48

223 53 6
                                    

Beberapa hari kemudian.

Khalifa dan fabiola sudah mendapat sekolah baru untuk eden. Mereka memilih untuk memasukkan eden di International School agar eden dapat lebih terpantau lagi.

...

Siang hari jam 2

Hari ini adalah hari libur khalifa. Jadilah eden bermain di Bless House. Eden memang sangat menyukai bless house hampir setiap hari ia pergi ke Bless House milik fabiola.

Cuaca hari ini sangat tidak memungkinkan, karena langit begitu gelap.

At ruang makan.

Fabiola sedang menemani salah satu anaknya di Bless House makan di meja makan. Sedangkan khalifa sedang duduk berdiam di ruang tamu.

Tiba-tiba eden menghampiri fabiola.

"Mommy.." panggil eden.

"Iya sayang.." jawab fabiola setelah eden mendekat dan ia angkat ke pangkuannya.

"Mommy eden mau main diluar.." ucap eden sambil bermohon di pangkuan fabiola.

"Emm sayang kamu gak liat tuh cuacanya mendung banget loh. Mommy juga lagi temenin kakak icha makan sayang. Nanti ya kalau udah gak mendung baru kita main di luar" jawab fabiola.

"Yah mommy.. tapi eden mau main diluar di dalam panas mommy" ucap eden sambil menggoyangkan tubuhnya tanda memaksa.

"Eden sini mommy.. eden tau gak mommy sama daddy udah dapet sekolah yang bagus banget buat eden. Eden suka kan sekolah?" Tanya fabiola.

"Iya sukak mommy. Kapan eden sekolah mommy?" Tanya eden.

"Belum sekarang sayang nanti kalau eden udah siap baru daddy nanti daftarin eden deh" jawab fabiola.

"YEYEYYYY EDEN MAU SEKOLAH" ucap eden kegirangan.

"Bilang apa sama mommy?" Tanya fabiola.

"Thank you mommy" balas eden.

"Kiss mommy dulu dong kalau gitu" sahut fabiola

"MUAHHH MUAHHH MUAHH MUAHH" hampir seluruh wajah fabiola dicium oleh eden.

"Aduhh duhh wajah mommy bisa babak belur ini kalau dicium eden telus. Mmmm lucu banget si kamu nak, muahh" ucap fabiola dan dibalasnya mencium eden dan memeluknya.

Eden pun langsung turun dari pangkuan fabiola dan pergi bermain di dekat fabiola berada.

Tiba-tiba saja sementara eden bermain mobil-mobilannya, ada sebuah balon yang ia lihat dari arah jendela didekatnya dan eden langsung menghampiri balon itu.

"Wihhh ada balon.. ambil ahh" ucap eden.

Eden pun langsung pergi ke luar lewat pintu yang ada dibelakang tampa sepengetahuan fabiola karena fabiola sedang sibuk menemani anaknya makan.

Sesampainya di luar..

"Lohh kok balonnya ilang?" Tanya eden. Akhirnya ia terus mencari dan ternyata.

"Hei itu balon aku.." teriak eden dan terus mengejar balon yanh dipegang oleh seseorang.

Eden pun terus mengerjar balon itu sampai ia keluar dari batas pagar dan fabiola pun masih belum mengetahuinya.

"Hei itu balon aku.. kembaliin" teriak eden.

Dan dengat sekuat tenaga eden mengejar dan berteriak sampai dirinya sudah hampir menjauh dari rumah Bless House.

Tiba-tiba..

HAPPP

"TOLONGGG.. TOLONGG.." teriak eden yang karena dirinya tiba-tiba di bekap oleh seseorang dan sudah tidak sadarkan diri.

Eden pun dibawa kedalam mobil oleh seorang perempuan yang memakai jaket hitam.

...



.




.



TBC

LANJUTT??

SIAPA YA KIRA2 YANG CULIK EDEN ? 🤔

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang