Beberapa menit kemudian.
"Sayang.. liat ini? Ini eden kan?" Tanya fabiola setelah mendapati eden di layar cctv.
"Iya sayang.. tapi siapa ya cowok ini? Dia balon juga" ucap khalifa setelah meneliti.
"Iya .. dan pasti buat pancing eden keluar" balas fabiola.
"Tunggu.." ucap khalifa tiba-tiba melihat keanehan yang ada di dalam video rekaman ulang itu.
"Kenapa sayang?" Tanya fabiola yang terkejut.
"Tunggu.. kayaknya aku kenal sama mobil ini. Tunggu aku coba zoom" ucap khalifa setelah melihat rekaman CCTV yang mengarah ke arah jalan depan Bless House.
Setelah ia melihat lebih teliti lagi, ternyata khalifa menyadari dan mengenali mobil itu setelah ia memperbesar gambar itu. Khalifa pun langsung terbawa emosi.
PAKKKK
Bunyi suara gebrakan meja yang dipukul oleh khalifa.
"SIALAN.." ucap khalifa.
"Kenapa sayang?" Tanya fabiola yang terkejut dengan emosi khalifa.
Khalifa tidak menjawab tetapi ia langsung berlari menuju mobil dan pergi menemui orang yang menculik eden anaknya.
"Sayang.. kamu kenapa sih? Sayang.." panggil fabiola mencoba untuk mengejar khalifa. Dan akhirnya fabiola dapat menggapai juga tangan khalifa.
"Sayang.. denger aku sayang.. kamu kenapa si?" Tanya fabiola yang akhirnya dapat menggapai tangan khalifa dan masih terus berusaha untuk bertanya.
"AKU HARUS AMBIL ANAK AKU SAYANG" jawab khalifa dengan berteriak didepan fabiola. Khalifa pun melepas paksa genggaman tangan fabiola dengan begitu kuatnya.
Fabiola yang mendengar itu langsung bergetar sekujur tubuhnya. Dia pun tiba-tiba langsung terdiam dan membeku.
Khalifa pun langsung pergi tanpa aba-aba dan meninggalkan fabiola.
...
~ FLASHBACK TIME ~
ENAM TAHUN YANG LALU.
Hari sabtu pagi.
Khalifa sedang berada di rumah. Ia tidak bekerja maka dari itu ia sedang membersihkan kamarnya di pagi hari. Jihan istrinya itu tiba-tiba datang dengan pakaian sudah rapih.
"Sayang.. aku pergi sama temen dulu ya.." ucap jihan dan mendekat kearah khalifa untuk memberi salam.
"Mau kemana yang?" Tanya khalifa dan membalas salaman dari istrinya itu.
"Biasa yang mau kumpul-kumpul aja sama temen" jawab jihan.
"Kok ngumpul mulu sih dari kemarin? Ini sabtu loh yang hari libur masa kamu malah keluar?" Tanya khalifa dengan pertanyaan yang menyudutkan istrinya.
"Udah lah yang, lagian juga kita gak kemana-mana kan. Jadi lebih baik aku keluar aja sama temen-temen. Udah yah temen aku udah nunggu tuh di depan" ucap jihan.
"Ohh ya udah. Hati-hati ya kamu" ucap khalifa.
"Iya" balas jihan.
Jihan pun langsung pergi keluar dan pergi menghampiri temannya yang sudah menunggu di mobil.
Khalifa yang sebegitu pensarannya, ia akhirnya melihat dari jendela rumah. Di meneliti siapa yang bersama dengan istrinya itu, tapi nyatanya kaca mobil itu terlalu gelap. Alhasil khalifa hanya bisa melihat plat mobil itu.
"Ya semoga aja memang dia mau ngumpul sama temen-temennya" ucap khalifa.
Sudah hampir 1 tahun belakang ini, jihan sering keluar dan pulang malam. Khalifa yang tidak begitu mementingkan urusan istrinya itu, tetapi dia hanya memastikan bahwa istrinya selamat sampai rumah.
Tetapi kecurigaan khalifa kepada istrinya tiba-tiba muncul setelaha ada mencium bau lain di baju istrinya belakangan ini.
...
Malam pun tiba.
Jam 23.00
Jihan sudah tiba di rumah dengan pakaian masih rapih. Setelah ia masuk.
"Malam.." ucap jihan sambil melepas heelsnya. Khalifa yang menunggu istrinya di ruang keluarga, tiba-tiba mendapati istrinya pulang.
"Malam.. yang kamu kemana aja si? Kok pulang baru jam begini? Kamu itu cewek loh dan kamu udah jadi istri aku gak baik pulang jam segini" ucap khalifa yang menggerutu dan mendekati istrinya itu.
"Ya aku cuma jalan-jalan aja sama temen yang. Lagian kamu gak pernah ada kan waktu sama aku, sibuk kerja mulu. Udahlah kamu bikin aku pusing aja. Udah ya aku mau tidur dulu" ucap jihan dan langsung berjalan menuju kamar.
Setelah istrinya berjalan, khalifa mencium bau parfume lain dari istrinya. Bukan seperti bau biasanya, melainkan bau parfume laki-laki yang sangat tajam.
"Mmmm baunya kok beda? Perasaan parfume aku gak bau kayak gitu deh" ucap khalifa yang berbicara sendiri.
"Ya semoga dugaan aku gak bener ya Allah" ucap khalifa yang akhirnya menyusul istrinya ke kamar.
...
.
.
TBC
GAIS PART-PART SELANJUTNYA BAKAL FLASHBACK DULU KE MASA LALU KHAL SAMA JIHAN KAMPRET YA ☺️🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?