Jiwa pendendam Ha-yoon telah kehilangan keinginan untuk melawan Alam Hantu Cheong-ryeong yang bahkan mengabaikan wilayah uniknya dan menutupinya.
Meskipun pangkatnya telah mencapai tingkat Roh Indigo, dia berpikir bahwa karena ini adalah wilayah kekuasaannya, bahkan jika dia tidak dapat menyakitinya, dia mungkin dapat mengusirnya.
Akan tetapi, itu tidak lebih dari sekadar harapan samar.
Cheong-ryeong berkata kepada jiwa yang kesal Ha-yoon, yang memiliki ekspresi sedih, dengan senyum sinis,
“Dasar bodoh. Kalau aku yang agung ini bertekad, tidak ada gunanya mengusirmu dan roh-roh jahat di daerah ini.”
“…Kurasa begitu.”
“Jadi aku akan memberimu satu kesempatan terakhir.”
“…”
“Kembalikan tubuh itu kepada pemilik aslinya dan tinggalkan tempat ini. Maka, baik kursi ini maupun manusia-manusia ini tidak akan ikut campur lagi dan akan pergi.”
Cheong-ryeong melimpahkan belas kasihan terakhirnya.
Bagaimanapun, tujuannya bukanlah untuk menghancurkan atau mengusir jiwa-jiwa yang menyimpan dendam di daerah ini.
Tujuannya hanyalah untuk menyadarkan pemilik perkebunan, pemilik perahu, sehingga Mok Gyeong-un dan rombongannya dapat menyeberangi sungai.
Tepat saat itu, Ha-yoon yang penuh dendam membuka mulutnya.
“Mengapa jiwa yang penuh dendam seperti dirimu harus menuruti perintah manusia biasa?”
“Seorang manusia biasa?”
“Ya. Aku penasaran tentang itu.”
Jiwa pendendam Ha-yoon telah menyadari bahwa melawan Cheong-ryeong dengan kekuatan adalah sia-sia.
Jadi dia memutuskan untuk mengubah pendekatannya.
Tampaknya jiwa pendendam tingkat Roh Indigo tingkat tinggi ini tengah mengikuti manusia bajingan itu.
Akan tetapi, meski telah lama menjadi jiwa pendendam, dia belum pernah melihat jiwa pendendam setinggi ini, apalagi yang diliputi dendam, terikat pada manusia.
Pertama-tama, karena dendam itulah mereka tetap mempertahankan tubuh rohaninya dan tetap berada di dunia ini.
Jadi Ha-yoon, si pendendam, mencoba menyentuh harga diri Cheong-ryeong dan menciptakan keretakan dalam hubungan mereka.
Cheong-ryeong menghirup asap dari pipa panjang itu lalu mengembuskannya.
"Hai."
Kemudian,
Wah!
Dia tiba-tiba muncul di hadapan jiwa pendendam Ha-yoon, yang bersemayam dalam tubuh pemilik tanah itu, mencengkeram lehernya, dan mendorongnya ke pilar kayu.
Gedebuk!
"Aduh!"
“Aku mencoba memberi belas kasihan, tapi kau malah mencoba merencanakan, ya.”
Mencicit!
Saat Cheong-ryeong meningkatkan kekuatan spiritualnya, jiwa pendendam Ha-yoon mengerang kesakitan.
"Kuuk."
“Alasan kursi ini mencoba menunjukkan belas kasihan kepadamu adalah karena aku memahami dendam mendalam yang kamu pendam karena tinggal di dunia ini begitu lama. Namun, jika kamu akan melakukan hal yang tidak masuk akal seperti ini, ceritanya akan berubah.”