At rumah eden.
Jam 21.00
Fabiola masih dengan setia berada di rumah eden. Tidak ada lelahnya eden bermain dengan fabiola. Dari bermain petak umpet bermain Lego sampai menamani eden berenang.
"Fab.. kamu bawa mobil kan kesini?" Tanya mamahnya khalifa.
"Iya tante.. aku bawa kok" jawab fabiola.
"Ohh tante kira kamu pake kendaraan online. Emm kamu tunggu sampe daddynya eden sama suami tante datang ya" ucap mamahnya khalifa.
"Ohh iya tante boleh. Aku juga sekalian mau tidurin eden dulu kayaknya soalnya takut dia nangis lagi kalau aku tinggal" ucap fabiola.
"Emm bener juga kamu ya" ucap mamahnya khalifa.
CEKLEK.
"Malam semua.." sahut khalifa bersama dengan papahnya dari arah pintu masuk.
"Nah baru dibilang udah datang mereka" ucap mamahnya khalifa.
"Malam.." balas mamahnya khalifa.
"OPAAAA DADDY" teriak eden dari jauh dan berlarian ke arah daddy dan kakeknya.
"Uuuuu cucu opa semangat banget si. Kayak lagi dapet sesuatu nih?" Tanya papahnya khalifa.
"Iya dong opa, soalnya hari ini aku main sama tante cantik lagi. Tuh disana tante cantiknya" ucap eden dan langsung menunjuk fabiola yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.
"Ohh gitu ya. Okey deh opa samperin tante cantiknya dulu ya" ucap papahnya khalifa.
"Okey opa" balas eden. Dan akhirnya papahnya khalifa langsung menghampiri istrinya dan fabiola.
Back to khalifa.
"Aduhhh anak daddy seneng banget kayaknya hari ini" ucap khalifa kepada anaknya dan langsung ia gendong.
"Iya dong soalnya tante cantik dateng hehe" ucap eden.
"Tante cantik terus yang di puji. Daddynya engga?" Tanya khalifa.
"Hehe iya daddy juga ganteng" ucap eden.
"Mmm lucu banget si kamu nak. Muahh" ucap khalifa.
"Iya kan anak daddy makannya aku lucu" ucap eden.
"Ya udah daddy ganti baju dulu ya sayang" ucap khalifa.
"Okey daddy" balas eden.
...
Back to papahnya khalifa.
"Malam om.." sapa fabiola langsung berdiri dan membungkuk kepada papahnya khalifa yang sudah berada di hadapannya.
"Malam. Fabiola ya?" Tanya papahnya khalifa.
"Iya om saya fabiola" jawab fabiola.
"Udah kamu santai aja ga usah tegang. Anggep aja dirumah sendiri. Katanya kamu deket ya sama eden?" Tanya papahnya khalifa.
"Iya om. Kebutulan wakti itu saya tolongin dia habis jatuh dan akhirnya jadi deket mulai dari situ om" jelas fabiola.
"Ohh iya gpp. Malah saya seneng cucu saya ada yang care. Jadi rasanya eden seperti ada sosok ibunya" ucap papahnya khalifa.
"Hehe iya om. Saya juga seneng bisa deket sama eden. Anaknya baik dan manis juga" ucap fabiola.
"Iya saya juga denger kamu punya Bless House ya?" Tanya papahnya khalifa.
"Iya om. Saya kebetulan bangun Bless House buat anak2 yang terlantar dan memang saya suka anak2 jadi makannya saya bangun Bless House" jelas fabiola.
"Wahh hebat kamu ya diumur kamu yang belum menginjak kepala tiga, kamu bisa bangun rumah seperti itu" ucap papahnya khalifa.
"Iya om. Alhamdulilah banget bisa bantu banyak orang" balas fabiola.
"Ya udah deh kalau gitu saya ke atas dulu. Di lanjut aja sama istri saya" ucap papahnya khalifa.
..
1 jam kemudian.
Semua sudah berkumpul di bawah. Eden yang masih belum tidur dan tetap aktif bermain, fabiola pun kebingungan harus dengan cara apa ia pulang.
"Eden bobo yuk sama tante!" Sahut fabiola kepada eden.
"Engga mau tante.. eden belum ngantuk" balas eden.
"Tuh udah jam sepuluh loh sayang ayukk kita bobo yuk" ucap fabiola.
Tiba2 saja khalifa datang menghampiri eden dan fabiola yang ada di ruang keluarga.
"Eden bobo yuk sama daddy. Nanti daddy bacain dongeng gimana?" Tanya khalifa kepada anaknya
"Noo daddy eden masih mau main.." ucap eden.
Fabiola yang melihat percakapan antara bapak dan anak ini hanya bisa terdiam. Fabiola jujur masih sangat gugup berhadapan dengan khalifa yang ia rasa sangat dingin orangnya.
"Emm kalau gitu tante pulang ya sayang.. soalnya udah malem nanti tante di cariin anak2 di rumah" ucap fabiola.
Setelah mendengar pernyataan dari fabiola, eden pun berdiri dan memeluk fabiola dari belakang.
"No.. no.. tante ga boleh pulang. Tante disini aja sama eden" ucap eden yang memeluk leher fabiola dengan erat.
"Emm sayang.. gimana kalau eden anterin tante bebi pulang sama daddy?" Tanya mamahnya khalifa yang membuat suatu ide cemerlang.
"IYA IYA MAU OMA" jawab eden dengan kegirangan.
"Ehh tante ga usah aku bawa mobil kok. Ga enak takut ngerepotin tan" ucap fabiola yang mengelak.
"Gpp sayang nanti khalifa anter aja. Nanti mobil kamu taro aja dulu dirumah ini besok kamu datang ambil lagi" ucap mamahnya khalifa.
"Gimana nak? Mau kan kamu anterin fabiola? Kasian loh cewek sendirian bawa mobil terus jauh lagi tempatnya" ucap mamahnya khalifa yang membujuk khalifa.
"Emm ya aku mana2 mah" balas khalifa.
"Nah itu loh fab , khalifa mau tuh katanya. Ya udah siap2 deh kalian" ucap mamahnya khalifa.
"Ohh emm ee.. ee oke tante makasih bantuannya" ucap fabiola.
Dan akhirnya fabiola menerima tawaraj dari mamahnya khalifa untuk diantar pulang oleh khalifa dan ditemani oleh eden.
...
.
.
TBC
GIMANA PENASARAN KAH NGAPAIN KHAL SM FAB DI MOBIL?
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanficPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?