60

329 56 13
                                    

Back to khalifa dan fabiola.

Khalifa dan fabiola sedang berada di kantor polisi. Mereka berdua ingin bertanya perkembangan mengenai eden.

At kantor polisi.

"Pak.. bagaimana apa ada perkembangan tentang anak saya?" Tanya khalifa kepada bapak polisi yang ada di hadapannya.

"Sejauh ini.. kami belum menemukan titik keberadaan mobil itu. Tapi kami sedang mengusahakan yang terbaik agar anak bapak bisa secepatnya ditemukan" jawab pak polisi.

"Pak saya mohon.. lakukan yang terbaik agar anak sayang bisa cepat kembali pak. Saya akan bayar berapa pun biayanya yang penting anak sayang bisa kembali" ucap khalifa sambil bermohon kepada bapak polisi.

"Pak.. maaf kamu tidak memungut pungli apapun pak disini. Jadi kami disini bertugas dengan sangat tulus dan ingin membanti masyarakat. Jadi bapak cukup bersabar dan saya doakan anak bapak baik-baik saja" ucap pak polisi.

"Iya oke baik pak. Terima kasih banyak" ucap khalifa.

"Ya sudah pak kami mohon izin permisi. Dan terima kasih sudah membantu. Jangan lupa kabari kami kalau ada perkembangan" ucap fabiola kepada bapak polisi.

"Iya siap buk. Terima kasih kembali" balas bapak polisi itu.

..

Khalifa dan fabiola pun balik ke mobil dan mereka sekarang akan mencari terus keberadaan eden.

At mobil.

"Khal.. kita makan dulu ya! Kamu loh dari pagi belum makan. Ini udah siang yang nanti kamu sakit lagi" ucap fabiola.

"Udah aku gpp sayang.. aku masih kuat kok" balas khalifa.

"Ya udah aku lebih baik cari eden sendiri aja.." ucap fabiola yang hendak keluar mobil tapi tiba-tiba di tahan oleh khalifa.

"Iya .. iya okey. Okey kita cari makan" ucap khalifa.

"Nah gitu dong. Kamu tuh gimana sih? Kalau kamu sakit , kamu juga yang kesusahan nantinya yang. Jadi tolong ya denger aku ini demi kesehatan kamu juga" ucap fabiola.

"Iya sayang iya. Thank you ya" ucap khalifa.

...

Dipercepat >>>

Malam hampir tiba. Khalifa dan fabiola masih terus berjalan dan berputar-putar mencari keberadaan eden. Khalifa tidak akan pernah menyerah dan terus mencari keberadaan anaknya.

Tiba-tiba ditengah perjalanan..

SRETTTT

"SAYANG.. AWAASSS" ucap fabiola kepada khalifa karena hampir saja khalifa menabrak motor. Khalifa pun langsung menginjak rem dengan mendadak sehingga membuat mereka sedikit tergoncang.

TINNNN TINNNN

Motor itu langsung membunyikan suara klaksonnya untuk memperingati khalifa agar berhati-hati lagi.

"Sayang.. heii kamu kenapa sih?" Tanya fabiola dan langsung melihat khalifa dengan wajah yang membisu. Keadaan khalifa tampak begitu lemah dan tak berdaya.

"Aku tiba-tiba kepikiran eden yang. Aku gak tau kenapa , ngerasa eden disiksa sama mereka. Aku yakin banget itu yang" jawab khalifa.

"Sayang.. kamu gak boleh ahh ngomong kayak gitu. Makannya kamu berdoa supaya eden selalu dalam lindungan Allah. Dan aku yakin eden pasti baik-baik. Dan eden anak yang kuat. Percaya sama aku eden akan kembali lagi" ucap fabiola.

"Udah sini aku aja yang bawa mobilnya ya. Kamu istirahay aja" ucap fabiola. Dan akhirnya mereka bertukar posisi dan sekarang fabiola yang membawa mobil itu.

Fabiola tampak begitu kasihan melihat kekasihnya seperti hilang arah dan seperti tidak ada semangat hidup. Dia berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berada di samping khalifa.

...



.




.

TBC

LANJUTTTT ??!

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang