Pada saat yang sama.
Lembah Pedang Suaka Pedang Spiritual.
“Hanya blade yang bisa membahas hal yang ekstrem.”
Mendengar perkataan pria sombong itu, ekspresi Gok-o mengeras saat pedangnya terpotong.
Seperti kebanyakan orang yang berkumpul di tempat yang disebut tanah suci pedang ini, ia juga memiliki kebanggaan besar terhadap pedang.
Tetapi teknik tarikan cepat yang baru saja ditunjukkan orang ini adalah inti dari kecepatan, tidak seperti apa pun yang pernah dilihatnya sebelumnya.
Dia terdiam mendengar serangan blade tunggal itu tanpa ada gerakan yang tidak perlu.
'……Luar biasa.'
'Itu bahkan tidak terlihat.'
Hal ini juga berlaku bagi sebagian besar pendekar pedang yang berkumpul di depan tablet Pedang Jalan Pedang Ekstrim yang terbelah.
Mereka pun terkejut dengan serangan satu bilah blade orang tak dikenal ini.
Lalu seseorang berteriak:
“Kaulah yang membantai kepala keluarga Namgoong dan para elitnya!”
'!!!!!'
Mendengar teriakan itu, tatapan semua orang beralih kepada pemilik suara.
Pemilik suara itu tak lain adalah Jeong Myeong Sa-tae, seorang tetua Sekte Hangshan dan seorang penyelidik yang dikirim oleh Aliansi Kebenaran.
Saat dia melihat serangan pedang dahsyat pria itu, dia merasa yakin.
'Itu dia!'
Di antara bekas-bekas blade yang tertinggal pada tubuh anggota keluarga Namgoong yang telah meninggal, terdapat jejak-jejak pisau tajam.
Karena dia juga seorang ahli yang luar biasa, dia bisa secara mental melacak beberapa gerakan blade sambil memeriksa lukanya, tapi
'……Apakah ini benar-benar mungkin?'
Banyak bekas-bekas blade yang tertinggal pada luka-luka itu dipenuhi dengan jurus-jurus blade aneh yang tampaknya mustahil dilakukan oleh sendi serta otot pada tubuh manusia.
Jurus blade yang melampaui batas otot dan persendian.
Dinilai bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan kecuali dengan Teknik Pedang Qi yang menangani pedang dengan qi.
Namun kini telah muncul seseorang yang dapat melaksanakan salah satunya.
Ini berarti pelaku sebenarnya di balik pembantaian keluarga Namgoong telah terungkap.
“Orang itu membunuh… kepala keluarga Namgoong?”
“Hal seperti itu saja?”
Kerumunan orang mulai bergerak.
Para tamu di Sword Valley adalah mereka yang telah tinggal di sini setidaknya selama beberapa bulan.
Oleh karena itu, mereka hanya mengetahui ada beberapa kejadian yang terjadi di luar Tempat Suci Pedang Spiritual, tetapi tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.
Namun ketika mereka mengetahui hal itu melalui tangisan Jeong Myeong Sa-tae, mereka tak dapat menahan rasa terkejutnya mereka.
Kepala keluarga Namgoong adalah salah satu seniman bela diri terbaik di dunia, dengan gelar salah satu dari Delapan Bintang.
Tetapi orang ini sendiri yang membantai dia dan para elit keluarga Namgoong?
'...Dia monster.'
Sungguh, hati manusia itu mudah berubah.