43

229 57 7
                                    

3 bulan kemudian.

Hubungan khalifa dan fabiola sudah genap 3 bulan. Mereka sekarang menjadi lebih dekat satu sama lain dan sudah saling terbuka baik itu masa lalu mereka ataupun hal baik buruk lainnya.

...

Hari ini adalah jadwal keberangkatan khalifa yang akan berdinas di luar kota tepatnya di Kalimantan Timur. Jadilah khalifa dan fabiola harus merasakan hubungan jarak jauh. Dan ini kali pertamanya khalifa dan fabiola merasakan hal itu.

At bandara.

Fabiola dengan khalifa sudah berada di bandara. Fabiola dengan setia mengantar khalifa.

"Kamu lama gak disana?" Tanya fabiola kapada khalifa. Mereka berdua masih berdiri di depan pintu masuk keberangkatan.

"Engga kok cuma lima hari aja sayang. Kan aku balik gak bakal menetap juga disana" jawab khalifa.

Khalifa yang melihat ekspresi wajah fabiola yang tiba-tiba berubah menjadi cemberut menandakan tidak terima kalau mereka akan berhubungan jarak jauh.

"Uuuu sayang aku" ucap khalifa langsung memeluk fabiola dengan sangat tulus sambil ia mengelus kepala fabiola.

"Nanti kalau kamu gak balik gimana?" Tanya fabiola dalam pelukan.

"Tuh kan mulai lagi overthinkingnya. Kan udah aku bilang cuma lima hari sayangku cintaku duniaku" jawab khalifa.

"Awas ya kalau kamu bohong, aku sama eden nanti nyusul kesana" ucap fabiola.

"Lebih bagus dong. Kan jadinya aku tambah semangat kerjanya" balas khalifa.

"Emm gombal. Ya udah kamu ke dalam gih udah panggilan pertama tuh" ucap fabiola.

"Ohh jadi akunya diusir nih? Terus gak ada kiss gitu buat aku?" Tanya khalifa yang menggoda fabiola.

"Gak ada biarin aja. Biar kamu inget aku terus disana biar gak gatel sama cewek lain" ucap fabiola.

"Ga bakal lah aku gatel sama cewek lain disana. Gimana aku mau berpaling sedangkan aku punya bidadari disini" ucap khalifa.

BUGHH

"Awwww kok di tonjok aku yang?" Tanya khalifa yang memegang dadanya.

"Gombal mulu abisnya" jawab fabiola.

"Ya udah aku masuk ya" ucap khalifa dan mulai berjalan pelan-pelan sambil melepas perlahan genggaman tangan mereka.

Hampir terlepas genggaman tangan mereka tetapi Fabiola menahan dan memeluk kembali khalifa.

"Cepet balik ya.. aku sama eden tunggu kamu disini" ucap fabiola.

"Iya sayang iya" balas khalifa dan membalas pelukan itu. Fabiola pun menjinjitkan kakinya dan meraih wajah khalifa dengan kedua tangannya.

"Muahh muah" fabiola mencium pipi kanan dan kiri khalifa.

"Uuuu lucu banget si kamu. Minum susu gih biar gak jinjit lagi nyium akunya" ucap khalifa.

"Wlee ga mau. Biar aja aku pendek biar ada effortnya aku cium kamunya" balas fabiola.

"Hehe iya iya okey. Ya udah aku jalan dulu ya. Jaga anak kita ya eden" ucap khalifa sambil berbisik.

"Iya siap daddy" balas fabiola.

"Huuuu aku gemes banget sama kamu tau gak si" ucap khalifa mencubit kedua pipi fabiola.

"Udahh ahh sana pergi nanti makin aku gak bisa ngelepas kamu lagi" ucap fabiola.

"Iya iya sayang bye love you" ucap khalifa.

"Bye sayang love you too" balas fabiola.

Dan akhirnya khalifa pun pergi meninggakan fabiola dan bersiap untuk berangkat.

...





.




TBC

LANJUTT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang