11

196 50 0
                                    

Beberapa jam kemudian.

Eden bersama neneknya sudah berada di Bless House tempat yang dibangun oleh fabiola. Mamahnya khalifa cukup terkagum setelah melihat Rumah Bless House yang di bangun fabiola karena begitu besar dan terlihat sangat bersih dan terawat

Mereka berdua langsung turun dari mobil dan tidak lupa membawa semua keperluan eden.

"Eden .. pokoknya denger kata oma okey. Jangan nakal jangan buat susah tante bebi jangan nangis okey" ucap neneknya eden kepadanya.

"Iya okey siap oma" balas eden.

"Okey deh kalau begitu. Yuk kita masuk" ucap neneknya yang menuntun eden untuk masuk kedalam.

Setelah mereka berdua sudah berada di depan pintu masuk, tiba2 ada salah satu anak yang menghampiri mereka berdua. Pintu tersebut hanya terbuka lebar karena memang mereka datang di jam besuk jadi diperbolehkan untuk orang asing melihat2 kedalam.

"Permisi. Siang adek. Fabiolanya ada?" Tanya mamahnya khalifa kepada anak kecil itu yang berumur sekitar 9 tahun.

"Siang. Maksud tante ibu ya?" Tanya anak itu kembali.

"Emm iya iya" jawab mamahnya khalifa dengan menganggukkan kepalanya.

"Ada. Tunggu sebentar ya tante aku panggil ibu dulu" ucap anak laki2 itu.

Sementara anak laki2 itu memanggil fabiola, mamahnya khalifa dan eden duduk di depan pintu masuk untuk menunggu.

...

"Ibu.. ibu.." panggil anak laki2 itu kepada fabiola yanh sedang berada di dapur.

"Iya sayang.. kenapa farel?" Tanya fabiola yang langsung memberhentikan kegiatannya.

"Ibu.. ada tamu di luar nyariin ibu" jawab farel.

"Siapa nak?" Tanya balik fabiola yang kebingungan.

"Ga tau aku juga buk. Coba ibuk cek sendiri" ucap farel.

"Ohh oke oke" balas fabiola yang langsung berjalan menuju pintu depan.

Setelah sampai di pintu depan, fabiola langsung tersadar bahwa tamu itu adalah eden dan neneknya. Mamahnya khalifa tersadar dan langsung berdiri setalah fabiola mulai mendekat.

"Assalamualaikum fab.." sahut neneknya eden.

"Waalaikumsalam tante.. hai eden.." balas fabiola sambil cipika cipiki dengan mamahnya khalifa.

"Hai tante cantik.." sapa eden dengan girang.

"Hai sayang.. udah lama gak ketemu deh.. tante jadi kangen.." ucap fabiola yang menyambut eden dengan menggendong eden.

"Aku juga kangen sama tante" balas eden.

"Emm nak bebi, ini semua perlengkapannya eden. Baju celana sama popoknya ada di tas semua ya" ucap mamahnya khalifa. Setelah mendengar arahan dari neneknya eden, fabiola menurunkan eden kembali.

"Ohh iya tante siap" balas fabiola.

"Ya udah kalau gitu tante pergi dulu ya. Tante titip eden ya sayang. Telpon tante aja kalau dia nakal" ucap mamahnya khalifa dengan diakhiri kata2 menggoda eden.

"Aku gak nakal oma.." ucap eden setelah mendengar omanya menggodanya.

"Hehe.. iya iya sayang. Oma pergi dulu ya pokoknya jangan nakal okey" ucap mamahnya khalifa.

"Iya oma .." balas eden.

"Love you sayang, muahh" ucap mamahnya khalifa.

"Love you too oma" balas eden.

Akhirnya mamahnya khalifa sudah pergi dan meninggalkan fabiola serta eden di bless house.

Back to fabiola dan eden.

"Tante..ini tempat yang tante bilang?" Tanya eden dengan penasarannya.

"Iya sayang.. eden tau gak ini tempat apa ?" Tanya fabiola kepada eden dan di balas dengan kepala yang digerakan ke kiri dan ke kanan tanda tidak tahu.

"Jadi ini tempat anak2 yang sudah tidak di urus sama orang tuanya, anak2 yang kurang kasih sayang, anak2 yang hidup sendirian, anak2 yang orang tuanya masih dibawah umur" jelas fabiola.

"Terus anak2nya tante apain?" Tanya eden dengan polosnya. Fabiola yang mendengar pertanyaan itu sedikit tertawa karena begitu polosnya eden.

"Eden sayang.. anak2 yang ada disini beberapa tante rawat dari mereka kecil dan ada juga yang sudah beras mereka tante bawa kesini. Dan semua anak2 disini mereka baik2 karena sudah tante ajarkan untuk berperilaku baik dan sopan" jelas fabiola.

"Ohh gitu ya tante. Terus kenapa tante mau ngurus mereka?" Tanya eden.

"Karena tante sayang sama mereka. Mereka semua sudah tante anggap seperti anak tante sendiri sayang. Dan tante tidak pernah membeda-bedakan mereka" ucap fabiola.

"Ohh gitu ya tante. Tante aku boleh main tidak sama mereka?" Tanya eden.

"Boleh donh sayang. Kamu bebas mau ngapain aja disini" jawab fabiola.

"Yeyyyy akhirnya aku ada teman" ucap eden dengan kegirangan dan berlompat-lompat.

"Ya udah gih sana main sama mereka. Bilang sama tante kalau butuh apa2 oke. Dan ingat jangan keluar rumah oke main didalam aja" ucap fabiola yang memberi peringatan.

"Oke siap tante cantik" ucap eden.

Dan akhirnya eden berlari dan pergi ke ruangan yang berisikan anak2 seusianya yang sedang bermain juga.

...


.



.


TBC

LANJUT ???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang