80

254 51 10
                                    

Setelah proses acara yang sangat panjang, akhirnya khalifa dan fabiola dapat melewati semua itu dengan lancar.
Sekarang waktunya mereka untuk menikmati waktu beristirahat dan waktu bersama pertama kalinya mereka dinyatakam sah sebagai suami istri.

..

At apartemen.

Mereka berdua telah sampai di apartemen. Sebelum mereka beristirahat, pasutri ini membersihkan diri mereka terlebih dahulu.

"Yang.. boleh minta tolong gak?" Tanya fabiola.

"Kenapa yang?" Tanya balik khalifa.

"Minta tolong dong bukain retsleting dress aku, soalnya tangan aku gak nyampe yang" ucap fabiola.

"Lagian kamu ganti baju bukannya pake kaos aja. Malah pake dress lagi" balas khalifa.

"Ya kan tadi masih banyak tamu gak enak kalau cuma pake kaos sayang" ucap fabiola. Akhirnya khalifa pun membantu fabiola untuk membuka bajunya.

"Aku mandi duluan ya.. kamu beres-beres apa kek gitu biar keliatan rapih" ucap fabiola.

"Gak mau.. mending mandi bareng aja kita gimana?" Tanya khalifa yang mengeluarkan ide jahilnya.

PLAKKKK

"Awwwww kok dipukul aku? Kan bener dong yang. Lagian juga udah sah kita berdua" ucap khalifa.

"Ya tapi gak mandi bareng juga sayang ihh. Kamu tuh bener-bener kelewatan ya mesumnya" ucap fabiola.

"Ya kan gak papa mesum ke istri sendiri" ucap khalifa.

"Udah ahh bye aku mandi dulu" ucap fabiola dan pergi meninggalkan khalifa.

...

Dipercepat >>>>

At tempat tidur.

"Yang.. kok kamu tidurnya belakangin aku sih?" Tanya khalifa. Fabiola sengaja tidak merespon pertanyaan khalifa dan pura-pura tertidur.

"Yang.. hei.. kok malah tidur? Suaminya dianggurin nih?" Tanya khalifa dengan ekspresi murungnya. Fabiola pun langsung melirik suaminya.

"Kamu tuh mau tidur aja bawel banget. Tidur yang udah malem ini" ucap fabiola.

"Kamu gak mau.. itu itu dulu?" Tanya khalifa. Fabiola yang melihat itu bingung dan heran dengan tingkah suaminya itu.

"Itu apa? Kamu nih gak jelas kalau ngomong" ucap fabiola.

"Ya itu.. masa gak tau" balas khalifa.

"Engga aku capek.." ucap fabiola.

"Yahhh.. kamu gak seru ahh.." ucap khalifa dan memilih untuk membaringkan badannya.

Fabiola pun langsung berbalik badan ke arah khalifa lalu dengan perlahan fabiola memeluk khalifa dan meletakkan kepalanya di atas lengan khalifa.

"Udah tidur aja ya yang.. nanti kapan-kapan aja kalau aku gak capek" ucap fabiola dan lanjut menutup matanya kembali.

Bukan merespon pernyataan dari fabiola, khalifa justru malah berbuat diluar ekspetasi BMKG.

"SAYANG.." ucap fabiola sedikit berteriak karena terkejut dengan tingkah suaminya itu.

...

Keesokan harinya.

Sinar matahari pun telah memasuki kamar pasangan baru suami istri yang terlihat masih dengan santainya tertidur. Mereka berdua sama sekali tidak terganggu oleh pantulan cahaya matahari.

Tiba-tiba terdengar suara telepon masuk yang menyadarkan mereka berdua.

"Sayang.. handphone kamu tuh bunyi.." ucap fabiola yang masih setia memeluk khalifa.

"Aduhh lagi enak juga tidur.." ucapnya dan langsung meraih handphonenya yang ada di atas meja sebelahnya.

In call..

"Ya halo.." ucap khalifa.

"Khal.. katanya mau jemput eden? Nih dia udah ngerengek minta kesana" ucap mamahnya khalifa.

"Ya ampun mah.. masih juga jam enam pagi.. nanti aja ya jam-jam dua ya aku jemput" ucap khalifa.

"Jam enam apa sih khal.. ini tuh udah jam sebelas siang.. kamu mabok ya?" Tanya mamahnya.

"Ha sebelas?" Tanya khalifa dan langsung dengan cepatnya melihat jam yang ada di handphonenya.

"Ohhh ya ampun mahh.. sorry sorry khal pikir masih pagi banget ternyata udah siang" ucap khalifa.

"Ya udah cepetan gih jemput dia atau nanti drive aja yang bawa dia kesana?" Tanya mamahnya.

"Ohh iya mah boleh.. suruh driver aja anter. Nanti khal sharelock apartemennya" ucap khalifa.

"Ya udah okey" balas mamahnya.

Akhirnya panggilan terputus dan khalifa langsung meletakkan kembali handphonenya di atas nakas.

"Siang istriku.. bangun yukk.." ucap khalifa sambil mengelus pipi fabiola.

"Hmm.. hmmm" balas fabiola dengan perlahan membuka matanya.

"Kok siang yang? Bukannya masih pagi ini?" Tanya fabiola.

"Udah jam sebelas sayang.. kita telat bangun" ucap khalifa. Karena mendengar jawaban dari khalifa, fabiola langsung terbangun.

"Lohhh kok kamu gak bilang aku sih? Telat kan aku bangunnya" ucap fabiola.

"Kan kita juga gak kemana-mana sayang. Kenapa harus bangun pagi sih?" Tanya khalifa.

"Ya kan aku udah jadi istri kamu. Udah sewajibnya aku bangun pagi buat urus keperluan kamu. Kamu sih tadi malem.." ucap fabiola dengan ekspresi kesalnya.

"Lohh kok salah aku? Emang kenapa tadi malem?" Tanya khalifa.

"Udahh ahh malu aku bilangnya.. ya intinya karena kamu aku gak ke bangun pagi jadinya" ucap fabiola.

"Hmm hehe tapi boleh juga kan aku?" Tanya khalifa yang menggoda istrinya dan membuat fabiola malu.

"Udah ahhh aku mau mandi bye" ucap fabiola dan pergi meninggalkan khalifa. 

...



.




.



TBC

Gais jangan terlalu bawa serius ya!!! Ini hanya fiktif. Dan aku sengaja gak mau terlalu mendalam ceritanya jadi santai aja. Hanya sebagai candaan aja. Dan di ikmati aja ya ceritanya!!!

LANJUTTT GAK???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang