Malaikat Hidup Ku part 32

1.2K 51 0
                                    

  Rio mengantarkan Ify pulang kerumah nya.
"Nggak mau nawarin buat mampir nih ?"tanya Rio sambil menaik turunkan alisnya. Ify tersenyum malu.
"Nggak. Lagian ini udah malem, lo harus istirahat "ucap Ify.
"Cieee..perhatian banget sama pacar "ucap Rio. Ify tersipu mendengar ucapan Rio. Rio tersenyum lalu mengacak rambut Ify gemas.
"Yaudah kalau gitu gue pulang ya, jangan lupa istirahat lo juga "pesan Rio. Ify menganggukan kepalanya sambil tersenyum. Rio pun beranjak pergi lalu masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan rumah Ify.
   Ify tersenyum sambil terus memperhatikan mobil Rio yang semakin lama semakin menjauh. Tiba tiba..
"Ibu kak Ify sama kak Rio udah pacaraannnn "Ify tersentak saat mendengar teriakan Ray.
"Ray kamu ngintip "teriak Ify lalu dia pun masuk kedalam rumahnya.
                    *********
Zeth sedang berdiam diri si kamarnya. Sepi juga rasanya jika tidak ada istri dan anak dirumah. Dirinya menyesal telah menyakiti hati istrinya tapi apa boleh buat. Rasa penyesalan itu sudah tidak ada artinya lagi. Karena nasi sudah menjadi bubur !
"Maafkan aku,ma. Tapi maaf aku akan tetap menjodohkan Rio dengan Ashilla "ucap Zeth.
                     ********
  Rio masuk kedalam rumah oma nya dengan wajah yang bahagia. Opa, oma dan mamanya yang sedang duduk di ruang tamu pun hanya menatap Rio bingung.
"Mama "ucap Rio sambil duduk di sebelah mamanya lalu memeluk tubuh mamanya sambil terus tersenyum.
"Wah ada apa ini Rio ? Ayo ceritakan, sepertinya hari ini kamu terlihat sangat bahagia "ucap Oma. Rio melepaskan pelukannya.
"Mama tahu, pasti kamu sudah pacaran kan sama gadis yang kamu suka itu "tebak Manda. Rio tersenyum malu.
"Kok mama tahu sih "ucap Rio dengan wajah yang sudah memerah karena malu. Manda, oma dan opa hanya terkekeh sambil menggelengkan kepalanya melihat Rio.
"Berarti benar dong kamu sudah pacaran dengan gadis itu ?"tanya Manda. Rio menganggukan kepalanya.
"Wah...memangnya siapa gadis yang beruntung sudah mendapatkan hati cucu opa ini ?"tanya opa.
"Namanya Ify, opa "ucap Rio sambil tersenyum.
"Ify ? Nama yang cantik, pasti orangnya juga cantik kayak namanya "ucap oma.
"Wah bukan cantik lagi oma, dia itu baik, sederhana...." Rio menceritakan semua nya tentang Ify kepada Manda, oma dan opa. Rio dengan semangat nya menceritakan Ify sedangkan Manda,oma dan opa juga terlihat tertarik setelah mendengarkan cerita dari Rio.
"Kapan nih dikenalin sama mama ?"tanya Manda. Rio tersenyum.
"Secepatnya "jawab Rio tegas.
"Yaudah kalau gitu kamu mandi lalu turun kebawah, kita makan malam sama sama "ucap Manda. Rio menganggukan kepalanya. Lalu dia pun pergi menuju kamarnya.
"Ah...Rio sudah besar sekarang Manda. Kamu merawat dan mendidik dia dengan baik, papa bangga sama kamu "ucap Opa. Manda tersenyum.
"Ini juga berkat bantuan dari mama dan papa. Terima kasih "ucap Manda sambil memeluk oma. Oma membalas pelukan Manda sedangkan opa hanya tersenyum melihat itu.

Bersambung....

 Malaikat Hidup Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang