Waktu sudah hampir menunjukkan pukul 6 sore. Fabiola hendak bersiap untuk mengikuti dinner dengan khalifa. Dirinya sedari tadi belum memasuki kamar.
Tiba-tiba saja..
At kamar fabiola.
"Apa nih?" Tanyanya setelah melihat ada box hitam yang berada di atas kasurnya.
Fabiola langsung meraih box itu dan membukanya. Ia terheran dan terkejut setelah melihat isi didalam box itu ternyata dress yang diberikan oleh khalifa.
"Hihi dapet dress lagi deh.. makasih sayang.." ucap fabiola yang bahagia setelah mendapat dress itu.
...
Dipercepat >>>
Fabiola tengah bersiap dan hampir selesai. Dirinya hendak merias wajahnya dengan makeup yang tipis dan natural. Tiba-tiba saja ada bunyi notifikasi masuk dari handphonenya.
KHALIFA 💬
"Sayang.. udah siap?"FABIOLA 💬
"Sementara makeup yang.."KHALIFA 💬
"Okey deh.. jangan lupa dandan yang cantik.."FABIOLA 💬
"Iya sayang.. udah kamu nih bawel deh"KHALIFA 💬
"Aku tunggu kamu di hotel ya.."FABIOLA 💬
"Iya sayang.."...
Beberapa menit kemudian.
Fabiola telah selesai bersiap dan sekarang ia sedang menunggu mobil online yang ia pesan. Ia sengaja tidak membawa mobil sendiri agar tidak terlalu ribet dan memang khalifa tidak bisa menjemputnya dikarenakan mempersiapkan banyak hal.
"Mana ya mobilnya?" Tanyanya yang menunggu di depan rumahnya.
"Ohhh itu deh kayaknya.." ucap fabiola.
Akhirnya mobil yang ia pesan datang menghampirinya dan sekarang fabiola sudah berada di dalam mobil.
"Malam pak.." ucap fabiola.
"Malam buk.. sesuai titik tujuannya?" Tanya driver itu.
"Iya pak.." jawab fabiola.
...
Beberapa menit kemudian.
Fabiola hampir sampai. Perjalan menuju hotel yang menjadi tempat tujuan tidak begitu jauh hanya saja karena malam hari jalanan tampak begitu macet.
Tiba-tiba saja..
"Lohh pak kenapa berenti?" Tanya fabiola yang terheran karena mobil yang ia tumpangi tiba-tiba berhenti.
"Pakk.." panggil fabiola kepada driver itu.
"Waduhh bukk kayaknya mogok nih mobil saya.." jawab bapaknya.
"Kok bisa pak?" Tanya fabiola.
"Ga tau ini buk. Udah saya coba nyalain berkali-kali ga nyala juga" ucap bapak itu.
"Emm sebenernya tinggal sebentar lagi sih pak kita sampe.." ucap fabiola.
"Iya buk.. maaf sebelumnya saya juga gak tau kalau mobilnya tiba-tiba mogok gini" ucap bapaknya dan mencoba keluar untuk mengecek mesin mobilnya.
Karena fabiola juga penasaran akhirnya ia keluar dengan penampilannya yang sudah sangat elegan dengan dress yang diberikan oleh khalifa.
"Gimana pak? Apa ada yang rusak?" Tanya fabiola yang tampak khawatir dan begitu perhatian.
"Emm kayaknya aki saya perlu di ganti buk .. jadi mungkin saya gak bisa anter ibu sampe tujuan.." ucap bapak driver itu.
"Ohh iya pak gak papa. Saya aman kok nanti saya jalan kaki aja. Lagian udah deket juga hotelnya udah didepan sana.." ucap fabiola.
"Iya buk sekali lagi saya minta maaf ya.." ucap bapaknya.
"Iya pak gak papa. Ya udah ini pak uangnya.." ucap fabiola yang hendak memberikan uang kepada bapak itu.
"Ga udah buk.. udah gak usah saya ga enak kalau ibu bayar.. mobil saya juga tiba-tiba mogok.." ucap bapaknya yang menolak.
"Udah pak gak papa.. anggep aja buat nambah servise mobilnya.. udah terima aja" ucap fabiola yang langsung meletakkan uang itu di tangan bapak driver itu.
"Ya ampun buk.. makasih banyak kalau begitu.. hati-hati dijalan ya buk" ucap bapak itu.
"Iya pak sama-sama. Bapak juga hati-hati" balas fabiola.
Akhirnya fabiola memilih untuk berjalan kaki dan ia melepas terlebih dahulu sepatu heels yanh ia pakai agar kakinya tidak lelah sampai di hotel.
...
.
.
TBC
LANJUTT???
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?