71

206 59 9
                                    

At rumah khalifa.

Khalifa, fabiola dan eden telah sampai di rumah khalifa. Khalifa begitu bersyukur akhirnya anaknya kembali dengan aman dan selamat.

CEKLEK.

"Itu pah mereka.." ucap mamahnya khalifa yang langsung tersadar ketika mendengar suara pintu terbuka.

"Ohh iya mah.. ayo kita cek" balas papahnya khalifa.

"OMAAAAAA.." panggil eden dari kejauhan setelah melihat neneknya dan langsung berlari kepelukan neneknya.

"Hiksss sayangnya oma.. akhirnya kamu kembali juga nak.. oma bener-bener khawatir sama kamu sayang hikss" ucap mamahnya khalifa sambil terisak.

"Hikss eden juga takut oma.." ucap eden dalam pelukan.

"Hikss pokoknya oma janji mulai sekarang akan jaga eden terus" ucap mamahnya khalifa.

"Iya eden juga janji gak bakal main keluar lagi oma" ucap eden.

"OPAAAA.." ucap eden kepada papahnya khalifa.

"Aduhhhh cucu opa.. akhirnya nak kamu kembali ya sayang.." ucap papahnya khalifa yang membalas pelukan eden.

"Eden kangen banget sama opa.." ucap eden.

"Opa juga kangen banget sama eden.. eden harus janji sama opa okey jangan main sendiri di luar okey" ucap papahnya khalifa.

"Okey opa siap" balas eden.

"Ya udah sayang.. eden sekarang mandi ya.. nanti oma masakin makanan kesukaan eden" ucap mamahnya khalifa.

"Okeyy oma" balas eden.

...

Dipercepat >>>

Malam hari telah tiba.

Fabiola masih setia menemani eden di rumah khalifa. Eden sangat tidak memperbolehkan fabiola untuk pulang dikarenakan eden sudah sangat merindukan fabiola.

At kamar eden.

"Eden.." panggil fabiola kepada eden yang masih asik bermain lego.

"Tidur yuk.. nanti mommy bacain dongeng mau gak?" Tanya fabiola.

"Emm tapi mommy janji kan gak akan pulang?" Tanya eden.

"Emmm janji gak ya ?" Ucap fabiola sengaja menggoda eden.

"Tuh kan mommy pasti mau pulang.." ucap eden bernada seperti kecewa.

"Hehe iya iya engga kok sayang.. nanti mommy tidur sama eden pokoknya" ucap fabiola.

"YEYYYYY" ucap eden kegirangan.

Dan akhirnya eden pun berdiri dan langsung pergi berbaring dan diikuti oleh fabiola.

"Okey.. sekarang mommy bacain dongeng ya.." ucap fabiola yang sudah memegang buku di tangannya. Eden pun sudah bersiap dan sudah meletakkan kepalanya di lengan fabiola.

"Ayokk mommy cepat.." ucap eden.

"Okey.. okey bos" balas fabiola.

"Jadi.. pada suatu hari hiduplah seekor kelinci yang hidup sendirian di hutan. Kelinci itu suka sekali berjalan.. dan tiba-tiba ia bertemu dengan seekor singa yang sangat jahat." Ucap fabiola sambil membacakan isi buku dongeng itu.

Eden masih sangat setia mendengar cerita yang dibacakan oleh fabiola.

"Lalu karena kelinci itu takut.. ia langsung berlari dan berbalik arah. Singa pun dengan sangat cepatnya mengejar kelinci itu.." ucap fabiola.

Tidal lama kemudian eden pun tertidur dan mendengur pelan. Fabiola pun tersadar dan pelan-pelan menutup buku dan meletakkannya di meja.

Fabiola membenarkan posisi tidur eden agar lebih nyaman dan ia pun ikut berbaring di sebelah eden sambil memeluk anak itu.

"Makasih Ya Allah sudah mengembalikan eden.. muahh" ucap fabiola dalam hatinya dan sambil mencium pipi eden.

"Mulai sekarang mommy bakal jaga eden dan mommy janji sampai eden besar mommy akan selalu dampingi eden. Eden ga perlu takut okey, karena sekarang ada mommy okey. Mommy akan selalu ada untuk eden dan juga daddy. Love you anak mommy. Good night Muahh" ucap fabiola.

CEKLEK.

Tiba-tiba khalifa masuk dengan perlahan untuk melihat situasi anaknya dan kekasihnya.

"Hai.." ucap khalifa.

"Sutttt. Udah bobo dia.." ucap fabiola sambil menepuk-nepuk eden agar lebih nyaman.

"Ohhh ok ok. Terus kamu gimana pulang atau?" Tanya khalifa.

Fabiola pun berdiri dan mengajak khalifa untuk keluar kamar agar tidak membangunkan eden.

"Aku kayaknya pulang, tapi aku takut kalau besok pagi dia bangun nyariin aku gimana?" Tanya fabiola.

"Ya udah tidur sama aku aja gimana?" Tanya khalifa.

PLAKKK

"Isss kenapa di pukul sih yang?" Tanya khalifa.

"Kamu tuh otaknya. Kita belum muhrim sayang.." ucap fabiola.

"Ya udah maap.." ucap khalifa.

"Emm ya udah aku tidur disini aja sama eden.." ucap fabiola.

"Tapi kecil loh yang tempat tidurnya.. mending kamu tidur di kamar aku nanti aku tidur di sofa.." ucap khalifa.

"Ga mau.. nanti kamu apa-apain aku lagi" ucap fabiola menolak.

"Ahhhh banyak bawel kamu.." ucap khalifa yang langsung menggendong fabiola ala bridal style dan di bawanya ke kamarnya.

"Issss sayang.. ga enak malu nanti di liat mamah kamu lagi.. turunin ahhh" ucap fabiola.

"Suttt bawel kamu.." ucap khalifa.

...




.





.


TBC

LANJUTTT!?!

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang