79 🤵🏻👰🏻‍♀️

173 39 5
                                    

Setelah perjalanan cinta yang telah mereka lalui sekarang khalifa dan fabiola telah resmi menjadi pasangan suami istri.

..

At Ballroom.

Para Tamu undangan masih menikmati hidangan yang telah disiapkan keluarga khalifa dan juga fabiola. Beberapa tamu undangan yang lainnya memberikan ucapan selamat kepada mempelai secara bergantian dan juga berfoto bersama.

Berbeda hal dengan eden yang masih sibuk berlari-larian di dalam ballroom itu dikarenakan sangat aktif dan tidak bisa diam. Eden dijaga oleh Syifa salah satu pengurus dari Bless House yang sengaja fabiola panggil untuk menjaga eden.

..

"Bro.. selamat ya. Wihhh udah gak duda lagi nih.." ucap ringgo.

"Haha apaan si lu bisa aja. Btw thank ya udah dateng" balas khalifa.

"Siap.. selamat ya fab. Hati-hati fab khalifa agak kasar orangnya" ucap ringgo yang sengaja menggoda khalifa.

"Hhaha.. makasih ya ringgo udah dateng. Makan dulu ringgo.." balas fabiola kepada ringgo.

"Apaan sih lu.. udah sana makan gih. Sayang gak usah di denger mulut emang lemes" ucap khalifa kepada fabiola.

"Hahaha.. ya udah gua makan dulu" ucap ringgo

"Emang bener ya apa kata ringgo, kamu kasar orangnya?" Tanya fabiola yang terpengaruh dengan perkataan ringgo.

"Engga kok. Tapi kalau di ranjang ia" jawab khalifa sambil berbisik.

"Sssss awww kok dicubit si aku?" Tanya khalifa setelah kesakitan akibat dicubit oleh fabiola.

"Makannya jadi suami jangan mesum mulu. Ini masih di acara sayang. Baru juga kita sah yang" jawab fabiola dengan bisikan.

"Iya iya maap" ucap khalifa dan mereka pun lanjut menyapa para tamu tamu yang mereka undang.

...

(*gais author mohon maaf karena dipercepat terus karena author agak males memperpanjang bagian acara pernikahan mereka jadi lebih baik kita langsung ke kehidupan rumah tangga mereka aja okey*)

...

Dipercepat >>>

Semua acara telah selesai dan sekarang khalifa dan juga fabiola telah mengganti pakaian mereka dengan baju yang lebih simple.

"Kalian jadi mo pulang kemana nih?" Tanya mamahnya khalifa.

"Aku udah booking kamar mah di apartemen" jawab khalifa.

Mendengar pernyataan dari khalifa, fabiola terkejut karena dirinya tidak tahu kalau ternyata khalifa tidak memberitahukan dirinya.

"Lohhh kok gak bilang ke aku yang?" Tanya fabiola.

"Mommy.. eden ikut mommy boleh?" Tanya eden yang berada di gendongan khalifa.

"Sayang.. nanti besok okey daddy jemput eden dirumah ya.. daddy sama mommy banyak urusan penting" jawab khalifa sebelum fabiola hendak menjawab.

"Yahhh.. daddy gak seru" balas eden dengan kekecewaannya.

Fabiola menatap khalifa dengan tatapan tajamnya. Ia memberi kode agar khalifa mengizinkan eden untuk ikut bersama mereka.

"Sayang.. masa kamu gak ngerti sih maksud aku?" Tanya khalifa sambil berbisik kepada fabiola.

"Tuh kamu liat sendiri mukanya langsung murung karena kamu yang" jawab fabiola.

"Eden.. yuk sama oma aja ya. Daddy sama mommy ada urusan nanti besok oma anter ke tempat daddy sama mommy gimana?" Bujuk mamahnya khalifa. Tidak ada balasan dari eden hanya dengan ekspresi muka murungnya.

"Okey.. okey.. daddy kasih izin deh eden makan ice cream dirumah. Gimana?" Tanya khalifa.

"Serius daddy?" Tanya balik eden.

"Iya serius" jawab khalifa.

"YEYEYEYEYEY MAKAN ICE CREAM" ucapnya kegirangan dan minta untuk turun dari gendongan khalifa.

"Ayokk oma kita pulang.." ucap eden.

"Okey deh siap captain. Ya udah khal fab mamah pulang dulu ya sayang.." ucap mamahnya khalifa.

"Iya mah.. hati-hati ya di jalan" balas mereka serentak.

Akhirnya semua keluarga telah pulang kerumah masing-masing. Dan sekarang hanya menyisahkan khalifa dan fabiola di lobby utama hotel.

"Kok kamu gak bilang aku sih kalau udah pesen apartemen?" Tanya fabiola.

"Sengaja hehe.. biar aku sama istri cantik ku ini bisa berduaan" ucapnya khalifa sambil meraih tangan fabiola dan diciumnya.

"Mmm gombalnya suamiku ini. Udah ahh pulang capek banget aku" ucap fabiola.

"Lohhh kok capek? Jangan dulu capek yang, nanti mau malem pertamanya gimana masa di next" ucap khalifa.

"Biarin aja. Orang istrinya capek kok" jawab fabiola dan terus berjalan masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu mereka.

"Sayang.. hei.. sayang.. kok gitu?" Tanya khalifa sambil menyusul dari belakang.

...




.




.


TBC

LANJUTTT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang