9

209 58 4
                                    

Keesokan harinya.

Hari ini khalifa akan mengikuti rapat bulanan di kantornya. Dia adalah COO (Chief Operating Officer) dari perusahan yang ia teruskan yang diberikan oleh ayahnya.

Pagi hari jam 7

"Mah.. aku kan ada rapat hari ini dan kayaknya aku bakal pulang malam banget ini. Mamah ga ada acara kan ?" Tanya khalifa kepada mamahnya.

"Yahh khal mamah tadinya ada mau reuni sama temen2 SMA mamah dulu nanti siang" jawab mamahnya khalifa.

"Emm terus gimana ya eden mah? Aku soalnya gak bisa bawa dia ke kantor. Takutnya aku malah ga bisa handle dia nanti" ucap khalifa.

"Mamah juga sayang, ga mungkin manah bawa dia kesana soalnya semua temen2 mamah ga bawa anak2 sama cucunya" ucap mamahnya khalifa.

"Gimana ya mah? Emm apa kita tititpin ke temen aku aja mah?" Tanya khalifa yang memberi tawaran.

"Emm mamah si gpp aja tapi mamah kurang percaya kalau temen kamu yang jaga. Kalau nanti eden kenapa2 gimana?" Ucap mamahnya khalifa.

"Iya juga si mah, nanti deh aku pikirin kalau udah sampe kantor" ucap khalifa.

Setelah perbincangan selesai, mereka berdua terhening sejenak. Dan tiba2 saja, mamahnya khalifa bersuara yang sedikit mengejutkan khalifa.

"KHALL .." ucap mamahnya khalifa.

"Apaan si mah ngagetin aja tau" ucap khalifa.

"Mamah tau eden mau di titipin kemana!" Ucap mamahnya.

"Kemana mah?" Tanya khalifa penasaran.

"Gimana kalau kita titipin eden ke Bless House?" Tanya mamahnya khalifa dengan memberi saran.

"Bless House mah?" Tanya khalifa dengan ekspresi kebingungan.

"Iya bless house nak" jawab mamahnya dengan ditambah anggukkan kepalanya.

"Bless House apaan mah? Tempat apaan itu? Jangan yang aneh2 ya mah aku gak mau eden kenapa2 nanti" ucap khalifa.

PLAKK

"Sss awww sakit tau mah" ucap khalifa setelah dipukul oleh mamahnya.

"Kamu tuh kalau bicara disaring dulu dong. Bless House itu punyanya fabiola sayang" ucap mamahnya.

"Fabiola siapa mah?" Tanya khalifa.

"Masa kamu lupa sama dia? Dia itu loh yang nolongin eden waktu itu" jawab mamahnya khalifa.

"Ohh dia mah" balas khalifa.

"Iya sayang. Jadi dia yang punya Bless House tempat penitipan anak sama panti asuhan juga dan dia tuh suka sama anak kecil makannya dia bangun tempat itu khal" jelas mamahnya khalifa.

"Emm mamah bener nih mau titipin eden sama dia?" Tanya khalifa memastikan.

"Iya sayang. Dan fabiola juga udah deket kan sama eden ditambah eden suka banget sama dia" ucap mamahnya.

"Ya udah aku serahin semua deh ke mamah. Tapi awas ya mah kalau eden kenapa2" ucap khalifa.

"Udah sayang tenang aja , pokoknya eden pasti aman disana" ucap mamahnya khalifa.

"Ya udah mah aku berangkat kerja dulu ya, nanti kalau ada apa2 kabarin aku aja" ucap khalifa.

"Okey deh sayang, semangat kerjanya" ucap mamahnya.

"Okey mah, bye" balas khalifa dan sudah pergi menjauh dari hadapan mamahnya.

...


.

.

.

TBC

LANJUTT?

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang