“Ayo! Lari lebih cepat!”
Biksu yang diusir, Ja Geum-jeong, memegang kendali kuda kereta, berteriak dan memacu kudanya.
Lalu, kuda yang berlari itu bicara dengan ekspresi tercengang, seakan-akan itu tidak masuk akal.
“Dasar pendeta botak terkutuk. Apa kau benar-benar mengira aku seekor kuda? Dan aku sudah berlari sekuat tenaga tanpa kau ganggu.”
Meski berwujud seekor kuda, identitas aslinya adalah binatang iblis Alyu.
Kecepatan Alyu saat berlari dengan penuh tekad, tak tertandingi kecepatannya oleh kuda biasa.
Oleh karena itu, seluruh bawahan Mok Gyeong-un naik di atap kereta.
“Aku tidak pernah menyangka akan melihat seseorang mengendarai pedang dan terbang.”
Menunggang pedang dan terbang.
Secara harafiah itu berarti menunggangi pedang dan terbang.
Kedengarannya sederhana pada awalnya, tetapi menunggangi dan mengendalikan pedang dengan bebas merupakan teknik canggih seperti halnya penguasaan pedang.
Saat Seop Chun mendecak lidahnya dan berbicara, Mong Mu-yak juga teringat adegan sebelumnya.
Mok Gyeong-un yang tiba-tiba turun dari kereta, memperlihatkan ekspresi yang tidak biasa di wajahnya, dan berkata bahwa dia akan pergi terlebih dahulu, lalu terbang sambil menunggangi pedangnya.
Mengapa dia tiba-tiba terburu-buru?
Apakah karena konfrontasi antara Klan Tang Sichuan dan Hutan Hijau?
Bagaimanapun juga, tampaknya mereka harus bergegas dan menyusul tuan mereka.
***
Ekspresi Tang In-hae, kepala Klan Tang Sichuan, mengeras.
Itu karena kemunculan tiba-tiba orang lain yang tidak dikenal.
'Siapa dia sebenarnya?'
Pemandangan dia berdiri di atas sebilah pedang, disertai pusaran kabut hitam, benar-benar mistis dan bahkan mengagumkan.
“…Pemimpin Klan. Bukankah itu mengendarai pedang dan terbang?”
Wakil Kepala Tang Cheol-young berbicara dengan mulut ternganga, tidak dapat menyembunyikan keheranannya.
Mengendarai pedang dan terbang adalah sesuatu yang mustahil kecuali seseorang telah mencapai tingkat penguasaan pedang yang tinggi, keterampilan meringankan beban, dan pengendalian energi sejati.
Bahkan dia sendiri, yang telah melampaui tahap puncak dan mencapai alam Transformasi, tidak dapat melakukan keterampilan ilahi seperti itu.
Pandangan Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae, tidak lepas dari orang tak dikenal yang menunggangi pedang.
Walaupun dia jauh, sekilas dia tampak sangat muda.
Akan tetapi, jika dia telah mencapai alam seperti itu, dia akan terlihat muda karena energi internalnya yang mendalam dan kelahiran kembali, jadi sulit untuk membuat penilaian.
'Apa sebenarnya yang terjadi?'
Tang In-hae lebih bingung dengan situasi tersebut daripada identitas orang tersebut.
Bukan hanya pelindung tersembunyi Klan Tang, Keluarga Yoo, yang muncul, tetapi seorang ahli luar biasa yang tidak hanya dapat disebut sebagai Bintang Delapan tetapi bahkan seorang grandmaster sejati juga telah muncul.
Dia bisa menebak bahwa kemunculan anggota Keluarga Yoo disebabkan oleh konfrontasi dengan Hutan Hijau.
Tetapi dia sama sekali tidak dapat memahami orang itu.