Malaikat Hidup Ku part 1

7.3K 171 3
                                    

  Sinopsis ....

  Hampir setiap hari hanya wajah datar dan seolah tidak peduli kepada apapun yang selalu menghiasi wajah ku. Entahlah ..sebenarnya aku lelah seperti ini..tapi mau bagaimana lagi. Ini lah hidup yang sudah aku pilih.
 
   Ini semua karena dia..ya ini karena dia. Aku menjadi seperti ini karena dia. Aku menderita bersama adik dan ibu ku karena dia. Aku sangat membencinya...sangat dan sangat membencinya.
   Tapi aku juga sangat merindukannya bahkan rindu ku ini mengalahkan rasa benci ku padanya. Tapi...ah aku tidak sanggup untuk menceritakannya lagi.
    Sampai suatu hari aku bertemu dengannya. Sosok malaikat berwujud manusia yang mampu merubah hidup ku menjadi seperti dulu lagi. Yang mampu mengubah wajah datar ku ini menjadi wajah yang selalu dihiasi oleh senyum indah ku.
    Tapi suatu hari juga..aku harus pergi meninggalkan malaikat ku itu. Aku pergi karena aku harus menyelamatkan malaikat yang paling sangat berjasa bagi ku. Aku pergi meninggalkannya, adik ku dan juga ibu ku.
   Apakah aku menyesal ? Tentu saja tidak.
   Pengorbanan ku ini tidak sebanding dengan pengorbanan nya selama ini.

   Akankah setelah kepergian ku semuanya dapat berjalan dengan baik baik saja ?
  Akankah mereka ikhlas merelakan ku pergi ?
   Bagaimana kah cara mereka mengenang ku ?
   Itulah saat saat yang akan aku tanyakan nanti ...

 Malaikat Hidup Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang