di masa depan.]
-Tusuk! Tusuk!
[Kuh!]
Belum puas menusuk perutnya, untuk memastikan, aku cabut pedangku dan menusukkannya ke dada kirinya juga.
[Kamu seharusnya hidup tenang saja. Mengapa kamu harus bertindak gegabah dan mempercepat kehancuranmu?]
[Haa… haak…]
Aku lempar bajingan itu ke samping seperti itu.
Ada banyak mata yang memperhatikan, dan saya pikir ini sudah cukup baginya untuk kehilangan nyawanya, jadi saya pergi.
Tapi bagaimana hal seperti ini bisa terjadi?
Saat dia melepas topeng kulit manusianya dan tersenyum, kenangan saat pertama kali melihat bajingan itu muncul kembali.
Pemandangan dia tertawa mengerikan sambil membunuh orang-orang di depan desa yang terbakar saling tumpang tindih.
'...Iblis Pembunuh Sabit!'
Pupil mata Lee Gwang bergetar hebat.
Sungguh tak dapat dipercaya, tapi aku sempat berpikir bahwa bajingan itu mungkin masih hidup karena keberuntungan surgawi sejak melihatnya di Heaven and Earth Society.
Itu karena wajahnya identik.
Saat aku menelusuri jejaknya, keyakinan bahwa bajingan itu mungkin masih hidup bertambah kuat.