Pagi hari telah tiba. Dimana tepat hari ini adalah hari ulang tahun eden. Mereka semua telah berada di Bless House dari siang hari. Semua keluarga telah berkumpul termasuk orang tua dari khalifa dan fabiola.
"Sayang.. kamu udah bilang sama anak2 kan tentang ultahnya eden?" Tanya mamahnya fabiola.
"Udah kok mah. Tenang aja malahan mereka sukak banget" jawan fabiola.
"Ohh syukurlah kalau begitu. Ya udah kamu ganti baju siap2 gih" ujar mamahnya fabiola.
"Iya mah oke siap" balas fabiola.
...
Seluruh perlengkapan acara telah dipersiapkan sebegitu detailnya. Dimulai dari dekorasi, bingkisan sampai makanan sudah tertata dengan baik.
Dan sekarang tinggal menunggu eden yang sedang bersiap untuk acaranya.
At kamar fabiola.
"Eden.. sayang.." panggil fabiola yang sedang memakaikan baju kepada eden.
"Sayang.. yuk pake bajunya. Eehh nanti di iket sama pak polisi loh kalau lari-lari terus" ucap fabiola yang dengan sabar memakaikan baju untuk eden.
CEKLEK.
Tiba-tiba saja khalifa masuk dan terkejut anaknya belum sama sekali memakai baju dan hanya popok dan pakaian dalamnya.
"Hayoloh.. daddy dateng.." ucap fabiola yang menakut-nakuti eden. Eden pun langsung berlari pergi ke dekapan fabiola dan langsung ia peluk.
"Emmm mau daddy gigit nih ya.. kan udah daddy bilang jangan nakal.. ayok ganti baju.. satu.. dua.. ti.." belum selesai khalifa berbicara eden langsung dengan cepat memakai bajunya yanh dibantu oleh fabiola.
"Cepet.. cepet.. sayang ayokk nanti di gigit sama daddy ayook" ucap fabiola.
"Yey akhirnya selesai" ucap fabiola.
"Ya udah yukk keluar kita.." ajak khalifa.
"Tunggu daddy.." ucap eden.
Khalifa terdiam dan melihat anaknya mengambil sesuatu di tas yang berisi perlengkapannya. Dan ternyata ia mengambil parfume khusus dirinya.
"Mommy.. pakein eden parfume mommy" ucap eden yang menyerahkan parfume itu kepada fabiola.
Khalifa tiba2 saja tambah terkejut dengan apa yang disebutkan oleh anaknya.
"Tunggu.. tunggu.." ucap khalifa langsung mendekat kearah anaknya dan fabiola.
"Kenapa daddy?" Tanya eden.
"Tadi aku gak salah denger kan? Kalau eden panggil kamu mommy?" Tanya khalifa kepada fabiola dan fabiola menganggukkan kepalanya.
"Loh.. lohh kok bisa? Sejak kapan yang?" Tanya khalifa.
"Emm sejak tadi. Pokoknya nanti aku cerita" jawab fabiola.
"Ayokk cepat mommy.. pakein eden parfume. Ihhh daddy ganggu.. daddy diam dulu nanti eden telat" ucap eden seperti orang dewasa.
"Uuu iya iya maap maap deh bos" ucap khalifa.
Akhirnya fabiola pun menyemprotkan parfume anak2 itu ke badan eden.
"Okey cukup. Udah eden wangi. Sekarang mommy siap2 dulu ya" ucap fabiola.
"Lohh kamu belum selesai?" Tanya khalifa.
"Gimana mau selesai, aku aja ngurus eden dulu. Lagian juga tinggal makeup dikit yang" ucap fabiola.
"Ohh ya udah yang aku tunggu diluar" ucap khalifa.
"Okey sayang" balas fabiola.
...
.
.
.
TBC
LANJUTT???
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?