Akhirnya fabiola pun menyetujui permintaan dari eden untuk sama2 makan malam dirumah eden.
Beberapa menit kemudian..
At rumah eden.
"Nak bebi.. kamu duduk aja dulu ya soalnya makanannya masih disiapin" sahut neneknya eden.
"Iya tante siap" balas fabiola dan langsung duduk di sofa ruang TV.
"Tante bebi.. liat deh gambar aku.." ucap eden yang memberikan hasil gambarnya kepada fabiola.
"Wahh.. bagus banget sayang. Pinter banget si eden gambarnya" ucap fabiola yang memberi pujian terhadap hasil gambar eden.
*ceritanya ini hasil gambar eden*
"Hihi makasih banyak tante.." balas eden dengan sopannya.
"Emm eden.. tante boleh tanya sesuatu gak?" Tanya fabiola.
"Emm boleh tante" jawab eden dengan menganggukkan kepalanya.
"Hmm maaf eden, emm papah mamahnya eden dimana?" Tanya fabiola.
"Kalau daddy kerja tante.. tapi kalau mommynya eden.." ucap eden terpotong karena tiba2 neneknya eden memanggil mereka dan mereka berdua langsung tersadar dan berdiri.
"Eden.. Bebi.. makanannya udah selesai nih.. kita makan yuk" sahut neneknya eden.
"Okey oma.. tante bebi ayukk kita ke meja makan" ajak eden.
"Hmm iya ayuk sayang" ucap fabiola dan mengekor di belakang anak itu.
...
Beberapa menit kemudian.
At meja makan.
Sekarang mereka bertiga sudah berada di meja makan. Fabiola duduk saling berhadap dengan eden dan nenek eden duduk di kursi kepala kursi.
"Eden dimakan ya ayamnya.. awas kalau gak habis nasinya.. nanti oma ambil ipad kamu.." ucap neneknya eden memberi himbahuan.
Fabiola yang sedang mengambil nasi dan juga lauk.
"Nak bebi.. ambil yang banyak nasinya.. anggep aja rumah sendiri ya sayang" ucap neneknya eden.
"Ohh iya tante siap" balas fabiola.
"Tante.. emm tante suka ayam gak?" Tanya eden.
"Emm sukak dong. Kan itu makanan paling enak" jawab fabiola sambil mengunyah makanan itu.
"Eden kan udah oma bilang jangan bicara kalau lagi makan" ucap neneknya eden.
"Ohh iya lupa oma. Okey oma sorry" balas eden.
...
Beberapa menit kemudian.
Jam 18.00.
Mereka bertiga masih berada di meja makan dan masih menikmati makanan yang di santap. Tiba2 saja ada bunyi pintu terbuka.
CEKLEK.
Pintu utama terbuka, tanda ada seseorang datang. Dan ternyata adalah papahnya eden.
"Assalamualaikum" ucap seorang pria.
"Waalaikumsalam" balas ibu dari pria itu alias neneknya eden.
"DADDYYYY.." ucap eden yang langsung turun dari kursi dan menghampiri daddynya.
"Halo sayangnya daddy.. gimana hari ini main sama oma di taman?" Tanya pria itu kepada anaknya sambil berlutut.
"Seru daddy, tapi tadi eden tidak sengaja jatuh dan lutut eden luka dad" jawab eden.
"Ya ampun makannya hati2 dong sayang" ucap daddynya eden.
"Okey daddy. Tapi daddy tenang aja karena ada tante cantik yang nolongin aku" ucap eden.
"Ha tante cantik siapa sayang?" Tanya daddy eden.
"Ini tante cantik yang aku bilang.." jawab eden dan langsung mendekat ke arah fabiola yang masih melihat ke arah piring dihadapannya.
"Tante cantik.. tante kenalin ini daddy aku" ucap eden yang mencolek fabiola. Daddy eden yang langsung melihat ke arah wanita itu.
Fabiola yang mendengar itu langsung berdiri dan menghadap kebelakang.
Tiba2 saja..
...
.
.
TBC
LANJUT KAHH??
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?