33

189 62 5
                                    

Keesokan harinya.

Setelah kejadian kemarin dimana khalifa menyatakan perasaannya kepada fabiola, khalifa menjadi lebih semangat lagi dalam bekerja.

At rumah khalifa.

Pagi hari jam 7

At meja makan.

"Dadddy.. kemarin kok pulangnya malem banget?" Tanya eden di tengah makannya.

"Emm iya sayang.. sorry ya. Soalnya kemarin acaranya lama sayang" jawab khalifa.

"Emm.. gitu ya daddy" balas eden.

"Khal.. dari tadi pagi kamu senyam senyum sendiri mamah liat. Ada apa si kamu?" Tanya mamahnya khalifa.

"Emm engga mah. Aku fine-fine aja" jawab khalifa.

"Bener nih? Atau jangan-jangan kamu abis nembak cewek ya?" Tanya mamahnya yang membuat khalifa tersedak makanan.

"Uhukk hoekk hukk. Apaan si mah siapa juga yang nembak cewek. Adaa ada aja mamah ini" ucap khalifa.

"Emm iyain aja deh" ucap mamahnya dengan senyuman jailnya.

"Ya udah mah pah aku berangkat ya. Eden sayang daddy berangkat ya" ucap khalifa.

"Okey daddy.." ucap eden.

"Iya hati2 nak" ucap papahnya khalifa.

Khalifa pun langsung berjalan keluar rumah dan pergi menuju kantornya.

"Pahh.. kayaknya dia nyembunyiin sesuatu deh?" Ucap mamahnya khalifa.

"Nyembunyiin apa mah?" Tanya suaminya.

"Firasat mamah dia punya cewek baru" ucap mamahnya khalifa.

"Ngarang kamu. Engga mungkin lah sedangkan dia gak pernah cerita ke kita. Pokoknya papah mau dia sama fabiola aja" ucap papahnya khalifa kepada istrinya.

"Kalau itu mah udah pasti harus pah. Ga bisa diganggu gugat" balas mamahnya khalifa.

"Oma.. oma.." panggil eden.

"Kenapa sayang?" Tanya mamahnya khalifa.

"Aku pengen ke rumah tante cantik oma. Aku pengen main sama temen-temen aku" ucap eden.

"Ohh eden mau main kesana. Oke deh nanti oma suruh driver anter kamu kesana okey" ucap mamahnya khalifa.

"Yeye main sama tante cantik lagi" ucap eden kegirangan.

...

Dipercepat >>>>

Siang hari jam 1

At Bless House.

Fabiola dan anak2 sedang berada di depan rumah dimana mereka sedang diberi waktu bermain oleh fabiola.

"Anak-anak.. pokoknya main diluar sampe jam 3 okey. Terus jangan main diluar rumah ya. Denger kan apa ibu bilang?" ucap fabiola kepada anak2nya.

"Iya denger ibu" balas anak2 itu secara bersamaan.

Fabiola pun meninggalkan anak2 dan melanjutkan kegiatannya membersihkan kamar anak2nya. Mereka ditinggal dalam keadaan aman karena banyak pengasuh yang menjaga mereka.

Beberapa menit kemudian.

"Permisi buk.." ucap syifa.

"Ohh iya syif.. ada apa?" Tanya fabiola dan memberhentikan kegiatannya.

"Itu ada eden dateng buk" jawab syifa.

"Ohhh mana dia?" Tanya fabiola yang sangat gembira saat mendengar kata eden.

"Itu nunggu di luar" ucap syifa.

"Ohh oke oke syif makasih ya" ucap fabiola dan langsung menghampiri eden di depan.

"TANTE.." panggil eden dan sambil berlarian ke arah fabiola. Fabiola pun menyambut dengan membuka tangannya lebar dan menggendonnya.

"Sayang.." ucap fabiola kepada eden sambil memeluk eden dengan erat.

"Tante eden rindu banget sama tante" ucap eden.

"Tante juga sama. Eden sama siapa kesini?" Tanya fabiola.

"Cuma sama supir tante. Soalnya oma ga bisa anter oma ada urusan" jawab eden dengan kepolosannya.

"Ya ampun sayang kenapa gak telpon tante nanti tante jemput" ucap fabiola.

"Ga usah tante gpp, kan yang penting sekarang udah sama tante" ucap eden.

"Ohh iya bener. Ya udah sekarang eden mau apa?" Tanya fabiola.

"Emmm eden mau ikut main sama temen2 tante. Boleh kan?" Tanya eden

"Boleh dong sayang. Tapi inget jangan main jauh2 okey!" Ucap fabiola.

"Okey" balas eden.

"Ya udah gih sana main!" Ucap fabiola.

...

Dipercepat >>>

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 tepatnya jam 5 sore dan sekarang anak2 tengah berada di kamarnya masing2 untuk mandi sore.

Sedangkan eden berada di kamar fabiola. Eden dibawakan baju ganti oleh neneknya, jadi fabiola gampang untuk mengurusnya.

"Udah cakep deh eden.." ucap fabiola setelah memandikan eden dan memakaikan baju kepada eden.

"Tante.." ucap eden.

"Iya sayang.." balas fabiola.

"Aku bentar lagi ulang tahun loh tante.." ucap eden.

"Wahhh kapan sayang?" Tanya fabiola.

"Emm tanggal 30 oktober tante. Terus umur eden udah mau lima tahun" jawab eden sambil menunjuk tangannya.

"Wahhh hebat eden. Berarti tinggal beberapa hari lagi dong. Terus eden mau hadiah apa dari tante?" Tanya fabiola.

"Emmm apa ya?" Ucap eden sambil berfikir panjang.

"Apa coba eden bilang!" Ucap fabiola.

"Rahasia pokoknya" ucap eden menggoda fabiola.

"Ohh sekarang main rahasian sama tante nih. Awas ya.." ucap fabiola dan mulai mengejar eden. Dan sekarang mereka main lari-larian.

"Ayo tante kejar eden.." ucap eden. Mereka bermain kejar-kejaran sampe mengelilingi ruang tengah sampai ruang tamu.

"Awas ya kamu.." ucap fabiola yang mulai menerkam eden.

"HAP" ucap fabiola yang berhasil menangkap eden.

"Hihihihi geli tante hehehehe. Oke ampun ampun!" Ucap eden bermohon kepada fabiola karena dirinya digelitiki oleh fabiola.

TOK TOK

"Sore.." tiba ada suara seseorang yang ternyata..

"Daddy?" Tanya eden terkejut daddynya datang.

...


.


.

TBC

LANJUTT ?

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang