41

269 58 10
                                    

Khalifa dan fabiola masih setia berbincang di taman belakang.

"Sayang.." ucap khalifa dan merubah posisi dimana mereka sekarang saling berhadapan.

"Ya.." balas fabiola.

"Aku tau dia ibu kandung eden. Tapi apa kamu tahu betapa kasihannya aku sama eden yang dari dia lahir udah ditinggal ibunya. Untungnya masih ada aku sayang. Coba kamu bayangin kalau aku ga ada, gimana kondisi eden? Makannya aku berusaha buat selalu kuat dan gak mau nunjukkin kesedihan ku didepan eden" ucap khalifa.

Fabiola setia mendengar dan sampai ia terharu di depan khalifa. Baru kali ini ia menangis mendengar kisah hidup seseoranh yang notabennya adalah kekasihnya.

"Kok kamu nangis?" Tanya khalifa.

"Hikss aku terharu dengernya. Maaf ya kalau aku cengeng. Aku juga jujur kasihan liat eden. Makannya aku juga berusaha buat bikin dia selalu happy hikss" jawab fabiola. Khalifa yang tidak tega pun memeluk fabiola sambil mengelus kepala fabiola dengan pelan-pelan.

"Makannya aku sangat bersyukur banget Tuhan mempertemukan aku sama kamu karena eden. Pokoknya kamu jangan pernah berpaling dari aku cukup sekali aja aku ngerasin hal itu sayang. I love u so much" ucap khalifa.

"I love you too" balas fabiola.

...

Back to Eden dan Neneknya.

Mereka terus mencari keberadaan khalifa dan fabiola sampai mereka tiba di taman belakang.

"Oma.. oma.. itu daddy sama mommy" ucap eden sambil berteriak.

"Ohh iya ayokk kita samperin sayang" bals mamahnya khalifa yang langsung melihat keberadaan khalifa dan fabiola yanh sedang berpelukan.

Tidak lama kemudian..

"Ekhmm ekhmm.." mamah khalifa bersuara untuk menyadarkan mereka berdua.

"Udah kali pelukannya.." ucap mamahnya khalifa yang menggoda mereka berdua.

Khalifa dan fabiola tersadar membuat mereka melepas pelukan mereka satu sama lain. Khalifa dan fabiola terdiam dan membisu karena hubungan mereka belum diketahui oleh orang tua mereka.

"Lohh.. lohhh kamu kenapa nangis sayang?" Tanya mamahnya khalifa kepada fabiola.

"Ohh engga kok tante.." jawab fabiola.

"Kamu apaain fabiola khal? Kamu pukul dia ya?" Tanya mamahnya yang sudah berprasangka buruk kepada khalifa.

"Ihh gak lah. Mana mungkin aku pukul pacar aku sendiri" ucap khalifa yang keceplosan.

"Eits.. eitss tunggu apa tadi? Pacar?? Ohh jadi ada yang mamah belum tau nih!" Ucap mamahnya khalifa.

"Oma.. pacar itu apa?" Tanya eden.

"Emm pacar itu untuk orang dewasa eden belum boleh tau oke" jawab mamahnya khalifa.

"Ohh oke oma. Daddy kok sama mommy disini? Aku cariin tau" ucap eden yang membuat neneknya tambah bingung.

"Tunggu.. tunggu ini apa lagi kenapa eden panggil mommy? Aduhhh mamah makin bingung nih. Udah kita bicara didalam aja yukk" ucap mamahnya khalifa.

Khalifa dan fabiola saling bertatapan dengan ekspresi tertawa karena melihat mamahnya khalifa kebingungan.

...




.



.

TBC

LNJUTT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang