Semenjak hari itu, khalifa dan fabiola jadi semakin dekat dikarenakan eden yang sekarang selalu ingin bertemu dengan fabiola.
Sudah hampir 2 bulan khalifa dan fabiola terus bertemu hanya karena eden yang selalu minta untuk bertemu. Eden juga selalu bermain ke Bless House karena menurutnya disana adalah tempat yang dapat membuat dia bahagia karena banyaknya teman2.
At rumah khalifa.
"Morning.. semua" ucap khalifa yang habis turun dari atas.
"Morning..khal" balas mamah papahnya.
"Aku jalan dulu ya. Ada meeting sama company lain" ucap khalifa.
"Ohh gak sarapan dulu kamu?" Tanya papahnya khalifa.
"Engga pah. Nanti aku pesen makanan aja" jawab khalifa.
"Ya udah hati2 ya kamu" ucap mamahnya khalifa.
"Okey bye" ucap khalifa.
...
Khalifa sudah berada di perjalanan menuju kantornya. Ditengah perjalan yanh lumayan padat dengan kendaraan, tiba2 ia melihat ada kendaraan yang mogok dipigir jalan.
Setelah ia melihat orang itu ternyata adalah fabiola. Khalifa yang melihat itu langsung meminggirkan mobilnya didepan mobil fabiola untuk membantunya.
Back to fabiola.
"Aduhh kok bisa-bisanya mogok si. Padahal baru juga di servis minggu lalu. Gimana ya ini?" Tanya fabiola yang kebingungan dengan keadaan mobilnya.
"Apa aku coba telpon papah aja ya?" Tanya fabiola yang langsung mengeluarkan handphonenya.
Tiba-tiba ada suara muncul..
"Fab.." panggil khalifa yang sudah berada di belakangnya.
"Ehhh khal.. akhirnya ada kamu khal" ucap fabiola.
"Kenap mobilnya fab?" Tanya khalifa.
"Aku juga ga tau nih. Tiba2 banget mogok. Padahal baru minggu lalu aku servis eh mogok lagi. Padahal cuma mau ke supermarket buat beli keperluan anak2 di bless house" jawab fabiola.
"Ohh tunggu aku coba cek dulu" ucap khalifa yang mencoba untuk mengecek kondisi mobil fabiola.
Beberapa menit kemudian.
"Gimana khal?" Tanya fabiola.
"Kayaknya air akinya mesti di ganti deh fab. Mungkin karena gak cocok jadinya dia cepet habis makannya mogok" jelas khalifa.
"Ohh gitu ya" balas fabiola dengan anggukkan kepalanya.
"Emm aku bantu telpon montir langganan aku suruh kesini bawa mobil kamu" ucap khalifa.
"Ohh iya boleh kalau gak ngerepotin" ucap fabiola.
Khalifa langsung menghubungi montir langganannya.
Beberapa menit kemudian.
"Udah fab.. bentar lagi mereka kesini" ucap khalifa.
"Ohh oke deh khal makasih banyak ya. Ya udah aku tunggu disini. Kamu kalau mau duluan ke kantor gpp" ucap fabiola.
"Fab.. atau kamu ikut aja dulu aku ke kantor bentar nanti abis dari kantor aku baru aku anter ke supermarket. Gimana?" Tanya khalifa menawarkan tumpangan kepada fabiola.
"Ee.. emm.. aku takutnya ngerepotin kamu khal" ucap fabiola dengan kegugupannya.
"Engga masalah kok. Anggep aja tanda terima kasih aku karena kamu udah selalu jaga dan care sama eden" ucap khalifa.
Fabiola berfikir terlebih dahulu dan akhirnya ia menyetujui penawaran dari khalifa.
"Emm. Ya udah kalau gak ngerepotin kamu" ucap fabiola.
"Engga kok tenang aja. Ya udah yuk kita jalan" ucap khalifa.
Akhirnya fabiola sudah berada di mobil khalifa dan sekarang mereka menuju ke kantor khalifa terlebih dahulu.
...
.
.
TBC
LANJUT???
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?