26

196 63 6
                                    

Beberapa minggu kemudian.

Hari ini adalah hari dimana fabiola akan menghadiri suatu acara yang dimana dirinya menjadi narasumber. Dirinya sudah beberapa kali menjadi narasumber di berbagai acara karena Bless House yanh ia bangun sempat viral.

At Ballroom Hotel.

Fabiola telah bersiap untuk melakukan presentasi di acara tersebut. Acara yang di hadiri oleh fabiola ini di selenggarakan oleh suatu instansi yang berhubungan dengan anak-anak. Maka dari itu karena fabiola merupakan suatu pemilik dari Bless House yang notabennya dapat membawa anak2 dapat mengejar cita2 mereka.

..

Dipercepat >>>

Beberapa jam kemudian.

Fabiola telah menyelesaikan presentasinya . Banyak orang yang terkagum dengan pembawaannya yang begitu berwibawa. Dan dari banyak orang yang hadir di acara tersebut, ternyata khalifa dan eden menyempatkan dirinya datang di acara itu.

"Mari kita tepuk tangan kepada ibuk fabiola yang telah membawakan presentasinya" ucap MC acara tersebut dan semua penonton memberikan tepuk tangan kepada fabiola.

"Begitu luar biasa beliau bisa membangun Bless House dengan tangannya sendiri. Keinginan dari sejak SMA yang sekarang sudah tercapai dan sudah banyak membantu banyak orang, sungguh luar biasa. Oke dan sekarang waktunya kita sedi tanya jawab. Dan dipersilahkan untuk para peserta yang ingin bertanya" ucap MC acara tersebut.

Dipercepat >>>

Beberapa jam kemudian.

Akhirnya acara pun telah selesai dan sekarang sesi foto. Dan banyak sekali orang yang membawakan bunga kepada fabiola atas hasil kerjanya dan juga banyak yang ingin berfoto dengannya.

Salah satu orang tersebut adalah Khalifa. Khalifa dan eden menunggu sampai semua orang pulang dan selesai meminta foto dengan fabiola.

"Hai.." sapa khalifa setelah ia melihat situasi sudah aman dimana sudah hampir sepi.

"Ohh hai khal.. hai eden.." ucap fabiola yang tersadar ternyata khalifa dan eden hadir.

"Hai tante cantik.. ini buat tante cantik" ucap eden yang langsung memberikan bucket bunga yang telah khalifa siapkan.

"Ohh makasih sayang.. cantik banget bunganya. Wangi lagi" ucap fabiola setelah menerima bunga dari eden dan ia cium aroma bunga itu.

"Itu dari daddy tante. Bilang makasihnya sama daddy aja" ucap eden.

"Ohh makasih banyak ya khal. Makasih udah hadir di acara aku. Kok kamu bisa tau ?" Tanya fabiola yanh cukup heran karena ia tidak memberitahu khalifa tentang acara ini.

"Kamu gak perlu tau gak tau dari siapa. Yang penting aku dan eden udah hadir buat nyemangatin kamu" ucap khalifa.

"Emm bisa aja kamu. Makasiu banyak ya aku seneng kalian bisa hadir. Apalagi ada si eden ganteng ini yang selalu buat tante happy" ucap fabiola sambil mencubit hidung eden.

"Hehe iya dong tante. Supaya tante makin semangat" ucap eden.

"Makasih ya sayang udah dateng. Muahh" ucap fabiola kepada eden sambil membungkukkan badanya.

"Sama2 tante cantik" balas eden.

"Ya udah kita foto dulu yuk" ajak fabiola.

"Yuk" balas khalifa.

Akhirnya mereka bertiga bertemu dan sekarang mereka tengah mengabadikan moment bersama.

...

Jam 19.00

"Fabb.. kamu bawa mobil atau?" Tanya khalifa yang ternyata dengan setia menunggu fabiola sampai selesai bersama dengan eden.

"Emm aku gak bawa mobil soalnya tadi hampir telat makannya aku cuma pake ojek online tadi" ucap fabiola.

"Bisa-bisanya kamu pake ojek online. Nanti kalau tiba2 hujan gimana? Atau gak supir ojek online ugal-ugalan gimana? Kenapa gak telepon aku aja si?" Tanya khalifa yang dengan kepedeannya berbicara selayaknya orang yang berpacaran.

Fabiola yang mendengar semua penuturan dari khalifa hanya terdiam dan sedikit heran dengan sikap khalifa yang sedikit posesif kepadanya.

"Emm aku tadi rencananya emang pengen bawa mobil tapi karena situasi gak memungkinkan makannya pake motor aja. Dan aku gak kepikiran juga buat nelpon kamu khal" jawab fabiola.

"Ya lain kali gpp kalau kamu lagi mendesak butuh bantuan telpon aku aja. Aku pasti bantu kok" ucap khalifa.

"Ohh iya oke. Makasih ya udah ingetin aku" ucap fabiola.

"Iya sama-sama. Ya udah aku anter pulang" ucap khalifa.

"Iya tante nanti daddy anter pulang aja" tambah eden.

"Ya udah okey kalau kalian maksa" ucap fabiola.

"Yukk kita pulang.." ucap khalifa yang tanpa sadar ia menggandeng tangannya fabiola dengan erat dan juga eden. Fabiola hanya bisa diam dan tidak bisa berkutik satu kata pun akibat perlakuan khalifa yang begitu manis kepadanya.

"LETSS GOO" ucap eden yang dengan sangat heboh.

...


.


.


.

TBC

LANJUTT??

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang