88

230 52 14
                                    

Keesokan harinya.

Siang hari.

Khalifa sedang bersantai di rumah bersama dengan istri dan anak dikarenakan tepat di hari libur.

Khalifa belum mengetahui surat yang kemarin diterima oleh fabiola. Fabiola sungguh takut untuk memberitahukan kepada khalifa mengenai kebenaran dari surat itu.

"Sayang.." panggil khalifa.

"Iya kenapa yang?" Balas fabiola.

"Kemarin kata bibi, perut kamu sempet sakit ya? Kenapa gak bilang aku" ucap khalifa.

"Ohhh gak papa yang.. cuma nyeri dikit aja karena kelamaan duduk mungkin" jawab fabiola dengan seribu alasannya.

"Terus bibi bilang kamu nerima paket ya.. paket apa yang?" Tanya khalifa.

"Ohhh itu aku pesen barang yang.. hehe" jawab fabiola yang berbohong.

"Ohh aku kira apa" balas khalifa.

"Sayang.. hmm jalan-jalan yuk!" Ucap fabiola yang mengalihkan pembicaraan.

"Jalan-jalan?" Tanya khalifa.

"Iya jalan-jalan kemana kek gitu.. ajak eden juga.. aku bosen dirumah mulu.. lagian juga aku harus banyak gerak juga yang kata dokter.." ucap fabiola.

"Tapi kamu yakin mau jalan-jalan.. apa gak capek nanti?" Tanya khalifa.

"Engga kok serius. Kan cuma jalan-jalan biasa juga gak bakalan bikin aku capek kok" ucap fabiola.

"Oh ya udah okey.. tapi ingetbya kalau udah ngerasa capek kita pulang" ucap khalifa.

"Okey siap bos.." balas fabiola.

"Tapi tunggu.. udah minum susu kan kamu?" Tanya khalifa.

"Udah tadi.. dibuatin sama bibi" jawab fabiola.

"Okelah kalau begitu.. yukk kita jalan-jalan" ucap khalifa mulai berdiri dan membantu fabiola berdiri juga.

"Thank you daddyy.." ucap fabiola.

"Sama-sama cantiknya aku.." ucap khalifa.

"Lohh kok cantik? Emang kamu udah tau anak kita cewek atau cowok?" Tanya fabiola.

"Maksud aku kamu yang cantik sayang.. kalau anak kita ya aku belum tau juga.." ucap khalifa.

"Hmmmm gombal.." ucap fabiola.

"Ihhh serius kan emang kamu cantik" ucap khalifa.

"Udah yukk ahhh jalan.." ucap fabiola.

...

At mobil.

"Okey.. jadi sekarang kita mau kemana nih?" Tanya khalifa.

"Emmmm.. daddy boleh gak kita jalan-jalan ke parkworld? Soalnya disana banyak tempat bermain sama kebun binatang juga daddy" ucap eden.

"Hmmm gimana mommy? Mommy boleh kan?" Tanya khalifa kepada fabiola.

"Boleh dong.. apapun yang eden minta mommy daddy okey" jawab fabiola.

"Yeyyyy thank mommy daddy" balas eden.

"Iya sayang sama-sama" ucap fabiola.

...

At parkworld.

Mereka bertiga sudah berada di Parkworld tempat yang disarankan oleh eden. Eden sangat menyukai alam maka dari itu ia menginginkan pergi ke tempat itu.

"Yang.. pelan-pelan dong jalannya.. kamu gak inget apa lagi hamil?" Ucap khalifa yang memberi peringatan kepada fabiola yang berjalan terlalu cepat.

"Hmmm iya iya maaf. Habisnya eden larinya cepet banget sayang.. nanti kalau hilang gimana?" Balas fabiola.

"Ya lagian juga ini di kebun binatang yang.. paling kalau ilang juga gak kemana-mana.. palingan main ama monyet atau ama macam" ucap khalifa.

"Ihhh kamu ini ada ada aja.. masa anak kita main sama monyet terus macan lagi.. kamu mau anak kita jadi santapan macan?" Ucap fabiola.

"Hehe ya engga sih.. ya makannya jangan cepet-cepet jalannya.. udah sini pegang tangan aku.." ucap khalifa dan mulai meraih tangan istrinya dan mulai berjalan.

"Eden.. sayang.. jangan jauh-jauh nak" ucap fabiola sambil berteriak karena jarak eden yang cukup jauh dari mereka berdua.

"Iya mommy.. mommy liat ada jerapah.." teriak eden. Khalifa dan fabiola pun mendekat.

"Eden berdiri disitu sayang.. mommy foto.." ucap fabiola. Eden pun melakukan apa yang diucapkan oleh fabiola.

"Okey.. satu.. dua.. tiga.." ucap fabiola yang memberi arahan.

"Hmm sayang.. kamu berdiri samping eden gihh.. nanti aku foto.." ucap fabiola.

"Lahhh sama kamu dong!" Bantah khalifa.

"Udah cepet ahh.. denger kata istrinya aja.." ucap fabiola.

"Okey okey.. sayang" ucap khalifa yang akhirnya mengalah.

"Satu.. dua.. tiga.." ucap fabiola.

"Ihhh lucu banget sih kalian.." ucap fabiola setelah melihat hasil jepretan fotonya.

"Terus sama kamu engga ?" Tanya khalifa.

"Foto lah.. kamu foto aku sama eden ya dari arah situ.. okey" sahut fabiola.

"Okey.. mommy" balas khalifa.

...
Dipercepat >>>

Beberapa jam kemudian.

Mereka bertiga sedang beristirahat setelah berputar-putar di dalam kebun binatang. Eden ternyata sudah merasakan kekosongan di perutnya alias sudah merasa lapar.

Khalifa masih memesan makanan untuk dirinya dan istrinya. Sedangkan Fabiola sedang menemani eden untuk makan.  Sesekali fabiola memerhatikan eden makan, dirinya selalu mengingat isi surat yang ia dapatkan lalu.

Dan dengan sangat tiba-tiba air matanya menetes begitu saja. Dirinya tampak tidak tega jika suatu saat nanti khalifa mengetahui semua kebenaran ini.

Tiba-tiba saja khalifa datang dengan makanan ditangannya.

"Yang.. ini maka.." ucapan khalifa terpotong setelah melihat wajah fabiola yang tengah menangis.

"Yang.. kamu nangis?" Tanya khalifa khawatir.

"Ohh.. hmm.. enggak kok yang.. kelilipan aja mata aku.. kayaknya tadi masuk debu deh.." jawab fabiola yang berbohong.

"Kamu bener kelilipan? Kok merah gitu mata kamu?" Tanya khalifa yang kurang yakin dengan jawaban istrinya.

"Iya yang.. bener ihh" jawab kembali fabiola untuk meyakinkan agar khalifa tidak mencurigainya.

"Ohh ya udah makan yukkk.." ucap khalifa.

"Yukk.. udah laper juga aku.." balas fabiola.

...




.




.




TBC

LANJUTTT?!?!?!?!?!?

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang