74

181 44 7
                                    

Khalifa sudah mempersiapkan segalanya untuk dinner malam ini. Dirinya tampak begitu tegang seperti akan mengikuti tes masuk CPNS (*wkwkwkk author curhat nih*)

Khalifa menunggu hampir setengah jam disana. Ia tetap percaya bahwa fabiola pasti akan datang.

...

Beberapa menit kemudian.

Fabiola akhirnya sampai setelah ia berjalan kaki cukup jauh dari lokasi mobilnya yang mogok itu.

"Huuu akhirnya sampe juga.." ucap fabiola sambil memakai sepatu heelsnya kembali.

Setelah ia masuk, ia melirik seluruh sisi lobby hotel itu yang sangat mewah. Khalifa begitu mencintainya hingga ia rela menyewa hotel bintang 5 hanya untuk dinner mereka.

Back to khalifa.

"Mana ya dia? Apa fab gak jadi dateng? Atau dia di culik?" Tanya khalifa yang sudah menebak-nebak sampai akhirnya ia tidak tenang dan hendak berdiri.

Tiba-tiba..

"Sayang.." panggil fabiola dari belakang khalifa.

Khalifa yang mendengar kata itu akhirnya ia menghadap ke arah suara dan ternyata kekasihnya sudah berada tepat dibelakangnya.

Khalifa tidak membalas sapaan yang diucapkan fabiola. Dirinya membeku dan terdiam setelah melihat fabiola dengan tampilan yang berbeda.

"Sayang.. heii kok bengong?" Tanya fabiola sambil berjalan mendekat dan melambaikan tangannya di depan wajah khalifa.

"Ehhh.. eee.. kamu cantik banget malam ini" ucap khalifa tanpa ada keraguan.

"Mmmm makasih sayang. Kan ini dari kamu juga makannya aku tambah cantik" ucap fabiola.

"Ohh iya.. sini kamu duduk.." sahut khalifa yang menuntun fabiola untuk duduk.

Setelah fabiola duduk dengan nyaman, ia melihat seluruh dekorasi yang dibuat oleh khalifa. Khalifa memang sengaja membuat dinner tersebut bertemakan outdoor dan bernuansa hijau dan bunga.

"Kamu serius yang siapin ini semua?" Tanya fabiola kepada khalifa.

"Iya dong. Emang kenapa yang? Kamu gak percaya?" Tanya khalifa.

"Hehe engga kok. Percaya dong aku, kan kamu orangnya totalitas banget" jawab fabiola

"Gimana bagus kan?" Tanya khalifa.

"Bagus banget aku suka" jawab fabiola

"Kalau kamu rating satu sampe sepuluh, kira-kira dekorasi aku kamu rating berapa?" Tanya khalifa.

"Emmm.. kayaknya delepan koma lima per sepeluh" jawab fabiola.

"Lohh kenapa gak sepuluh aja?" Tanya khalifa yang terheran.

"Karena kalau kamu mau yang sempurna itu kamu" jawab fabiola dengan balasan gombalnya.

"Ohhh gitu ya kamu udah jago gombal" balas khalifa.

"Emang kamu siapin ini semua dari jam berapa?" Tanya fabiola.

"Dari tadi pas aku pulang dari rumah kamu. Aku sengaja gak balik kantor cuma pengen siapin ini buat kamu" jawab khalifa.

"Emm dasar gombal juga.." ucap fabiola.

"Ohh iya ini.." ucap khalifa yang memberikan bucket bunga dengan mawar merah yang begitu mahal.

"Lohh kok bunga lagi sayang? Tadi kan udah" ucap fabiola terkejut dengan segala kejutan yang khalifa berikan kepadanya.

"Kan tadi bunga buat rayuan yang.. kalau yang ini welcome bucket khusus tamu terindah aku malem ini" ucap khalifa.

"Gombal mulu ahhh males aku.." balas fabiola.

"Kan emang bener kamu itu tamu spesial aku. Udah dari pada basa basi mending kita makan aja" ucap khalifa.

"Dari tadi dong sayang.. aku laper banget tau" balas fabiola.

"Ututu kasian banget sih pacar aku ini.. makan yang banyak ya cantiknya aku" ucap khalifa.

Akirnya mereka berdua menyantap makanan yang ada di depan mereka dengan perbincangan sedikit sedikit.

...




.




.



TBC

LANJUTT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang