"Hanya karena aku sudah mengakui kekalahanku dengan jelas, bukan berarti aku punya kewajiban untuk menceritakan semuanya tentang diriku. Jadi, bunuh saja aku."
“Benarkah? Sayang sekali. Aku penasaran kenapa ada sesuatu seperti serangga di perutmu.”
'!?'
Mendengar perkataan Mok Gyeong-un, mata Pengawal Seragam Bordir yang bermata biru itu terbelalak.
'Bagaimana dia tahu tentang itu?'
Ini adalah sesuatu yang bahkan gurunya tidak tahu.
Seberapa besar dia telah dimanipulasi oleh orang itu karena hal ini, hingga tidak dapat mengatakan apa pun bahkan kepada tuannya?
Bahkan jika dia ingin berbicara, dia tidak dapat berbuat apa-apa karena ada sesuatu di dalam perutnya.
Itu karena ada larangan yang mencegahnya untuk menyebutkan hal itu.
'Bagaimana dia mengetahuinya?'
Bahkan jika dia ingin memberi tahu seseorang tentang fakta ini, dia tidak dapat berbuat apa-apa karena larangan tersebut.
Saat dia menyebutkannya meski hanya sedikit dengan mulutnya sendiri, benda dalam perutnya itu akan menghancurkan danjeonnya, dan terlebih lagi, itu akan mendorongnya menuju kematiannya.
Pada saat itu, Mok Gyeong-un yang telah mengamatinya dengan saksama, berbicara.
“Sepertinya aku benar.”
“…”
Penjaga Seragam Bordir bermata biru tidak dapat menjawab perkataan Mok Gyeong-un.
Dia tidak tahu apakah mengatakan ya atau tidak akan menjadi masalah, tetapi kesalahan sekecil apa pun dapat menyebabkan danjeonnya hancur, jadi dia harus berhati-hati.
Dia berharap orang ini akan menyelidiki masalah ini lebih dalam.
"Hmm."
“…”
“Ekspresimu terlihat seperti kamu sangat ingin mengatakan sesuatu tapi terpaksa menahannya.”
Mendengar perkataan Mok Gyeong-un, wajah Pengawal Seragam Bordir yang bermata biru menjadi cerah.
“Sepertinya aku benar?”
Dia benar-benar orang yang pintar.
Meski dia benci menunjukkan wajahnya kepada orang lain, saat ini, sepertinya dia perlu memaksimalkan ekspresinya.
-Dilihat dari reaksinya, sepertinya memang begitu.
Cheong-ryeong berkata pada Mok Gyeong-un.
Mok Gyeong-un mengangguk dan menjawab melalui transmisi suara.
-Kelihatannya begitu.
-Memikirkan ada serangga di dalam tubuhnya…
-Sepertinya itu adalah Poison Gu yang asli.
-Gu Racun yang asli?
Metode pembuatan Poison Gu sangat kejam.
Puluhan atau ratusan makhluk beracun dimasukkan ke dalam toples, dan tutupnya tidak dibuka hingga hanya satu yang selamat.
Yang terburuk yang bertahan hidup disebut Poison Gu.
Saat Mok Gyeong-un mengatakan itu adalah Gu Racun sungguhan, yang ia maksud adalah serangga berbisa sungguhan, mirip dengan Gyuso Hwa, yang lahir dengan menjebak roh-roh pendendam Lembah Darah Mayat dan membuat mereka saling melahap satu sama lain, bukan melalui masalah yang metodis.