2 hari kemudian.
Hari ini khalifa tidak bekerja karena dia mengambil waktu untuk mencari hadiah untuk anaknya eden yang 2 hari lagi akan berulang tahun.
At mall.
"Sayang.." panggil khalifa.
"Ya.. kenapa sayang?" Tanya fabiola.
"Kira-kira eden sukak gak ya kalau aku beliin sepeda?" Tanya khalifa. Mereka berdua sekarang berada di toko sepeda yang ada didalam mall itu.
"Ya pasti sukak lah. Lagian juga dia harus tau bawa sepeda sayang. Umurnya kan udah mau lima tahun, dan harus tau bawa sepeda roda dua dong" jawab fabiola.
"Ya udah, menurut kamu yang ini atau yang ini?" Tanya khalifa sambil menunjuk kearah sepeda2 yang menjadi pilihannya.
"Menurut aku yang warna merah hitam aja yang. Lebih bagus sama keliatan lebih cowok aja si" jawab fabiola.
"Ohh oke. Mas saya ambil yang ini ya. Terus minta tolong buat dibungkisin ya pake kertas kado dusnya" ucap khalifa kepada pelayan toko itu.
"Iya oke baik pak" balas pelayan toko itu.
"Ya udah nanti saya ambil kalau misalnya saya udah mau pulang ya mas. Soalnya kita masih mau muter-muter dulu" ucap khalifa.
"Iya siap pak" balas pelayan toko itu.
Akhirnya mereka keluar dari toko sepeda itu. Khalifa masih dengan setia menggenggam tangan fabiola.
"Kamu gak mau makan dulu?" Tanya khalifa ditengah perjalanan mereka.
"Emm engga males makan aku" jawab khalifa sambil mengelus-elus tangan fabiola dengan tangan satunya.
"Kok males? Ini loh udah jam 2 kita dari tadikan belum makan siang" ucap khalifa.
"Mending kita cari aja dulu hadiah buat eden sampe selesai baru deh kita makan" bals fabiola.
"Ohh okey okey. Emang kamu mau kasih hadiah apa ke eden?" Tanya khalifa.
"Emm aku bingung mau kasih apa. Soalnya kalau liat kamar eden semua dia udah punya dan semua udah kamu beliin buat dia" ucap fabiola.
"Sebenernya ada lagi si satu belum aku kasih ke eden.." ucap khalifa.
"Apaan tuh?" Tanya fabiola penasaran.
"Mommy baru.." jawab khalifa sambil berbisik.
PLAKKK
"Sss aww kok dipukul aku? Kan emang bener kan mommy buat eden? Lagian kamu juga udah deket sama eden dan edek juga sukak sama kamu" ucap khalifa memastikan ucapannya.
"Iya tapi gak secepet itu sayang. Kita aja baru satu minggu jadian masa udah mau nikah aja" ucap fabiola yang menggerutu.
"Ohh jadi kamu emang mau nikah sama aku ya?" Tanya khalifa dengan ekspresi jailnya.
"Ihhhh tuh kan gombal mulu. Udah ahh aku jalan duluan" ucap fabiola yang pergi meninggalkan khalifa.
"Sayang.. hei.. tuh kan aku ditinggalin lagi" ucap khalifa yang akhirnya mengejar fabiola.
...
.
.
TBC
LANJUTTTT??
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanficPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?