Sudah hampir 1 jam fabiola dan mamahnya khalifa membuat kue. Dan sekarang mereka tinggal menunggu kue itu untuk di sajikan.
Sementara menunggu, fabiola dan mamahnya khalifa duduk di meja makan.
"Emm tante.. maaf kalau aku terlalu lancang. Ada sesuatu yang pengen aku tanya" ucap fabiola yang membuka perbincangan.
"Ohh iya tanya aja sayang gpp" balas mamahnya khalifa.
"Emm tante maaf sebelumnya.. mommynya eden kemana ya tante?" Tanya fabiola langsung to the point.
"Ohh iya tante lupa bilang sama kamu. Jadi gini.. eden itu memang punya ibu tapi ada hal yang sangat menyedihkan waktu ia lahir.." ucap mamahnya khalifa terpotong setelah mata mamahnya khalifa tertuju kepada eden yang sedang asik bermain.
"Menyedihkan kenapa tante?" Tanya fabiola.
"Jadi khalifa dengan mantan istrinya dulu sudah hampir 3 tahun menikah. Dan akhirnya mereka punya anak. Khalifa sayang banget sama istrinya dulu dan sampe di jaga kemana2 waktu istrinya lagi hamil. Tapi 3 bulan sebelum melahirkan, khalifa merasakan hal aneh dari istrinya karena setiap khalifa care sama dia istrinya gak pernah ada respon baik. Ternyata setelah khalifa cari tahu masalah itu, ternyata dia selingkuh di belakang. Khalifa udah tahu semua sebelum eden lahir tapi dia tetap rela biarpun istrinya selingkuh di belakang dia. Tapi dia mencoba tetap kuat sampai eden lahir. Nah pas dimana eden lahir, dua hari setelah itu istrinya menghilang dan ga tau kemana. Sampai semua kota kita cari dan dia bener2 menghilang. Yah untungnya eden gak dibawa sama dia. Pokoknya tanye gak bisa cerita banyak ke kamu sayang. Dan sampe detik ini tante gak akan pernah terima perbuatan mantan istri khalifa" ucap mamahnya khalifa.
"Terus tante, sekarang khalifanya gimana?" Tanya fabiola.
"Yah tante rasa dia udah ga ada rasa sama mantan istrinya. Dan tante udah berusaha untuk dia bisa bangkit dari masa lalunya. Karena tante kasihan liat eden tumbuh tanpa sosok ibu yang notabennya dia bener2 butuh sosok itu" ucap mamahnya khalifa.
"Emm bener si tante. Yah semoga eden bisa dapat sosok ibu yang dia harapkan ya tante. Dan khalifa juga bisa cari pendamping yang lebih baik dari yang dulu" ucap fabiola sambul mengelus pundak mamahnya khalifa.
"Iya fab.. aminn tante juga berharap begitu" ucap mamahnya khalifa.
"Ya udah tante sekarang ga usah terlalu mikirin hal itu. Yang perlu kita pikirkan itu eden, kebahagiannya eden terpenting dari semuanya. Jangan sampe eden punya fikiran yang mebebankan dia diumurnya yang masih empat tahun ini. Dan aku janji bakal terus hibur dia tante. Aku juga sudah anggep dia seperti anak aku sendiri kok supaya dia gak merasa kekurangan" jelas fabiola.
"Makasih banyak ya sayang. Tante bersyukur banget bisa kenal kamu. Tante gak tau lagi kalau gak ada kamu mungkin eden akan jadi anak yang pemurung terus" ucap mamahnya khalifa.
"Tenang aja tante. Pokoknya kalau ada apa2 bilang aku aja. Aku siap bantu" ucap fabiola.
"Iya sayang pasti kok" balas mamahnya khalifa.
"Ehh tante kuenya nanti gosong loh" ucap fabiola.
"Ehh ya ampun tante sampe kelupaan" balas mamahnya khalifa dan langsung berdiri untuk melihat keadaan kuenya.
...
.
.
TBC
LANJUT????
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?