51

190 45 6
                                    

~ MASIH FLASHBACK TIME ~

Khalifa dan Jihan sudah menjalani hubungan sekitar 2 tahun berpacaran dan 2 tahun menikah. Mereka berdua sudah saling mengenal satu sama lain.

Sebelum khalifa dan jihan menikah mereka berdua sangat dekat, mereka selalu kemana-mana berdua dan selalu mengutamakan kepentingan satu sama lain.

Tapi semua berubah semenjak khalifa disibukkan oleh pekerjaannya. Khalifa menjadi sangat sibuk setelah ia menikah dengan jihan dikarenakan kenaikan jabatan yang didapati oleh khalifa yang menuntut dia harus banyak bekerja.

...

2 bulan kemudian.

Khalifa sedang disibukkan oleh pekerjaannya di kantor. Tetapi ia juga sedang memikirkan istrinya yang tidak pulang semalam. Maka dari itu ia meminta anak buahnya untuk melacak keberadaan istrinya itu.

TOK.. TOK..

"Iya masuk.." ucap khalifa dari dalam ruangan.

"Bos.." panggil anak buahnya.

"Ohh ya.. gimana?" Tanya khalifa.

"Bos jadi kami sudah mendapatkan apa yang bos suruh" ucap anak buahnya dan meletakkan amplop coklat diatas meja khalifa.

Khalifa yang melihat itu amplop coklat itu, ia langsung mengambil dan melihat isi didalamnya.

Khalifa cukup terheran dan terkejut dengan apa yang ia lihat. Dan ternyata berisi foto-foto dimana istrinya bersama dengan pria lain di hotel.

"Bagaimana bos? Apakah sudah betul yang kami ambil?" Tanya anak buahnya.

"Iya oke-oke. Makasih banyak" jawab khalifa yang masih belum bisa mencerna apa yang ia lihat.

"Oke baik bos. Kita permisi dulu" ucap anak buahnya.

"Iya oke" balas khalifa.

...

Malam pun tiba.

Khalifa sudah berada di rumahnya sekitar jam 7 malam. Tetapi ia melihat seisi rumahmya tidak menampakkan keberadaan istrinya.

Dia jujur masih belum menyangka dengan kelakuan istrinya yang begitu bejat. Tetapi karena rasa sayangnya begitu besar jadi di tidak begitu mempermasalahkan.

CEKLEK.

Pintu rumah pun terbuka. Menandakan ada seseorang yang masuk dan ternyata itu jihan.

"Malam yang.." ucap jihan dan mendekat ke arah khalifa di meja makan.

"Malam yang.. kamu dari mana aja? Kok gak pulang semalem?" Tanya khalifa.

"Aku tadi malem pusing jadinya aku nginep dirumah temen udah gak sanggup pulang aku" jawab jihan dengan seribu alasannya.

"Ohh ya udah kalu gitu yuk makan sama aku" ucap khalifa.

"Ga yang aku ga enak badan ini nanti aja aku makannya" jawab jihan.

"Ohh oke oke. Istirahat gih kamu" ucap khalifa.

"Oke yang. Aku istirahat dulu ya" ucap jihan.

"Okey cepet sembuh ya yang" ucap khalifa. Jihan yang tidak merespon dan langsung berjalan masuk kedalam kamar.

Khalifa yang melihat itu hanya bisa bersabar dan membuat semua terlihat biasa.

...

5 bulan kemudian.

Hubungan rumah tangga khalifa dan jihan semakin terlihat sangat hambar. Hingga khalifa dan jihan sangat jarang melakukan hubungan layaknya suami istri pada umumnya.

Hanya beberapa kali khalifa melakukan itu dengan jihan tapi nyatanya mereka belum diberikan anak oleh Tuhan. Khalifa masih sangat mengharapkan bahwa jihan bisa mengandung anaknya.

..

At rumah.

Khalifa dan jihan tengah bersama di ruang keluarga. Mereka sedang menonton TV bersama dengan duduk yang sedikit berjarak.

"Yang.. aku mau tanya boleh?" Tanya khalifa di sela-sela keheningan.

"Iya kenapa yang?" Tanya balik jihan.

"Emm kamu apa gak mau punya anak sama aku?" Tanya khalifa.

"Kok kamu ngomong gitu sih? Jelas aku mau dong yang tapi kamu lihat sendiri kan udah beberapa kali kita lakuin tapis semua gak ada hasilnya. Mungkin ya mungkin belum rezeki kita aja yang" jawab jihan.

"Ohh gitu ya. Iya si bener juga kamu. Ya semoga aja kita bisa secepatnya kita punya anak ya yang" ucap khalifa sambil mengelus tangan istrinya.

"Iya sayang semoga ya" ucap jihan dan langsung berdiri dan meninggalkan khalifa.

Khalifa hanya bisa diam dan termenung sebegitu hinanya dia hingga istrinya saja sudah tidak bersikap seperti dulu kepadanya.

...





.





TBC

LNJUTTT????

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang