46

223 53 7
                                    

Keesokan Harinya.

Jam 8 pagi.

Fabiola terbangun dari tidurnya. Ia memiliki waktu tidur yang sangat cukup. Infus yang terpakai pada tangannya sudah dilepas jadi ia sudah bisa beraktivitas dengan nyaman.

Setelah ia tersadar dari tidurnya, fabiola mencari khalifa karena sudah tidak ada di sampingnya.

"Khal.." panggil fabiola.

"Sayang.. khal" panggil kembali fabiola. Dan akhirnya dia berdiri untuk mencari khalifa di kamar mandi.

"Sayang.." panggil fabiola dan nyatanya nihil tidak ada yang manyahut panggilan fabiola.

CEKLEK

Tiba-tiba saja pintu terbuka dan ternyata..

"Yang.. kamu kenapa?" Tanya khalifa yang melihat fabiola sedang sibuk melihat kamar mandi.

Setelah mendengar suara itu, fabiola langsung melirik kebelakang dan berlari memeluk khalifa.

"Aku kira kamu kemana. Aku takut kamu ninggalin aku" ucap fabiola sambil memeluk khalifa.

"Ya ampun sayang.. aku cuma beli bubur buat kamu ini. Sorry ya ga kasih tahu kamu dulu soalnya kamu tadi tidurnya nyenyak banget" ucap khalifa sambil mengelus punggung fabiola.

"Kayaknya pengaruh obat deh yang.. jadinya aku nyenyak banget tidurnya" balas fabiola.

"Iya bener.. ya udah kamu makan dulu gih nanti aku beresin barang-barang kamu ya" ucap khalifa.

"Ohh oke deh.. thank you sayang" balas fabiola.

Tiba-tiba saja ada yang masuk dengan suara cukup ribut. Dan itu ternyata..

CEKLEK.

"Mommy.." panggil eden dengan sedikit berteriak dan berlarian ke pelukan fabiola.

"Sayang.. kok kamu bisa kesini?" Tanya fabiola yang menyambut hangat eden. Dan tidak lama kemudian mamahnya khalifa juga ikut masuk.

"Mommy kenapa gak bilang eden kalau mommy sakit? Eden khawatir tau mommy kenapa-kenapa" ucap eden dengan muka yang seperti kecewa.

"Emm sayangnya mommy.. maaf ya kalau mommy gak kabarin eden. Soalnya tiba-tiba banget sayang mommy ditabrak motor tapi its okey kok mommy udah sehat ini" balas fabiola.

"Sayang.. gimana keadaan kamu?" Tanya mamahnya khalifa.

"Udah baikan kok tante. Cuma perlu banyal jalan aja karena sedikit salh urat di bagian pinggang" jawab fabiola.

"Kok bisa sih kamu di tabrak motor?" Tanya mamahnya khalifa.

"Ya mungkin akunya juga gak fokus tan waktu mau nyebrang jadinya ketabrak. Tapi ya syukur cuma pinggang ku aja yang kena" jawab fabiola.

"Besok-besok kamu lebih berhati-hati lagi ya sayang kalau nyebrang. Ya udah makan dulu gih kamu.." ucap mamahnya khalifa.

"Oke tante makasih udah ingetin.." balas fabiola.

"Mommy boleh gak kalau eden yanh suapin mommy?" Tanya eden.

"Boleh dong sayang.. sini duduk sama mommy" jawab fabiola yang memberi tempat untuk eden duduk disebelahnya.

Eden pun langsung duduk di sebelah fabiola dan dengan tuntunan fabiola eden menyuapi fabiola dengan perlahan-lahan.

"Lohh kok daddynya gak disuapin juga?" Tanya khalifa yang menggoda eden.

"Kan yang sakit mommy. Daddy kam baik-baik aja" jawab eden.

"Kalau daddy sakit, eden mau suapin daddy juga gak?" Tanya fabiola.

"Emm suapin dong mommy. Kan eden harus jadi anak yang baik" jawab eden dengan sangat percaya dirinya.

"Good boy. Itu baru anak daddy" ucap khalifa.

"Mommy.. AAAA" ucap eden sambil mengarahkan sendok kearah mulut fabiola.

"Ammmm emmm enak banget disuapin eden" ucap fabiola.

"Iya dong hehe" balas eden.

"Khal.. terus pekerjaan kamu di kalimantan gimana?" Tanya mamahnya khalifa.

"Aman mah, udah ada manajer aku yang handle jadi aku udah gak perlu balik kesana" jawab khalifa

"Ohh syukurlah kalau begitu. Yang penting kamu gak nyusahin bawahan kamu ya sayang. Jadi bos yang baik pokoknya" ucap mamahnya kepada khalifa.

"Iya mah itu pasti" balas khaifa.

...

Beberapa jam kemudian.

"Ohh oke deh kalau begitu. Mamah sama eden pulang ya sayang" ucap mamahnya khalifa kepada fabiola.

"Yahh oma.. eden masih mau disini" ucap eden.

"Sayang nanti kan sore mommy bebi udah balik.. yukk kita pulang dulu. Mommy butuh istirahat tuh" ucap mamahnya khalifa.

"Gak mau.. eden maunya disini" ucap eden.

"Ya udah mah gpp nanti eden kita jaga. Khalifa bawa mobil kok" ucap khalifa.

"Bener nih gpp?" Tanya mamahnya meyakinkan.

"Iya gpp tante kita boleh kok jaga dia" jawab fabiola.

"Ya udah okey deh. Kalau mamah duluan ya sayang. Tante duluan ya sayang cepet sembuh" ucap mamahnya khalifa.

"Iya oke mah. Bye" balas khalifa.

"Iya tante thank you. Hati-hati dijalan" balas fabiola.

...



.




.

TBC

LANJUT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang