“Saya akan menunggu sebentar, tetapi tidak perlu menunggu. Komandan Seribu Orang Ma Ra-hyeon.”
'Suara ini?'
Cara berbicara yang unik dan suara yang familiar.
Saat mendengarnya, Panglima Seribu Orang Ma Ra-hyeon dengan mata tajam segera mengenali siapa suara itu.
“Kamu… mungkinkah itu Mok Gyeong-un?”
“Oh-ho. Kamu punya ingatan yang bagus tentang suara?”
'!!!!!'
Ma Ra-hyeon tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya atas jawaban yang didengarnya.
Pria dengan wajah tersenyum yang menyerupai komandan Depot Barat, Kasim Ho.
Tak lain dan tak bukan adalah Mok Gyeong-un.
“…… Jadi kamu masih hidup?”
Sebagai cabang investigasi, Kantor Seleksi Keenam, dia tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat meyakini bahwa Mok Gyeong-un telah terbunuh.
Karena dia diserang saat dalam kondisi kritis setelah berselisih dengan gurunya dan pemimpin Kantor Seleksi Keenam, Komisaris Pasifikasi So Yerin, dia tidak meragukan bahwa Mok Gyeong-un secara alami akan selamat.
Tetapi melihatnya hidup seperti ini, dia tidak dapat menahan rasa takjub.
Mata Ma Ra-hyeon menyipit melalui celah topengnya saat ia menatap wajah yang mengenakan topeng kulit manusia milik Mok Gyeong-un.
“Ha…… Apa sebenarnya wajah itu?”
“Bukankah kau baru saja memanggilku Kasim Ho?”
“Aku memang mengatakan itu, tapi bagaimana kamu bisa punya wajah seperti itu……”
Ma Ra-hyeon tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.
Pemimpin Depot Barat, Kepala Kasim Ho, tidak hanya seorang kasim dengan kedudukan tinggi tetapi juga orang kepercayaan Pangeran Gyeongjin, salah satu tokoh berpengaruh di negara itu.
Mengenakan topeng kulit manusia orang seperti itu dan berkeliaran sangatlah berbahaya.
Jika dia terbongkar, istana kekaisaran bisa jungkir balik.
“Apakah kamu khawatir hal itu akan menimbulkan masalah?”
“Bukan hanya masalah, tapi kau tahu aku masih punya sesuatu untuk diterima darimu, bukan?”
“Ah. Itu benar.”
Ma Ra-hyeon telah membuat kesepakatan dengan Mok Gyeong-un.
Dia setuju untuk memberikan informasi terkait penjara bawah tanah dan menawarkan bantuan bila diperlukan.
Tentu saja, harganya adalah menghilangkan racun Gu dari tubuhnya.
"Katakan saja ada beberapa keadaan yang berkaitan dengan wajah ini. Tapi jangan khawatir, itu tidak akan menimbulkan masalah."
“…….”
“Lagipula, dari apa yang kulihat, sepertinya kau sedang diperas oleh orang di sini, bukan?”
Orang yang ditunjuk Mok Gyeong-un dengan jarinya adalah Komandan Seribu Prajurit Pengawal Seragam Bordir yang berjanggut dan tak sadarkan diri.
Mok Gyeong-un, yang menyembunyikan kehadirannya setelah datang untuk mengajukan permintaan dan bertemu orang ini, menampakkan diri setelah mengetahui bahwa Komandan Seribu Orang Ma Ra-hyeon memiliki racun Gu di perutnya.
Dalam hati, Ma Ra-hyeon merasa segar melihatnya pingsan, tetapi dia segera menyembunyikan emosi itu dan berkata.
“…… Meski begitu, itu adalah tindakan yang gegabah.”