72

165 49 6
                                    

Beberapa hari kemudian.

Jihan dan renald pun sudah diamankan oleh polisi. Mereka terkena kasus penipuan dan juga penculikan anak. Jihan dan renald mendapati hukuman 10 tahun penjara.

...

Siang Hari.

At Bless House.

Fabiola sedang sibuk membersihkan dapur. Semua anak-anak di Bless House telah selesai makan siang.

Sementara fabiola mencuci piring, tiba-tiba..

"Surprise.." ucap khalifa yang datang pelan-pelan dari belakang lalu mengarahkan bucket bunga tepat di hadapan fabiola. Fabiola yang terkejut langsung memberhentikan kegiatannya.

"Hmmm kebiasaan deh ngagetin kamu.." ucap fabiola dan ia langsung berbalik badan.

"Gimana kaget kan kamu?" Tanya khalifa.

"Kaget lah.. orang lagi asik cuci piring kok" jawab fabiola sambil menerima bucket bunga dari kekasihnya.

"Hehe maap ya cantik" ucap khalifa.

"Tumben kesini pake segala bawa bunga.. pasti ada maunya ya kamu?" Tanya fabiola.

"Hehe.. hmmm sebenernya ada yang mau aku bilang.." ucap khalifa.

"Apa ?" Tanya fabiola.

"Nanti malem dinner yukk.." ajal khalifa.

"Hmmmm.. sibuk gak ya aku?" Tanya fabiola kepada dirinya sendiri. Dirinya sengaja menggoda khalifa.

"Yah jangan sibuk dong.. ini spesial banget soalnya sayang loh kalau kamu gak dateng" ucap khalifa.

"Hihi gemes banget si pacar aku.. iya iya aku mau" balas fabiola sambil mencubit pipi pacarnya.

"Nah gitu dong.." ucap khalifa.

"Ya udah kamu mau makan dulu?" Tanya fabiola.

"Ga usah sayang makasih.. aku tadi di kantor di beliin sushi sama ringgo. Ohh ya kamu jangan lupa dandan yang cantik okey" ucap khalifa.

"Ga mau ahh.." balas fabiola sengaja menggoda khalifa.

"Ohhh jadi maksud kamu.. kita dinner terus kamu cuma pake daster gitu?" Tanya khalifa.

"Hehehe kamu tuh lucu banget si.. ya engga lah sayang. Mana ada dinner aku pake daster. Ya pasti pake baju formal lah yang. Aneh-aneh aja kamu" ucap fabiola.

"Okey deh.. pokoknya dandan secantik mungkin sampe orang-orang bisa pingsan liat kamu" ucap khalifa.

"Iya iya sayang.. udah gih sana balik kantor nanti dicariin ringgo lohh" ucap fabiola.

"Biarin aja.. biar dia kerja sendiri" ucap khalifa dan tiba-tiba memeluk fabiola.

"Iss kamu tuh ya.. bos gak tau aturan. Kamu harus jadi contoh buat mereka sayang" ucap fabiola sambil membelas pelukan itu.

"Iya iya maap aku bercanda.. tapi aku mau lama-lama dulu sama kamu.." ucap khalifa yang sangat manja.

"Kan nanti malem juga ketemu yang.." ucap fabiola.

"Ohh iya juga kamu ya.. ya udah aku jalan ya.. sampai jumpa nanti malam calon istriku.. muahh" ucap khalifa sambil mengambil kesempatan mencium pipi fabiola dan langsung berlari pergi.

"Isss apaan sih.. hati-hati sayang" ucap fabiola sambil berteriak dan mulai tersenyum malu.

...




.





.


TBC

LANJUTTT!?

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang