31

230 67 7
                                    

Semua orang telah berkumpul di dalam ballroom dan acara tengah berlangsung. Fabiola masih dengan setia berada di dekat khalifa.

Acara sudah berlangsung hampir satu jam. Sementara acara berlangsung, ringgo menghampiri khalifa dan fabiola.

"Hai.." sapa ringgo kepada khalifa dan fabiola.

"Mau minum?" Tawar ringgo kepada fabiola. Bukannya fabiola yang menjawab tetapi malah khalifa yang menjawab.

"Engga dia gak suka wine" balas khalifa.

"Ohh gua kira fabiola suka wine. Sorry ya fab" ucap ringgi kepada fabiola.

"Hehe iya gpp kok" balas fabiol.

"Khal.. tadi pak richard nyariin lo tuh" ucap ringgo.

"Ngapain dia ada disini ? Kan ini acara kita pasti ada orang dalam yang ngundang dia kan?" Ucap khalifa.

"Ya lu tau sendiri, direksi utama kita setelah bokap lu digantikan bener2 ga beres perusahaan ini. Ya untungnya lu masih ada setidaknya masih bisa di handle semua yang ga beres" ucap ringgo.

Tidak lama kemudian, pak richard puk datang menghampiri mereka. Baru beberapa menit yang lalu mereka membicarakannya. Pak richard ini adalah musuh bubuyutan khalifa yang berusaha menghancurkan perusahaannya.

"Halo khalifa.. apa kabar kamu?" Tanya Richard dengan gaya sombongnya.

"Baik.." jawab dengan sangat juteknya.

"Gimana perusahan kamu? Aman aman aja kan. Saya harap kamu terus perhatian dengan perusahaan kamu ya. Jangan sampe ada tangan lain didalamnya" ucap richard yang terus memancing kemarahan khalifa.

"Emm wahh ternyata kamu bawa pasangan juga ya. Saya kira kamu akan jadi duda selamanya haha" ucap richard dengan kata-kata yang membuat khalifa sedikit panas.

"Tapi kalau dilihat-lihat pintar juga kamu milih peganti istrimu. Cantik.. anggun.. dan pasti bodyny.." ucap richard yang terpotong karena khalifa yang dengan tiba2 memajukan badannya seperti ingin menghantam richard tetapi dengan sangat cepat ringgo menahannya.

"Khal.. khal sabar.. lu inget ini lagi dimana. Dan lu bos disini jangan sampe mereka videoin lu dan harga diri lu bisa jatoh" ucap ringgo dengan suara seperti berbisik kepada khalifa.

Khalifa pun mulai mundur perlahan. Tanpa banyak bicara khalifa pun pergi bersama fabiola dan tidak lupa ia menggandeng tangannya fabiola dengan sangat erat.

"Khal.." panggil fabiola kepada khalifa karena dirinya ditarik oleh khalifa dengan sangat kuat.

"Khal.. kita mau kemana si? Khal.." tanya fabiola penasaran. Fabiola hanya bisa pasrah. Dirinya tahu bahwa khalifa sedang dibalut kemarahan.

Dan ternyata khalifa membawa fabiola ke rooftop yang ada di hotel itu.

Sesampainya di rooftop.

Khalifa langsung melepaskan genggaman tangannya setelah sampai di rooftop. Dirinya begitu kesal dengan apa yang terjadi tadi, tetapi khalifa mencoba untuk sabar karena ada fabiola.

"Khal.. kamu gpp?" Tanya fabiola.

"Hmmmmm gpp fab. Sorry ya aku tadi tarik paksa kamu kesini. Karena jujur aku tadi pengen banget rasanya mukul itu orang. Tapi aku inget itu di acara penting" ucap khalifa.

"Iya aku tau.. yang sabar ya kamu" ucap fabiola dengan mengelus pelan pundak khalifa.

"Maaf ya tadi kalau kata-kata si richard sialan itu bikin kamu tersinggung" ucap khalifa.

"Engga papa kok. Aku santai aja" ucap fabiola.

"Ssssss" tiba fabiola meringis kedinginan karena cuaca malam yang membuat dirinya tidak nyaman. Ditambah baju yanh ia kenakan sedikir terbuka di bagian leher.

Tanp basa basi, khalifa pun langsung tersadar setelah ia melihat fabiola kedingingan. Khalifa pun langsung membuka jasnya dan ia letakkan di badan fabiola agar tertutup dan tidak merasa kedinginan lagi.

Perlakukan khalifa ini, membuat fabiola tidak berkutip sama sekali. Fabiola sangat tersipu malu terhadap apa yang khalifa lakukan kepadanya.

"Makasih" ucap fabiola setelah dipakaikan jas untuk menghangatkan dirinya.

"Maaf aku kasih baju ke kamu yang gak nyaman" ucap khalifa.

"Ohh engga kok. Aku malahan suka sama modelnya" balas fabiola.

"Tapi buktinya kamu jadi kedinginan gini" ucap khalifa.

"Engga kok gpp. Emm khal.." ucap fabiola.

"Iya kenapa?" Tanya khalifa.

"Emm kenapa Pak richard sama kamu bisa musuhan?" Tanya fabiola.

"Panjang lah ceritanya. Dan aku gak bisa ceritain sekarang nanti kalau aku udah siap ya" jawab khalifa.

"Ohh iya gpp kok" balas fabiola.

...


.


.


.

TBC

LANJUT???
ATAU?

SIAP2 GAIS HABIS INI ADALAH MOMENT YANG KALIAN TUNGGU2. JADI SIAPIN CEMILAN MAKANAN MINUMAN SEMUA DEH POKOKNYA TISU JUGA JANGAN LUPA OKE.

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang