7

254 54 6
                                    

Keesokan harinya.

Pagi hari jam 7

At meja makan.

"Mah, kemarin perempuan itu kenapa bisa sampe masuk ke rumah ini mah?" Tanya khalifa yang penasaran dengan fabiola.

"Ohh, dia tuh baik banget tau nak. Dia bantu eden yang abis jatuh terus bantu eden sampe ketemu sama mamah" jawab mamahnya khalifa.

"Ohhh , terus kenapa eden kayak nempel banget sama dia mah? Soalnya aku pas liat dari atas kemarin, kayaknya eden gak mau banget dia pulang" ucap khalifa.

"Ya mungkin karena fabiola baik dan penyayang juga jadinya eden suka sama dia" jelas mamahnya khalifa.

Di sela-sela khalifa dan mamahnya berbincang di meja makan, datanglah eden sambil memegang bonekanya yang masih ia peluk.

"Morning cucu oma paling ganteng" ucap mamahnya khalifa yang menyambut cucunya dengan kehebohan.

"Morning oma, morning daddy" ucap eden dengan posisi masih mengantuk.

"Aduhhh aduhh ngantuk ya cucunya oma" ucap mamahnya khalifa yang langsung mengambil eden untuk duduk di pangkuannya.

"Morning boy, gimana tidurnya nyenyak gak?" Tanya khalifa kepada anaknya.

"Nyenyak daddy. Soalnya tadi malem aku mimpi ketemu ibu peri terus ibu perinya ajak aku main di taman terus ibu perinya tiba2 hilang daddy" jawab eden dengan kepolosannya.

"Terus ibu perinya kemana sayang?" Tanya mamahnya khalifa.

"Ga tau oma , pas aku kejar dia malah menghilang" ucap eden.

"Ya udah nanti kita lanjut lagi bahas ibu perinya dan sekarang eden sarapan dulu okey" ucap mamahnya khalifa.

"Okey oma, oma tapi suapin aku ya" ucap eden.

"Okey sayang.." balas mamahnya khalifa.

"Oma eden boleh tanya?" Tanya eden sementara ia makan.

"Apa sayang?" Tanya balik neneknya

"Emm apa itu mommy?" Tanya eden yang membuat mamahnya khalifa dan khalifa saling menatap satu sama lain karena terkejut dengan pertanyaan eden.

"Daddy.. daddy apa itu mommy dad?" Tanya eden kepada khalifa.

Khalifa yang tidak bisa menjawab dan hanya membisu. Ia berusaha untuk menjawab nyatanya hatinya tidak bisa mengeluarkan kata2 untuk menjawab pertanyaan anaknya.

"Emm sayang.. kita lanjut makan ya abis itu kita berenang gimana?" Tanya mamahnya khalifa yang mengalihkan pembicaraan.

"YEYYY YEYY BERENANG. EDEN SUKA SWIMMING" teriak eden kegirangan setelah mendengar bujukan dari neneknya.

...

Satu jam kemudian.

"Ya udah kalau gitu daddy berangkat kerja ya sayang. Jangan nakal sama oma oke" ucap khalifa kepada anaknya.

"Okey daddy" balas eden.

"Good boy, muahh" ucap khalifa dengan diakhiri mencium kepala anaknya.

"Ya udah mah aku berangkat dulu ya, nanti kalau ada apa telepon aku aja" ucap khalifa.

"Iya sayang, dan buat pertanyaan eden tadi kamau gak usah pikirin ya. Kamu fokus aja sama kerjaan mu" ucap mamahnya khalifa memberi pengertian kepada khalifa.

"Iya mah gpp kok" balas khalifa.

"Ya udah hati2 di jalan ya nak" ucap mamahnya khalifa.

"Oke mah" balas khalifa.

Akhirnya khalifa pun keluar dari rumah dan pergi ke arah mobil dan bersiap untuk berangkat kerja.

...

.


.


.

TBC

LANJUT ?????

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang