'Benda itu?'
Tang In-hae, kepala keluarga Klan Tang Sichuan, menunjukkan kilatan ketertarikan di matanya.
Dan tentu saja ada alasannya. Tongkat berbentuk ular yang dipegang oleh pria berusia pertengahan tiga puluhan itu tidak lain adalah Tongkat Ular Delapan Racun, tongkat Guyang Sa-oh, kepala keluarga Klan Guyang.
Guyang Sa-oh adalah satu-satunya yang dapat menandingi reputasi Tang In-hae dalam hal racun, dan mereka telah terlibat dalam beberapa duel selama bertahun-tahun, sehingga mustahil bagi Tang In-hae untuk tidak mengenali tongkat itu.
Tetapi mengapa pemuda ini memegang tongkat Guyang Sa-oh?
'Mungkinkah dia keturunan lelaki tua Guyang itu?'
Tepat saat Tang In-hae bertanya-tanya, hal itu terjadi.
-Desir!
Ma Ra-hyeon, pria bertopeng, membuka Pungsinpo-nya dan menggunakan gerakan berkecepatan sangat tinggi untuk menciptakan jarak, sambil berkata,
“Apakah yang lebih tua akan melakukannya?”
“Bukankah masalah antara tuanmu dan aku sudah selesai?”
Mendengar perkataan Tang In-hae, Ma Ra-hyeon menekan energi yang telah dilepaskannya dan menunjuk Tang In-hae dengan telapak tangannya, seolah menyerah padanya.
Melihat ini, Tang In-hae mendengus.
Meskipun dia cukup terkejut dengan kemampuan meringankan beban yang luar biasa itu, dia merasa tidak masuk akal bahwa Ma Ra-hyeon menunjukkan sikap mengalah pada seseorang.
“Ini tidak bisa ditoleransi lagi. Apakah Yang Mulia menganggapku begitu enteng…?”
“Lawanmu adalah lelaki tua ini.”
'!?'
Tang In-hae tersentak sejenak.
Dia hanya berpikir untuk menjauh dari monster itu entah bagaimana, jadi dia tidak menyadarinya, tetapi suara ini sangat familiar.
'Mungkinkah?'
Tang In-hae menatap wajah pria itu.
Itu bukan wajah yang dikenalinya.
Yang berarti…
“Wajah itu, mungkinkah itu Topeng Kulit Manusia?”
"Seperti yang diharapkan darimu, adik kecil Tang. Kupikir kau akan mengenaliku hanya dari suaranya saja."
“Kakak Guyang?”
“Sudah lama, adik kecil Tang.”
Mendengar bagaimana ia disapa, seruan keluar dari mulut Tang In-hae.
Dia sudah menduganya, tetapi ternyata itu adalah satu-satunya saingan lamanya, Tongkat Ular Delapan Racun Guyang Sa-oh.
Ia mengira pertemuan mereka berikutnya akan terjadi saat mereka berdua sudah lebih tua, tetapi siapa yang menyangka mereka akan saling berhadapan seperti ini, dengan Guyang Sa-oh mengenakan Topeng Kulit Manusia?
Namun, ini bukan masalah besar.
Lebih tepatnya…
“…Kakak Guyang, kenapa kamu bersama mereka?”
“Itu hanya terjadi seperti ini.”
“Baru saja keluar?”
“Benar sekali. Ngomong-ngomong, bukankah kita sepakat untuk bertarung di White Jade Hall pada waktunya?”
“Itu benar, tapi Kakak Guyang, bukankah masih ada waktu tersisa sampai tanggal yang ditentukan?”
“Orang tua ini punya keadaannya sendiri, jadi tampaknya sulit untuk menunggu sampai saat itu.”