44

186 53 2
                                    

Dua hari kemudian.

Fabiola sedang menyempatkan diri untuk membeli keperluan untuk dirinya. Maka dari itu ia pergi membelinya sendiri di supermarket.

At supermarket.

"Beli apa lagi ya?" Tanya fabiola kepada dirinya sendiri.

"Sabun mandi udah.. shampoo udah.. bahan makanan udah.." ucap fabiola sambil melihat isi troleynya.

"Oke udah lengkap semua" ucap fabiola dan akhirnya pergi ke tempat kasir.

...

Beberapa menit kemudian.

Fabiol sedang berjalan menuju pintu keluar sambil memegang belanjaannya. Ia berjalan cukup jauh karena mobil yang ia parkirkan di seberang jalan.

"Emmm beratnya.." ucap fabiola yang kesusahan membawa belanjaannya.

Sementara ia menyebrangi jalan,

TIBA-TIBA..

BUGHH.

"Sssss awwwww" ucap fabiola kesakitan karena ia terjatuh akibat ada motor yang menabrak tubuhnya. Semua belanjaannya terbongkar. Kaki sebelah kanannya terkilir dan sedikit terluka.

"Ehh ada yang ke tabrak tuh.. ayukk kita bantu.." ucap bapak-bapak yang ada di sekitaran tempat fabiola kecelakaan.

Beberapa bapak-bapak langsung berlari dan menolong fabiola.

"Pak gimana sih bawa motornya? Ini ibunya jadi luka gini.. tanggung jawab pak" ucap salah satu bapak yang menolong fabiola.

"Aduhh.. pak saya minta maaf. Saya gak tau ada orang didepan saya tadi. Saya lagi membalas pesan istri saya pak tadi" jawab bapak yang menabrak fabiola.

"Ibu.. saya minta maaf ya.. saya tidak sengaja dan tidak tahu kalau ibu tadi didepan saya" ucap bapak itu yang bermohon maaf kepada fabiola.

"Sssss awww iya pak gpp. Lain kali hati hati ya pak.. sssss awww" ucap fabiola yang meringis kesakitan.

"Ayukk saya bantu ke rumah sakit aja.." ucap salah satu bapak yang menolongnya. Dan bapak yang menabraknya itu juga ikut membantunya.

Akhirnya fabiola pun telah diangkat dan di bawa ke rumah sakit oleh masyarakat disekitar tempat kejadian.

...

Dipercepat >>>

Fabiola telah berada di rumah sakit. Dan sekarang dirinya telah di periksa oleh dokter di UGD.

"Ibuk.. maaf apakah keluarga sudah mengetahui keberadaan ibuk disini?" Tanya dokter yang menangangi fabiola.

"Sudah dok sudah saya beritahu mereka" jawab fabiola.

"Ohh oke baik kalau begitu. Jadi ibuk fabiola hanya sedikit mengalami strain di bagian pinggang kanan. Dan itu tidak terlalu parah. Dan sedikit luka di bagian kaki tapi nanti akan kami beri obat dan juga salep ya buk. Mungkin untuk saat ini ibuk jangan terlalu banyak beraktivitas tapi kalau boleh sering-sering berjalan supaya otot pinggang tidak kaku ya buk" jelas dokter.

*sebelumnya strain itu salah urat*

"Ohh iya baik dok" ucap fabiola.

Tiba-tiba saja mamahnya fabiola datang.

"Sayang.." panggil mamahnya fabiola sedikit berteriak. Dan langsung menghampiri fabiola.

"Sayang gimana sayang? Mana mana yang sakit? Bilang mamah yang mana yang sakit?" Tanya mamahnya yang sangat khawatir.

"Mah.. mahh aku gpp kok cuma sedikit salah urat aja di pinggang tapi semua its oke" jawab fabiola.

"Kamu tuh bikin mamah khawatir aja tau gak si. Mamah sampe gak lanjutin masak gara-gara kamu telepon.." ucap mamahnya.

"Iya lain kali aku lebih hati hati lagi mah. Ya mungkin tadi aku gak fokus aja. Mamah jangan bilang khalifa ya mah" ucap fabiola.

"Yah mamah udah terlanjur telepon dia sayang.." balas mamahnya.

"Aduhh mah.. aku gak mau ganggu dia. Takutnya dia malah pulang lagi.." ucap fabiola yang menggerutu.

"Yah sayang maafin mamah. Dia kayaknya bakal pulanh deh" ucap mamahnya.

"Emm ya udah deh mau gimana lagi" ucap fabiola yang pasrah.

"Udah gpp sayang. Bagus dong berarti dia perhatian sama calon istrinya" ucap mamahnya.

"Apaan si mamah calon aja belum tentu. Aku masih pacaran sama dia belum ada arah kesana" ucap fabiola.

"Eitss kamu ini. Kamu sama dia itu udah ditakdirkan bersama dan kamu harus percaya kalau kamu itu memang calon istrinya dia. Kamu apa gak liat banyak hal yang rela khalifa lakuin buat kamu sampe-sampe dia terkadang gak kerja hanya karena inget sama kamu" ucap mamahnya.

"Emm iya si mamah bener juga.." ucap fabiola terpotong setelah suster yang menanganinya muncul.

"Ibuk permisi.. ibuk jadi saya mau menginformasikan kalau biaya rumah sakit sudah ditanggung oleh bapak yang menabrak ibuk tadi dan karena ia sudah tidak enak makannya dia buru2 pulang" ucap suster itu.

"Ohhh ya ampun sus kenapa gak bilang ke saya dulu?" Tanya fabiola.

"Bapak itu sama sekali tidak mau untuk bertemu dengan ibuk jadi hanya lewat saya saja" jawab suster itu.

"Ohhh ya okeh deh sus makasih banyak ya" balas fabiola.

"Dan ibuk ada arahan dari dokter untuk melakukan rawat inap dahulu untuk satu malam saja karena ada beberapa obat suntik untuk menghilangkan nyeri yang ada" jelas suster itu.

"Gimana mah?" Tanya fabiola kepada mamahnya.

"Ya mamah justru pengennya kamu istirahat dulu disini biar memastikan kesahatan kamu sayang" jawab mamahnya.

"Oke baik kalau begitu saya urus untuk kamar terlebih dahulu ya buk" ucap suster itu.

"Iya sus makasih ya" balas fabiola.

...


.



.


TBC

LANJUTT??

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang